28

37.4K 3.2K 351
                                    

Soora pov#

Ntah perasaan gue udah campur aduk gajelas.. Sumpah udah 3 hari gue ga deket ma sehun.

Tpi sehun selalu mepet ke gue.

Gue gak tau jugak dah.. Tae oppa sekarang suka ngajakin gue jalan².

Gue ngerasa nyaman klo deket tae oppa.

Susana hari ini lagi ujan.. Gue suka ujan tpi klo aa geledek sih gue takut.

"Ra ujan.. Kamu aku anter pulang ya? " suara bariton itu datang lagi menyapa telinga gue.

"Ga " jawab gue singkat.

"Aku tau kamu pasti takut.. Ayolah untuk sekarang aja" ucapnya lagi.

"Gak" jawab gue.

"Kamu gak taku--"

'DUARR! "

"AAAAAAAAA"

ABJAKANKABSHNSLLL!

kaget bangsat!

EH APAAPAAN NIH. NGAPA GUE MELUK SEHUN.

"ish! " ucap gue sambil menyingkir dari pelukan sehun.

"Aku bilang juga apa? Kamu itu gak berani Ama petir.. Yuk aku anter" ucap sehun.

Enghh mungkin ini keadaan darurat boleh lah.

"Yaudah" jawab gue dan disambut oleh rekahan senyum di wajah sehun..

Kenapa hati gue bahagia saat liat sehun bahagia? Atau kitaaa... Sama amaa..

.
.





MANUSIA?

Gue pun naik ke mobil sehun dan gak lama kami melintasi derasnya hujan kota Jakarta.

"Kapan kamu mau pulang? Aku kangen banget sama kamu " ucap sehun.

"Gatau" jawab gue

"Aku harap secepatnya.. Karena aku gak akan bisa bertahan lebih lama" ucapnya.

BUSET DAH_-

TU MULUT APA GULALI?

MANIS BENER!..

"Bodo" jawab gue lagi.

"I love you more" ucapnya.

"And i hate you more " jawab gue membuat raut wajah sehun meredup.

"Aku gak kuat lagi kek gini ra.. Aku Cinta banget sama kamu" ucapnya tanpa melepas pandangan nya ke arah jalan.

"Kalo lo Cinta banget sama gue.. Lo gak akan bisa lakuin hal itu kemarin" Ucap gue.

"Pliss aku mohon jangan ungkit lagi kejadian itu" mohonya lirih.

"Gimana bisa gue gak ngungkit itu semua kalau kita kek gini gegara kejadian itu? " ucap gue lagi.

"Aku menyesal pernah melakukan hal itu" ucapnya.

"Hun" panggil gue.

"Kenapa ra? " tanyanya.

"Gue juga menyesal" ucap gue menggantung

"Kenapa? " tanyanya.














..








































"Karena menjadikan lo sebagai pelabuhan hati gue" ucap gue.

Seketika raut sehun semakin mendung lebih dari awan yg sekarang sangat hitam pekat.

'Tes'

Setetes liquid jatuh dari sebuah Mata Indah seseorang yg gue cintai sekaligus gue benci.

"Kenapa kamu selalu menyalahkan satu kesalahan kamu? Kamu gak pikir selama 4 hari ini aku menderita setiap liat kamu sama lelaki lain ?"

Apa yg dimaksud tae oppa?

"Emang kenapa? Dia cuman teman gue,gue ngerasa aman klo dekat smaa dia..trus apa masalahnya?" tanay gue.

"Masalahnya adalah kamu membuat luka yg terus melebar di hati aku" ucapnya lirih.

Tak lama mobil pun berhenti dan ini menandakan gue udah smapai di depan apart.

Tanpa basa basi gue langsung membuka seatbelt yg melingkar di bdan gue.

Tbtb ada sebuah tangan kekar yg mencoba menghentikan kegiatan gue.

Sapa lagi klo bukan si keputihhan ?

"Apaasiihh? "Tanya gue jenuh.

"Aku akan nunggu kamu pulang bersama aku"

OH SHIT!

"doakan saja semoga sisi iblis gue datang dan mengendalikan tubuh gue untuk pulang lagi bersama lo" ucap gue dan langsung menghempaskan tangan sehun.

Dan lagi lagi sehun mencegah pergelakan gue.

"Sejahat apapun kamu.. Aku yakin gak ada sisi iblis di dlm diri kamu.. Kamu hanyalah bidadari yg diturunkan untuk menemani hidup ku hingga akhir nafas berhembus "

'Tes'

Setetes air mata jatuh gitu aja...dari mata gue..

Gue gak kuat lagi..

Gue pun menghempaskan tangan sehun dan berlari ke arah dalam apartemen.

TBC YEYYEE

DIVA PACAR EXO OT12 KAMBEKK..

YUHUHUH

KATA KATA SOORA KURANG TSADES YA? HAHAH MIANN

OKE

SARANGHAE

❤❤❤

DIJODOHIN ❌OSH❌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang