Soora pov#
Setelah kejadian itu gue sama sehun jadi romantis bangett..
Kadang gue suka mikir kenapa dulu gue benci banget ya ma sehun??
Ntahlah..
"Yang.. " panggil sehun.
"Ne? " jawab gue.
"Kamu mau gak pindah ke meikarta.. Katanya Bagus lho"
Yaelah..
"Yaelah hun.. Kamu mau beli rumah di sono? Bangunan aja belom ada masih jadi tanah lapang doang.. Kamu mau tidur di balon meikarta? Suka lawak dah" jawab gue.
Kalo dia mau tidur di balon sih serah.. Gue mah ogah.
"Lah tapi iklanya rumahnya Bagus banget tauk" balasnya.
"Etdah lah pan itu cuman iklan doang bisa diedit.. Rumahnya mah belom ada.." jelas gue lagi.
"Yaudah lah gajadi.. Ternyata gue tertipu" katanya.
"Guru ko goblok" jawab gue.
"Tau nih guru ko goblok amat si"
Yaelah dia nistain diri sendiri.. Emang dah otaknya curiga ketinggian di meikarta.
"Serah kamu dah yak" ucap gue jenuh.
"Ra kita makan diluar yuk! " ajak sehun.
Nah suamiable bat dah.. Tau aja ini cacing in perut udah pada demonstrasi.
"Ayuk! " jawab gue semangat..
"Uluhh uluhh.. Istri aku udah laper yaa rupanya " ucapnya..
"Jijik_-" balas gue
Dan gue pun siap² buat makan diluar.
.
.
.
Akhirnya kita sampe jugak..Setelah gue mesen makanan.. Gue cuci tangan dulu kan..
Nah pas balik ko gue gak liat sehun ya di meja kita?
Dia kemana? Apa cuci tangan? Lah klo cuci tangan pasti dia ketemu gue dong?
Udah lah bomat..
Gue pun ngemil dikit dikit.. Gak kerasa makanan gue udah abis dan sehun masih belom keliatan Batang idungnya.
Nia nak kemana si? Apa dia punya kekuatan transparan?
Udah hampir satu jam gue nunggu sehun.. Akhirnya gue memutuskan buat nyari sehun..
Ni anak nyusahin ajon dah_-
Gue cari di toilet gak ada.
Di bioskop juga gaada.
Di tranmat ga ada jugak.Trus dia kemanaaaa?!!!.
Gue udah kek anak ilang njeng.. Gue teriak²in nama sehun.. Banyak orang yg liatin gue aneh.. Bomat.
"Rooftop" tbtb ada hidayah yg masuk ke sukma gue buat gue nyari sehun ke rooftop.
Gue pun melangkahkan kaki gue ke arah rooftop mall ini.
.
.Setelah sampai gue langsung keliling bwt nyari sehun.
"SEHUNNNN! " teriak gue
"SEH... hunnn" ucap gue melemas.
Kretekk... Kretekk duar!
Amburadul udah ati ku.
Gue berjalan mendekati sehun.
'Plak! '
satu tamparan mendarat mulus di pipi kanan sehun.Sambil memegang pipi yg tadi gue tampar ia natap gue kaget.
"Ka--kamu? " ucapnya masih terkejut.
"KAMU KEMANA AJA SIH?! LO GAK TAU GUE UDAH KEK ORANG GILA KARENA NYARIIN LO?! DAN LO? LO MALAH ASIK ASIKAN PELUKAN AMA NI CEWEK?!" amarah gue udah gak bisa dibendung lagi
Dengan mata kepala gue sendiri liat suami gue pelukan ama cewek lain? Gimana gak kit ati cba.
"Dia mantan aku"
"Ohh mantan ya? Pantes emang mantan dimeluk? Lo lebih milih meluk dia dibanding makan sama ISTRI lo sendiri? Hah! Ga nyangka gue hun" ucap gue sinis dengan menekan kata istri didalamnya.
"Maaf" ucapnya sambil menunduk.
"Gue kecewa hun" ucap gue lirih..
Ntah kenapa rasanya sakit banget..
Sick tpi ga berblood.
"HEH SEENAK NYA LO YAK NAMPAR CALON SUAMI GUE! MANA NGAKU² JADI ISTRINYA LAGI! DASAR BITCH! "
Wht?!
Dia manggil gue bitch.
"HEH YG ADA LO TUH YG BITCH! GUE UDAH JADI ISTRI SAHNYA SEHUN! LO SADAR SIAPA YG JADI BITCH KAN?! " bentak gue gak kalah keras.
"SOORA UDAH! "
Wht?!
Sehun bentak gue? Ini asyeli?
Gue natap sehun gak percaya.
Dia ngebela mantan nya?
"Lo belain dia? " ucap gue sinis.
"Bukan gitu maksud aku.. Tapi hal yg kamu lakuin keterlaluan "
"HEH BAJINGAN! SIAPA YG PERTAMA NGATAIN BITCH HAH! LO MALAH NGEBELA ORANG YG NGATAIN ISTRI LO SENDIRI BITCH?! OKE YA LO BERUBAH HUN! LO TAU?! SEKARANG LO MASUK DALAM DAFTAR ORANG YG PALING GUE BENCI! " bentak gue lagi dan
Gue langsung pergi..
BANGSAT!..
ANJING!
BABI!
NGEPET!
SYALAND!
LUCKUNTS!
"raaa! Raa tunggu" panggil sehun dari arah belakang sambil lari mengejar gue..
Dan dengan cepat dia menangkap tangan gue.
Gue hempas tangan sehun.. Dan tetep aja gak lepas karena perbedaan tenaga so pasti
Gue berhenti.
"Mau lo apa? " tanya gue to the point.
"Maafin aku"
"Seenak nya lo ngomong biar gue maafin lo? Inget hun.. Gue gak akan percaya semua yg lo omongin.. Kepercayaan gue udah hancur.. " jawab gue
"Aku mohon " mohonya lagi.
"Maaaff.. Maaff.. Maaaff.. Maaafff" ucapnya sambil ngelus² tangan gue.
"Even if you're thousands of times apologize still the wound in my heart will not be healed.. " jawab gue dan langsung menghempaskan tangan sehun kencang sampai genggamanya terlepas dari gue.
Tanpa pikir panjang gue langsung lari..
"I hate you"
TBC
YEEYEYE KONFLIK HEUMMM???JANGAN LUPA KOMEN YAA.. BIAR FAST UPDATE
OKE? ARRASEO?
SEE YOU BABAY
SARANGHAEYO
❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN ❌OSH❌
FanfictionHR #4 IN FANFICTION BELUM DI REVISI ✔SEQUEL UDH ADA TINGGAL BACA AE BEB ✔ "muka kek beton gitu mau dikawinin ama gue?" park soraa "dijodohin saama bocah ini?najis "osh. Apa perasaan lo kalo lo dijodohin sama pemilik perusahaan terkaya kedua di kor...