DIPA CANTIK POV#
Setelah beberapa hari sepeninggal soora.. Sehun terus saja mabuk²an. Sikapnya yg semakin berubah membuat keluarganya merasa khawatir.
Seperti hari ini. Sehun belum kunjung pulang sejak 2 hari lalu.. Kai dan chanyeol terus saja mencari keberadaan sahabatnya itu.. Tapi sampai saat ini belum menemukan dmn keberadaan sehun.
Baby oh saat ini diurus oleh seorang baby sitter ..kenapa tdk dengan keluarga yg lain saja? Sehun tidak mengijinkan itu. Pernah suatu saat mami soora ingin merawat baby oh dirumahnya tapi malah mendapat larangan keras dari sehun. Semenjak itu sehun mulai menyewa seorang baby sister.
"Oweee oweeee" suara tangisan bayi terdengar jelas di dalam rumah itu.
Terlihat seorang wanita yg sedang menggendongnya berusaha untuk menghentikan tangisan sang bayi.
(Bahasa aing apa bet anying 😂)
'Ceklek'
Tbtb suara pintu terbuka terdengar.
Dan munculah ayah dari baby oh.
'PRANG! '
sebuah vas kaca pecah saat sehun membantingnya keras ke arah lantai membuat tangisan sang bayi bertambah kencang.
"ARGGG! DIAM! DIAM! DIAM KAMU ANAK PEMBAWA SIAL! " teriak sehun sambil menunjuk baby oh.
"DASAR ANAK PEMBAWA SIAL!! " teriak sehun lagi dan ia langsung pergi ke arah kamar atas.
"Oweee oweee oweeeee oweee" tangis sang bayi semakin menjadi..
.
.10 tahun kemudian~~~
Besok adalah hari kelulusan untuk anak sd. Termasuk zio..
Yap oh lanziora yg biasa disebut zio saat ini sudah mencapai umur 10 tahun. Kenapa dia sudah lulus di umurnya yg masi muda ini? Zio adalah murid yg bisa dibilang sangat unggul dibidang akademik hingga ia loncat kelas saat kls 4 .tidak tidak lebih tepatnya dia anak yg multitalent... Dalam segala bidang ia mampu memberikan hasil yg memuaskan.
Dia mahir dlm dunia musik.. Terutama memainkan gitar.
Namun sikapnya yg kelewat dingin membuatnya ditakuti oleh beberapa teman satu sekolahnya.
"Pah kata bu Siska besok itu hari kelulusan.. Zio mau papa dateng ya? Zio mohon " mohon zio pada sehun yg tengah menatap layar laptopnya serius di ruang kerjanya.
"Papa sibuk" jawab sehun singkat tanpa mengalihkan tatapannya dari layar laptop itu.
"Pah zio mohon.. Kali ini aja ya pah teman²zio pada bawa orang tuanya.. Masa zio nggak? Ayo lah paahhh" ucao zio merengek sambil menarik²tangan sehun.
Tapi dengan kasar sehun langsung menghempaskan tangan mungil zio dari tanganya.
"PAPA BILANG NGGAK! YA NGGAK! KAMU BUDEK? MINTA BI INAH AJA SANA! PAPA SIBUK! " teriak sehun pada zio.
"Pahh zio cuma minta kali ini aja papa peduli sama zio.. Zio mau seperti anak² lain yg disayangi papanya! Kenapa papa gak bisa sayang sama zio? Selama ini zio gak pernah nentang papa.. Apa susahnya papa dateng dan liat zio tampil? " ucap zio.
"Papa bilang gak ya nggak! Kan ada bi inah.. Papa sibuk. Pergi " ucap sehun mengusir zio.
Dengan cepat zio langsung pergi dari ruangan sehun dengan air mata deras yg turun membasahi pipi zio.
Banyak pertanyaan yg hinggap di kepalanya..
"Kamu lihat ra? Aku hancur ga ada kamu disini.. Kamu liat? Aku bukan papa yg baik buat zio.. Aku juga ingin bisa menyayangi dia seutuhnya tapi.. Setiap melihat wajahnya itu aku selalu berfikir bahwa dia adalah pembawa sial.. "
"Maaf"
Unknow - kenapa? Kenapa harus kamu yg mati ra? Kenapa? Kamu tega ninggalin aku ra..
Sehun - kamu tau? Aku ngerasa seperti hanya seonggok tubuh tanpa nyawa.. Aku kangen kamu oh soora.
Zio- kenapa? Kenapa aku ga bisa mendapat semua hak aku? Aju juga manusia yg mau disayangi.. Bukan orang lain tapi papa ku.
Thnks ya bebep2q yg mau nunggu ini boncap wkwk.. Maap dikit and telat soalnya gua pan lagi sibuk wgwgwgw.
Sequel nya insyaallah gua bikin abis un ya.. Tunggu aja ye masa nunggu doi peka kuat, tapi nunggu sequel DOSH ga kuat? 😏
Eheee yauda y papai seyuu
Saranghaeyo
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN ❌OSH❌
FanfictionHR #4 IN FANFICTION BELUM DI REVISI ✔SEQUEL UDH ADA TINGGAL BACA AE BEB ✔ "muka kek beton gitu mau dikawinin ama gue?" park soraa "dijodohin saama bocah ini?najis "osh. Apa perasaan lo kalo lo dijodohin sama pemilik perusahaan terkaya kedua di kor...