41

35.6K 2.7K 368
                                    

AUTHOR POV#

minggu.. Mungkin adalah hari yg sangad ditunggu² oleh bebarapa orang.. Dimana hari itu kalian bisa bersantai melepas penat yg selalu mengganjal dihati ntah masalah apa.

Begitupun juga sehun.. Ia ingin mengajak orang yg dicintainya jalan²seperti pasangan pada umumnya.

"Ra.. Kita ke Taman yuk" ajak sehun.

"Taman mana? Serpong? Taman rawa mangun? " tanya soora.

"Bukan pokoknya surprise " ucap sehun.

"Ih kamu mah kerjaanya bikin surprise mulu dah.. "

"Gapapa dong biar romantis.. Udah gih sana siap²" suruh sehun dan diangguki setuju oleh soora.. Soora pun masuk ke kamarnya untuk bersiap².

Setelah beberapa menit akhirnyapun soora keluar dari kamar..

"You're so beautiful" ucap sehun terkagum melihat betapa cantiknya soora.

"Ngalus mulu yeee ayuk! " ucap soora.

Dan diangguki oleh sehun.. Sehun pun berjalan ke arah soora dan menggapai tangansoora untuk digenggam nya.. Mereka pun berjalan bersama.

.
.
.

Sesampainya di parkiran sehun dan soora langsung berangkat ntah kemana.

.
.
.

"Loh kok ke bandara? Katanya mau ke taman.. " ucap soora terkaget.

"Iya taman" jawab sehun aneh.

"Taman yg ada di Belanda" Jawab. Sehun enteng. Dan berbanding terbalik dengan soora.

"Eh astokjimmmm!jauh amat saoloh.. Di deket kali juga banyak taman hun.. Ngapai ke Belanda segala? " ucap soora.

"Buat apa Harta aku sebanyak ini kalo gak bisa buat kamu bahagia? Sekalian kita honeymoon keliling eropa. " ucap sehun membuat soora terbelalak lagi.

"Kamu seriusan ?!" tanya soora.

"Aku gak akan bohong sama kamu " ucap sehun dan...

'Bgh'

Soora menghamburkan pelukanya di tubuh sehun.. Sangat erat tapi sehun menyukainya dan membalas pelukan kekasihnya itu..

"Ihh makasihh..kamu udah wujudin mimpi aku keliling eropa"

"Udah yuk pesawat dah nunggu" ucap sehun dan soora pun melepaskan pelukannya.

Mereka pun jalan bersama memasuki pesawat.. Tapi sesampainya dalam pesawat.. Soora merasa ada yg ganjal disini..

"Kok sepi? " tanya soora.

"Iyalah pesawatnya aku booking.. Sampe ada yg naik bakal aku tampol" ucap sehun lagi² membuat soora terkejut..

"Kamu mah ngabisin duit ih" ucap soora.

"Masih banyak gak usah khawatir balik² kita jadi gembel" jawab sehun santai.

"Iye iye holkay bebas " ucap soora..

Lama² soora terlihat menguap.. Sehun yg melihat itu pun meraih kepala soora dan menidurkannya pelan² ke dada bidang sehun.

(ANJ AKU JUGA MAU HUNN!) 

.
..
.

Setelah menempuh beberapa jam akhirnya mereka menjajakan kakinya di bandara amsterdam airport Schipol dan ternyata sudah ada supir yg sudah menunggu kedatangan mereka.

Mereka pun memasuki mobil itu...

Setelah 28 menit menempuh perjalanan dari amsterdam airport schipol menuju apartemen penthouse with canal akhirnya soora dan sehun sampai di sana.. Panthouse yg cukup ternama di amsterdam.

Mereka pun memasuki penthouse mereka..

"Masaoloh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Masaoloh.. Bagus amaatt" ucap soora terkagum kagum oleh bangunan ini.. Ia pub mengelilingi semua ruangan yg ada di panthouse ini.. Sampai akhirnya ia tiba di kamar..

'Ceklek'

Terlihat ruangan yg cukup mewah dengan berbagai aksesoris penunjang kebutuhan sang pemilik disini..

"Kamu suka sayang? " tanya sehun lembut tepat di belakang soora

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu suka sayang? " tanya sehun lembut tepat di belakang soora.

Dengan semangat soora menghadap belakang dan.. "Iya aku suka banget! " ucapnya dengan muka berseri-seri.

"Yuk istirahat .. Kamu pasti capek, kita keliling² amsterdam nya besok pagi ya" ucap sehun lembut... Dan diangguki oleh soora.

Mereka pun merebahkan diri ke ranjang yg telah tersedia disini.. Melepas penat yg dialami mereka selama penerbangan..

Keniqmatan yg hqq.



TBC

YEYEE MAAP YAA DIKIT AING CAPEK NYARI TEMPAT LIBURANYA SAOLOH.. LIAT GUGEL AMPE SEJAMAN NOH NYARI KEK GITU DUANG..

KOMEN SEBANYAK²NYA KLO MAU ADA ++ NYA KAWAND 😏

YAUDAH YA MOGA SUKAK

SARANGHAE
❤❤❤

DIJODOHIN ❌OSH❌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang