AUTHOR POV#
ntah berapa waktu yg telah dihabiskan sehun untuk tetap Setia menunggu kabar soora dan anaknya yg sedang terancam didalam sana.
Keluarga park dan oh sudah datang.. Saat tiba mami park langsung terjatuh lemas didepan pintu ugd. Sedangkan yoonna ia juga menangis hebat mendengar adik iparnya didalam sedang terancam nyawanya.. Dan chanyeol ? Ia memilih pergi ke rooftop untuk menenangkan dirinya.. Semua orng merasa terpukul dengan berita ini..
"Kita berdoa semoga soora dan anaknya selamat.. "-papa oh.
"Aminn"
"Ini semua salah gue! Gue terlalu bodoh! Gue terlalu lemah sampai²gak bisa ngejaga mereka berdua! "
'Bugg'
'Bugh'
"SEHUN STOP! " ucap papi park menghentikan sehun yg memukuli dirinya sendiri.. Ia terlihat sangat frustasi dengan ini.
"Sudah nak.. Jangan salahkan dirimu sendiri.. Ini memang sudah takdir tuhan.. Kita hanya bisa berdoa semoga mereka berdua Selamat"-papi park.
"Tapi sehun salah! Sehun gak bejus jadi suami! "- ucap sehun dengan nada frustasi.
"Cukup hun! Ini udah takdir.. Bukan salah siapa²."-mami park
Semuanya larut dalam kesedihan masing². Sehun tak sanggup lagi menahan rasa sedihnya.. Ia terus berdiri di depan pintu untuk menunggu kabar dari dalam.
Gue.. Sampai soora knp² seumur hidup gue gak akan maafin diri gue sendiri.. Kenapa? Kenapa? Kenapa harus dia? Kenapa bukan gue yg nabrak mobil itu? Kenapa harus soora? Dia terlalu baik. -sehun.
Dia ...dia oksigen di hidup gue.. Walau banyak oksigen di bumi ini.. Tetep kalau dia, ga ada alasan gue bernafas hilang-sehun.
Tolong.. Selamatkan mereka berdua.. Kumohon tuhan.. Jangan ambil mereka dari samping ku-sehun.
Gue gak siap dan gak akan siap nerima itu... -sehun.
Soora.. Kamu pengen nanti kita keliling² bareng debay kita naik stroller kan? Ayoo ayoo aaku akan ajak kamu setiap hari kalau kamu bangun-sehun.
Kamu mau kita bertiga hidup bahagia kan? Di rumah baru kita? Iya kan makanya kamu bangun.. Kamu harus bangun demi aku..-sehun..
Nak.. Maafin papa.. Papa gagal menjadi seorang ayah bagi kamu.. -sehun
'Ceklek'
Suara pintu terbuka sontak membuat semua pandangan tertuju ke arah asal suara itu..
Seorang yg ditunggu²
Dokter.
"Dok gimana keadaan adik saya? " tanya chanyeol khawatir.
"Sebelumnya siapa suami dari pasien?" tanya sang dokter.
"Saya sendiri dok"- jawab sehun cepat.
"Mari masuk ke dalam ruangan saya"- jawab sang dokter lalu diangguki oleh sehun.
"ARRRGG! CEPET NGOMONG AJA DISINI! SAYA JUGA KELUARGANYA! SAYA KHAWATIR DENGAN KONDISI ADIK SAYA! KENAPA TIDAK DIBICARAKAN DISINI SAJA! " teriak chanyeol pada sang dokter.
"SAYA KHAWATIR! SAYA CEMAS! APA ANDA TIDAK MENGERTI! " chanyeol.
"AARRGHH LEPAS! LEPAS! " erang chanyeol mencoba melepaskan diri.
Dengan cepat papi park dan papa oh langsung menenangkan chanyeol agar tidak terlalu emosi.
"Sehun" ucap papi park sambil menatap sehun memberi isyarat agar sehun mengikuti sang dokter ke ruangannya.. Seolah mengerti sehun langsung mengikuti dokter itu menuju ruangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN ❌OSH❌
FanfictionHR #4 IN FANFICTION BELUM DI REVISI ✔SEQUEL UDH ADA TINGGAL BACA AE BEB ✔ "muka kek beton gitu mau dikawinin ama gue?" park soraa "dijodohin saama bocah ini?najis "osh. Apa perasaan lo kalo lo dijodohin sama pemilik perusahaan terkaya kedua di kor...