24

37.7K 3.5K 360
                                    

Maap akhir² ini bahasanya baku.. Iya aku labil.. Emng klo lgi konflik enakan pke bhs baku ..map yeee
Happy reading  ❤

SOORA POV#

'tok tok tok'

Lah si mingyu ngapa balik egen? Perasaan tadi dia ama lisa ke dokter hewan  buat meriksain si bubly deh.

Gue pun jalan mendekat ke arah pintu.

Tapi? Ko klo mingyu pasti tau dong password apart nya? Masa ngetok pintu dlu si?

Nyaho ah poek.

'Ceklek'

BANGSAT!

"DUAR! " gue tutup tu pintu kenceng

NI MANUSIA TAU DARI MANA KLO GUE ADA DISINI ANJ!

"raa.. Ra pliss dengerin aku dulu raa.. Pliss soora.. Maafin aku.. Maaf maaf maaf ayok kita pulang ya? Aku Cinta kamu"

BULLSHIT!

"PERGI LO! " bentak gue.

"Plis.. Maafin aku.. Pliss aku. Mohonn aku gak bisa hidup tanpa kamu.. Raa plis maafin aku... Pliss pulang bareng aku ya? Kita pulang ya? Aku kangen kamu ra.. Pliss aku mohon"

"BODO AMAT BABI! " bentak gue lagi.

"Kamu boleh bilang aku apaaja.. Pukul aku sepuas kamu.. Maki aku spuas kamu.. Tapi aku mohon kembalilah.. Kasih aku satu kesempatan lagi.. Aku Mohonnn"

"GAK AKAN! " bentak gue lagi.

Dan entah sejak kapan air mata sialand ini Udah mengalir deras di pipi gue.

"Pergi hunn.. Pliss.. Gue gak mau liat lo lagi! " ucap gue melemah..

Akhirnya pertahanan gue ambruk.. Gue jatuh lemas sambil membelakangi pintu.

"Aku mohon.. Maafin aku.. Aku salah.. Aku emang salah, aku bodohh! Aku tolol! Aku anjing! Aku babi! Aku brengsek! Aku bajingan.. Tapi aku mohon.. Berilah kesempatan terakhir pada si brengsek ini.. "

Cukup hunn...

Gue gak bisaa.. Hati gue sakit.

Pliss jangan bilang itu lagi.. Plis..

"Hiks.. Hun gue benci sama lo! Hiks.. Tapi gue Cinta sma lo! Hikss.. Hiks.. Lo buat gue tersiksa! Lo hikss.. Lo bajingan! " ucap gue sambil terisak.

"Aku mohon. Beri si manusia brengsek ini satu kesempatan lagi.. Dan aku yakin aku gak akan membuat kesalahan yg sama lagi.. Pliss"

'Ceklek'

"Hun" panggil gue.

Entah setan mana yg merasuki gue! Kenapa gue sebodoh ini?

KENAPA HATI GUE GAK BISA BIARIN DIA NANGIS? KENAPA!

"raa.. Raa aku mohon.. Beri aku kesempatan lagi.. Aku mohonnnn" mohonya lagi sambil menggenggam tangan gue erat.

Matanya keliatan banget abis nangis..

Yaampun apa sekuat ini pengaruh gue lari dari dia?

Ah maksudnya.. Apa bisa separah ini?

Liat aja.. Pakaian nya? Baunya? Mukanya? Semuanya keliatan gak keurus.

Apa iya semua ini karena gue?

"Pliss aku mohon.. " mohonya lagi dan sekarang ia berlutut di hadapan gue.

"Gue gak tau hun" jawab gue tanpa natap dia.

Gue gak kuat..

Hati gue gak kuat natap manik matanya yg membuat gue seakan mau mati sekarang juga!

"Aku mohon.. Kembalilah.. Aku gak tahan tanpa kamu disisi aku.. Pliss raa.. Pulang ya? Aku kangen kamu.. Aku Cinta kamu.. Aku sayang kamu.. Aku kemarin hanya bertemu biasa smaa dia.. Iya emang dia mantan aku.. " ucapnya.

"Apa harus ada acara pelukan antara kalian? " sinis gue.

"Itu karena kita udah kama gak ketemu..dia teman baik aku.. Dan aku pikir itu adalah hal yg wajar.. "

WAJAR PALA LO LONGSOR!

"Wajaar? Sedangkan gue? Gue nunggu lo sejam di sana sendiri? Dan lo bilang utu wajaar? " ucap gue.

"Maaf" ucapnya lirih sambil menunduk.

"Kata maaf gak akan bisa buat hati gue kembali utuh" jawab gue.

"Aku mintaa maaf.. Aku salah.. Maafin aku.. " ucapnya lagi.

Dan saat dia mendongak.

Terlihat jelas ada air mata disana.. Dan tatapanya penuh dengan penyesalan..

Apa gue maafin aja ya?

TBC
YEYEYE MAAP GAJELAS.. DAN TYPO YG ADA.. SAIA JUGA MANUSYA

KOMEN DIKIT? SLOW UPDATE YAK

SARANGHAE
❤❤❤

DIJODOHIN ❌OSH❌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang