43

33.7K 2.6K 151
                                    

Author pov#

Kota paris.. Yap kota yg melambangkan Cinta sejati.. Yah banyak yg bilang ini adalah kota yg paling romantis.. Tentu karena kehadiran menara eiffel nya dan gembok Cinta..

(Gembok Cinta gw ngarang ye)

Kota terakhir yg menjadi tujuan sehun dan soora berkeliling benua eropa..

"Yang" panggil sehun mendengar itu soora pun menengok ke arah sehun sambil menujukan wajah bertanya.

"Kita keknya bakal lama disini deh.. Soalnya perusahaan papa yg disini ada masalah sedikit dan papa nyuruh aku nanganin itu.. Gapapa kan? " tanya sehun mengharap semoga soora setuju.

"Ciailah mau setaon juga gapapa aku mah.. Redo dunia akhirat " jawab soora sambil nyengir.. Sehun yg melihat itu pun menatap soora gemas dan mengelus²Puncak kepala istrinya itu.

Mereka pun melanjutkan lagi perjalanannya menuju salahsatu tempat yg wajib dikunjungi di benua eropa.. Yap apalagi klo bukan menara eiffel.

Suasanan sejuk dimalam hari menambah kesan romance disini.. Langit yg kelam dihiasi oleh gemerlapnya kota mode ini..

Soora dan sehun pun sudah berada tepat dihadapan bangunan megah ini. Tampak soora yg cengo melihat bangunan yg menjulang tinggi keatas dengan
tatapan takjub..

"Ahh Indah" gumamnya tanpa sadar dan membuat ukiran senyuman menghiasi wajah tampan sehun..

"Ra kamu tau persamaan menara eiffel dengan kamu? " -sehun

"Lah apaan? " -soora

"Sama -sama cantik walau dipandang dari sudut man pun" -sehun..

'Bluuuss' semburat merah kemabali menampakan dirinya di dalam pipi soora.

"Ihh melting aku" -soora

Mereka pun keliling ² dekat bangunan megah ini.. Berjalan. Berdua sambil menyesap cokelat panas begitu pas dipaduka. Dengan udara kota paris yg dingin.

"Hoooamm" uap soora tanpa sengaja.. Matanya juga sudah mulai sayup sayup..

"Kita pulang ya.. Istirahat" ucap sehun dan tbtb..

Tubuh soora melayang dan tentu saja sehun yg menjadi alasan dibalik semua itu.

"Ihh sehun malu"ucap soora mencoba lepas dari sehun

"Buat apa malu? Gak ada yg merhatiin ini.. Hey baby ini eropa bukan Indonesia yg suka ikut campur dengan urusan orang" ucap sehun.

"Yauda iya"-soora.

.
.
.
.
.

Sesampainya di apartemen soora sudah tertidur sejak dalam mobil.. Yaah mungkin dia kecapekan.

Sehun pun membaringkan soora di ranjangnya.. Menutup sebagian tubuh soora dengan selimut dan terakhir..

"Happy sweet dream dear"

'Cup'

Setelah itu sehun. Pergi keluar kamar meniggalkan soora yg tengah terlelap untuk sekedar membereskan pekerjaannya yg mulai menumpuk.

"Aisshh napa lah ini banyak banget masalah.. Bsk kudu rapat lagi saolohh lelah hatyatii" ucap sehun mengumpat sambil mengetik sesuatu di laptopnya.

.
.
.

Gelapanya malam kini terganti oleh terangnya sinar Mentari dipagi hari..menghangatkan apapun yg terkena sinarnya..

Soora terbangun dari tidur nyenyak nya.. Ia menoleh ke arah samping dan mendapati bahwa sehun tak ada di sampingnya.

"Lah sehun kemana? " tanyanya pada diri sendiri.

Dengan langkah gontai ia berjalan keluar kamar untuk mencari dimana sehun berada.

"Hunn.. Hunn kamu dimana? Boker ya? " ucap soora masih setengah tidur.. Ia terus berjalan tanpa tau arah kek orang gila.. Meja makan di tabrak 2 kali gegara mata belom melek sempurna.

"Sehun kemana sihh! " ucapnya kesal tak mendapati keberadaan suaminya itu.

"Ihh kemana dahh" ucap soora kesel.. Ia pun akhirnya berjalan ke arah ruang tamu..dan duduk disofa sambil menyalakan TV.

"Yaelah ini pilem apaan dah.. Ntu orang ² ngemeng apasih? Ngomong kok kayak chanyeol lagi nge rap sih" gumamnya tak jelas.

"Laper ihh" keluhnya dan berjalan gontai ke arah meja makan berharap ada apapun yg bisa ia makan.

Saat melihat ternyata ada sepiring nasi goreng dengan telur mata sapi diatasnya.. Dan juga disampingnya ada sepucuk surat.. Di bukalah smaa si soora.

Sayang

Maaf ya aku berangkat gak pamit dulu sama kamu.. Aku gak tega bangunin kamu yang.. Aku hari ini ada rapat dan kemungkinan pulang malam.. Kamu jangan nunggui. Aku ya? Tidur aja nanti kamu sakit okey?

Aku udah buatin sarapan kesukaan kamu.. Dimakan ya:))

See you my dear

"Maniss banget si kayak gulalii.. Bisa bolong gigi gue nih tiap hari diginiin mulu"

TBC
YEYEYE DIPA KAMBEK GUYSS.. SIAPA YG KANGEN? BODO AMAT KUDU KANGEN!

HEHE GW LAMA Y UPDATE NYA?

IYA BEPS GW LAGI MAGER NGETIK HEHE

MAAPKAN AKU YAAA

OKE BABAYY

SARANGHAE
❤❤❤❤

DIJODOHIN ❌OSH❌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang