35

33.3K 2.9K 334
                                    

Author cantik pov#

"Eh kamu!" ucap seorang lelaki dati atas sana..dengan cepat lelaki itu turun menghampiri soora yg cilepeung dibuatnya.

Cilepeung is cengo/benggong

"Hai.." ucap lelaki itu.

"Kak mphi kok kenal ama soora sih?" tanya jisoo kebingungan.

"Dia temen gue" jawab taehyung.

"Hai kak tae" sapa soora baru sadar.

"Kak..soora mau nginep disini beberapa hari boleh yaa?dia lagi ada problem gitu..sekakian dia gantiin si centil" jelas jisoo panjang.

Tapi tetap tak sepanjang anu sehun:))

"Oh boleh..kamu mau kerja jadi sekertaris aku ra?" tanya tae pada soora.

"Kalo boleh sih siap aja gue mah"jawab soora mantep.

Dan tanpa sadar senyum manis tetukir indah di wajah taehyung..ia merasa senang jika nanti ia bisa menghabisakan banyak waktu bersama soora.

"Gue ke kamar duluan ya ra..tanya aja kamar lo dimana ama kakak gue..papai" ucap jisoo dan kemudian ia berlalu meninggalkan soora dan taehyung..

"Katanya kamu ada problem?tentang sehun??" tanya taehyung to the point.

Iya taehyung sudah tau jika soora sudah menikah dengan seseorang..tapi bukanya menjauh dari soora,taehyung malah semakin dekat dengan soora..otalnya memang menyuruhnya untuk menjauh taoi tidak dengan hatinya.

"Iya kak..." jawab soora lirih.

"Kamu bisa cerita sama aku ra..siapa tau aku bisa bantu?" ucap taehyung...dan mereka un duduk di sofa..setelah itu soora menceritakan semuanya pada taehyung...

Sepanjang soora menceritakan masalahnya,taehyung hanya mendengarkan dengan seksama.

Akhirnya pun soora selesai curhat sama taehyung.

"Dalam rumah tangga itu pasti ada pasang surutya..jangan gegabah kalo ngambil keputusan..kalo kamu udah agak tenang..kamu bisa selesain masalah kamu amaa sehun..oke?" nasehat tae panjang lebar.

"Makasih yak kak..lo baek banget ama guee " ucap soora sambil tersenyum hangat.

"Yaudah gih tidur ya?pasti kamu capek banget...sini aku bantu bawa kopernya" ucap taehyung sambil membawa koper soora..sebenarnya soora ingin menolak,tapi apa daya badan udah gak bisa diajak kompromi.

Tak lama soora sampai di depan kamar yg tak terpakai di rumah mewah nan megah ini...

"Ebuset..ini kamar apa villa?gede bener..bisa kali gue maen golf dimari " monolog soora sendiri sambil jalan² melihat seluruh pernak pernik di kamar ini.

Ndeso dasar .

Tempat sehunnn

"Pak ini sedikit berkas yg harus anda tanda tangani" ucap seorang wanita cantik pada sehun.

"Ya" jawab sehun singkat,lalu wanita itu pergi meninggalkan sehun.

Sehun sedang berada di kantornya karena sehun sudah berhenti bekerja di sekolah soora..menurutnya,buat apa dia harus berada disana sedangkan tujuanya berada disana telah hilang?..

Terlihat wajah sehun yg sangat suram..ditambah kelopak mata seperti mata panda yg menambah kesan suram nya..

Sehun memang semalaman tidak istirahat sama sekali karena terus memikirkan soora yg ntah dimana..sudah berkali²ia menghhubungi istrinya itu taoi tetap saja nomor itu tidak aktif.

Tidak ada yg dipikirkan oleh srhun selain soora seorang.

"Gue menyesal" ucap sehun lirih.

"Tok tok tok" suara ketukan pintu terdengar menggema di seluruh ruangan sehun.

"Masuk" jawab sehun lesu..
Dan tak lama muncul wanita cantik tadi dari luar dengan membawa tumpukan kertas yg tersusun rapih..dan sehun yg melihat itu pun segera bangkit untuk menolong sekertarisnya itu..

"Eh eh pak gak usah..saya bisa kok" tolak sang sekertaris.

"Gapapa..saya gak bisa liat cewek bawa beban berat kayak gini..lagian kamu kenapa gak suruh yg lain aja sih?ini tuh berat..klo kamu kenapa² gimana?" ucap sehun panjang dan mulai mengalihkan tumpukan kertas itu ke tangan nya..

Tanpa disangka sang sekertaris itu tersenyum malu..terlihat semburat merah di pipinya..

Mungkin ia blushing?

Tbc kuy..maap baru update..hp belom bener coeg:((

Gw maunya komen kritikan oyy..:))

Aku butuh krtitikan kaliand..

Ku tunggu kritikan 60++

And vote 100++

Sekian dan tq.

Saranghaeyo

DIJODOHIN ❌OSH❌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang