Gue lagi di mall bareng lisa dll.. Kesel bat gue gegara si cadel ngomelin gue gegara pelukan ama migyu..
Saoloh tu orng nyeramahin gue kek khotbah solat jumat njeng..
"Heh tadi lo diapain ama pa sehun.. Ko lama amat di ruanganya? " tanya si lisa.
"Bis di cupang ye? " lanjut si jimin.
"Bis naena yaa lo? " lanjut si mark.
"Abis ngapain lo? Nawarin sempak pink pulkadot lo yang kekecilan kemaren? " tanya si baek.. Saoloh punya temen ko gini amatt.
"Kalian gak boleh gitu.. Pak sehun kan baik" bela umin..
"Brisik lo beha semut! Kesel nih gue.. " ucap gue.
"Yudin klo bosen mending kita maen ke prenjon" usul si jimin.
Ni orangggg....
"TEMJON BABI! " kesel gue.
"Wess.. Kalem mbakk.. Dedeq jimin kan typo"
Lempar ke lubang buaya dosa ga sih? Ni anak bikin gue darting nyed.
"Mending gue dagang kaancut ekso dah.. Dri pada bareng ama lo" ucap gue.
"Bukan temen. Guee"lanjut lisa.
"Temen gue tapi bukan tetangga" lanjut mark.
"Da aing mah punya dosa naonn.. Bisa punya temen model kek maneh kiyeu" ucap baek sambil nepok pantat buaya.
Ya nepok jidat lah dodol!
Yaudin gue tinggal si jimin.. Bodo amatt..
.
.
.Setelah asik maen di temjon gue balik dianter sama mark.
Soalnya sekarang dah malem juga.. Takutnya dedeq emes ini diculik.. Kan nanti pada kangen.. Kasian gue..
Gue liat jam.. And sekarang udah jam 9 malem..
Mungkin sehun udh tidur? Bodo amatttt
Setelah gue masukin sandi pintu apartemen.. Gue langusng masuk.
Dan ternyata sehun lagi duduk dan natap gue dingin.
Anjing gue takut..
"Dari mana aja lo?!" tanya sehun dengan nada dingin.
"Bukan urusan lo! " jawab gue ketus trus gue jalan nyelonong ajon..
Tbtb sebuah tangan besar narik tangan gue, dan dipastikan itu sehun.
"JAWAB! " bentaknya..
Kaget anj.. Untung gue gak punya resiko jantungan.
"APAAN SIH LO! RIBET BANGET! SUKA² GUE LAH.. HIDUP² GUE! KENAPA LO YG REPOT?! " bentak gue dengan dada yg naik turun.
"GUE SUAMI LO! GUE BERTANGGUNG JAWAB ATAS LO! " bentak dia gak mau kalah..
Okeh ngajak war nih? Gue jabanin.
"tapi gue gak nganggep lo suami tuh " ucap gue remeh.
'PLAK'
sebuah tamparan keras mendarat di pipi gue.
Bangsat! Babi! Ngeepet! Setan! Anjing! Laknat! Syaland! Kelabang! Kerbau! Gajah!
Gue menegang pipi gue yg ketampar sambil natap sehun gak nyangka..
Dia udh berani maen tangan? Padahal gue baru nikah kemaren? Dan sekarang dia nampar gue?!
'Tes'
Setetes air mata turun dari pelupuk mata gue. Dan semakin lam semakin daras
Gue pun langsung lari..ke kamar.
'BRAK! '
Pintu kamar gue banting keras.
Perasaan gue saat ini kesel, benci, marah, kaget campur aduk.
"hiks.. Hikss.. Dosa apa gue bisa nikah sama cowok yg bisanya maen tangan! Hikss hikss"
"Hikss.. Hikss. Padahal kan gue cuma mau cari hiburan hikss.. Gue juga butuh kebebasan.. Lagian juga gue nikah karena terpaksa.. Hikss"
"Soora.. Maafin gue.. Tadi gue kelepasan.. Gue cuma khawatir sama lo.. Karena lo pergi tampa ijin smaa gue.. "
Suara itu!
"TAPI APA HARUS MAIN FISIK?! " teriak gue dari dalam kamar.. Karena kamarnya gue kunci dari dalem.
"Maaf.. Gue nyesel" ucapnya lagi.
"PERGI LO ANJING! " teriak gue.
"Lo boleh deh pukul gue atu tampar gue sampe lo puas.. Asal lo maafin gue"
"GUE GAK BUTUH PERMINTAAN MAAF LO! PERGI GAK! ATAU GUE BETBUAT NEKAT! " ancem gue..
"Ehh jangan.. Jangan lakuin apapun.. Iya iya oke gue pergi asal lo gak ngelakuin hal yg aneh² ya? "
"CEPET PERGI! " teriak gue lagi.
Setelah itu susana hening.. Mungkin dia udh pergi..
Bodo amat.
Gue kesel sama dia!
BANGSAT
Tbc
MAAF GARING HEHEH
SEMOGA SUKAA
SARANGHAE
❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN ❌OSH❌
Fiksi PenggemarHR #4 IN FANFICTION BELUM DI REVISI ✔SEQUEL UDH ADA TINGGAL BACA AE BEB ✔ "muka kek beton gitu mau dikawinin ama gue?" park soraa "dijodohin saama bocah ini?najis "osh. Apa perasaan lo kalo lo dijodohin sama pemilik perusahaan terkaya kedua di kor...