34

33.3K 3.2K 390
                                    

Author cantik pov#

"Karena semua itu adalah takdir"

Sontak soora langsung menengok kearah sumber suara

Ia tampak kebingungan siapa wanita ,ini?

"Siapa lo?" tanya soora mengerutkak keningnya.

"Kenalin gue jisoo" ucap wanita itu mengrnalkan dirinya.

Mereka pun berjabat tangan.

"Gue soora salken" jawab soora.

"Lo kenapa ada disini malem²?ada masalah apa..cerita aja sama gue" tawar si wanita itu ramah..dan disambut hangatnya senyum terpaksa soora.

"...." tak ada jawaban dari soora..ia masih tak mau membahas cerita ini.

"Yaudah kalo lo belom siap..gue siap kok dengerin cerita lo kapan aja lo siap.." ucap jisoo perhatian.

"Makasih" ucap soora sambil tersenyum simpul.

"Yuk pulang ..udah malem gak aman jugak" ucap jisoo sembari menarik tangan soora..dan dengan cepat soora menarik tanganya kembali..itu membuat jisoo terhenti.

"Eh kenapa?" tanya jisoo kebingungan.

"Emnn..anu gue gak bisa pulang ke rumah" ucap soora gugup.

"Ohh gitu..yaudah gimana lo tinggak di rumah gue sementara..yuk" ajak jisoo bersemangat.

"Eh emang gak ngerepotin?lo gak takut gue maling gituh?" ucap soora.

"Maling mah maling aja..lagian muka lo bukan tampang maling sih" jawab jisoo.

"Muka malaikat gitu loh" ucap soora.

"Sa ae ni si hunjosmi" jawab jisoo dan mereka pun tertawa..

Setidaknya rasa sedih soora sedikit teralihkan.

Jisoo dan soora pun naik ke mobil dan gak lama mobil itu berjalan membelah kota jakarta..

Diperjalanan soora hanya melihat ke jendela dengan tatapan kosong..ia tak tau harus apa..ia merasa menjadi orang yg paaling idiot di bumi ini..

She's keliatan celipeung.

"Eh iya lo masih sma apa kuliah?" tanya jisoo nembuka topik pembicaraan.

"Gue masih sma ..otw kuliah " jawab soora singkat.

"Gue pen cari kerja nih..biar punya duit buat ngontrak" jawab soora.

"Lo kerja di perusaahan kakak gue aja..dia lagi butuh sekertaris tuh..lo keknya cocok deh..lagian lo udah un kan?" ucap jisoo semangat..

"Okey..emang kaka lo mau nerima anak baru kek gini?gue kan belom punya pengalaman sama Sekali.." ucap soora ragu.

"Asal kakak gue sreg sama lo sihh gapapa" jawab jisoo santai tanpa mengakihkan pandanganya dari jalan.

"Okeh aja...thanks yaa..gue ngerepotin lo banget padahal kita baru kenal..eh btw gue manggil lo kakak doong?" ucap soora.

"Kalem aja keles....dont tell me kaka okay?serasa tuwir banget gue jadinya.." ucap jisoo

"Serah lo ae dah yak" balas soora sambil tertawa renyah.

Setelah itu keaadaan kembali hening,soora yg kembali asik dengan dunianya sendiri dengan menatap ke arah luar dan jisoo yg tengah fokus menyetir .

Ini hidup baru gue..teman baru,suasana baru dan pastinya tanpa lo hun-soora

.
.

Setelah beberapa saat akhirnya mobil ini berhenti di depan sebuah rumah mewah yg membuat soora cengo dibuatnya..

"Ini rumah apa taman mini?" ucap soora ngawur tanpa berhenti memandangi rumah jisoo.

"Apasih bisa aja dah..yuk masuk gak usah sungkan " ucap jisoo ramah pada soora.dan soora mengikuti jisoo dengan gugup.

"BANG GUE PUNYA TEMEN!" teriak jisoo memanggil seseorang..

Dan tidak begitu lama dari lantai atas munculah seorang lelaki tampan sambil menuruni tangga dengan segudangg pesona yg ia miliki..

Air liur soora hampir meleleh dibuatnya..

Untung gak leleh soalnya bisa abis 5 ember iler si soora semua..

"Eh kamu?!" ucap lelaki itu terkejut melihat soora.

Yeyey diva cantik kambekk..

Gw bakal update klo
Vote 80++

And comments
80++

Okeeh klo belom segitu gak bakal gua update yaa..

Tq

Saranghaeyo

DIJODOHIN ❌OSH❌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang