DIA POV#
kenapa soora bisa deket ama pak sehun? Apa mereka ada hubungan? Ah tapi gak mungkin deh.. Pak sehun kan belom pernah ada hubungan sama siapapun selama ini..
Mungkin mereka hanya temen biasa aja ya? Pokoknya gue harus mikat hati pak sehun bagaimana pun caranya..
Harus!
AUTHOR CANTIK POV #
Taehyung celingukan mecari soora yg tadi berlari meninggalkan nya.. Namun sampai saat ini ia belum bertemu dengan soora..
"Soora.. Kamu kemana sih? " ucap taehyung khawatir.
Sedangkan disisi lain sehun yg sangat bahagia karena dapat betemu lagi dengan orng tg dicintainya.
"Udah awas lo! " ketus soora sambil ngusir sehun yg berada di hadapanya.
Emang ni anak ga tau diri banget.. Udh dilontongin jugak! Sableng.
"Kaki kamu masih sakit sayang" ucap sehun mencoba menjelaskan.
"Sayang sayang pala lo peang! " ketus soora lagi..
"Pala aku gak peang ra" ucap sehun
"Brisik lo kopeah bagong! " ucap soora kesal.
"Kamu liat dimana kopeah bagong? Aku pengen liat juga dong"
"Elo bagongnya! " semprot soora..
Lucknut emng 😂
"Ah yaudah ah kamu mah marah terus.. " ucap sehun pasrah..
"Raa" panggil sehun mendadak serius.. Soora pun mengalihkan matanya pada sehun dan akhirnya terjadi kontak mata..
Mata mereka saling mencoba menjelaskan apa yg dikatakan oleh hati masing²...mencoba mengungkapkan isi hati yg tak bisa diucapkan oleh mulut..
"Aku sayang sama kamu" ucap sehun dalam.
"Gue gak percaya omongan lo lagi hun" ucap soora lirih.
"Kamu tau.. Aku akan mencoba menjelaskan semuanya sama kamu sekarang.. Okay? " ucap sehun.
"Kenapa baru sekarang? " tanya soora.
"Karena aku tau kalau kamu lagi marah.. Apapun yg aku katakan gak akan kamu percaya.. Jadi aku tunggu emosi kamu mereda.. Tapi kamu malah pergi, dan aku selama ini gak tau kamu kemana.. Jadi bagaimana caraku menjelaskan semuanya jika kamu gak ada? " ucap sehun. Menjelaskan membuat soora menunduk.
"Maaf" ucap soora lirih.. Ia menunduk tak mampu melihat manik mata sehun yg sekakan bisa membunuh nya saat ini juga. Hatinya tak sanggup untuk melihat sepasang bola mata i dah itu..
"Hey.. Sayang!bukan kamu yg seharusnya meminta maaf.. Bukan kamu tapi aku.. Aku minta maaf karena aku terlalu bodoh untuk selalu menyakiti orang dihadapan aku ini.. Orang yg aku Cintai" ucap sehun sembari mengangkat dagu soora agar ia dapat leluasa menatap manik mata indah soora.
Akibat itu terjadi kontak mata lagi diantara mereka.. Tatapan dalam yg dapat membius hati dengan sekali tatap..
"Kamu tau? Perempuan yg waktu itu adalah client aku....
FLASHBACK ON~~~
ah mumpung gue di mall.. Ngajak soora kane keknye yak..
Sekalian makan deh..me.
Kamu udah makan belum?kalau belum kamu mau susul aku ke mall ga?aku tunggu ya ..Love u My dear.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN ❌OSH❌
FanfictionHR #4 IN FANFICTION BELUM DI REVISI ✔SEQUEL UDH ADA TINGGAL BACA AE BEB ✔ "muka kek beton gitu mau dikawinin ama gue?" park soraa "dijodohin saama bocah ini?najis "osh. Apa perasaan lo kalo lo dijodohin sama pemilik perusahaan terkaya kedua di kor...