Soora pov#
Gue pulang langsung ke apart. Bomat sehun manggil² in gue apme bebusa tu mulut.. Gue gakduli!"Raa.. Raa aku mohon buka pintunya.. Maafin aku.. Tadi aku khilaf"
Gue gak duli hun! Gue gak duli!
Gue kira selama ini lo udah mulai Cinta sama gue.. Tapi apa? Mantan kambek lo langsung gak perduliin gue lagi.
Halah! Gue bilang juga apa!
Kata Cinta itu bullshit!
Harusnya gue gak kemakan samaa gombalan sampah dia!
"Hikss.. Hikss.. Hikss" isakan terus yg keluar dari mulut gue.. Entah berapa kali...
'Dor.. Dor.. Dor.. Raa.. Buka dulu pintunya sayang"
"BACOT LO ANJING! MAKAN TUH SAYANG! GUE BENCI SMAA LO TOLOL! " semua cacian semua binatang udah keluar dari mulut gue.
Rasanya tuh pengen gue keluar pintu dan langsung belai suhun.
Pake samurai
"Aku ngaku salah.. Aku minta maaf.. Kita bicarain ini baik² yaa" tawarnya.
"BODO AMAT! BICARA BAIK² KATA LO? WALAU CUMAN SEKEDAR LIAT MUKA LO AJA GUE UDAH MUAK! PERGI LO! LO GAK MAU PERGI? GUE YG PERGI! " teriak gue dari dalam.
Dan gue pun berlari ke dalam kamar menggambil koper jumbo dan memasukan semua pakaian gue.
Tau dah gue mau kemana! Asal gak liat muka si bajingan aja gue udah bahagia.
.
.Setelah semua pakaian dan barang²berharga gue udah dimasukin ke koper..
Gue geret tu koper keluar pintu apartemen.
Saat sehun liat gue keluar mukanya berbinar bahagia dan sedetik kemudian saat dia menyadari bahwa gue bawa koper.. Wajahnya sedih kecewa.. And idk..
"Ka-kamu mau kemana?" tanya sehun.
"Bukan urusan lo! " ketus gue dan langsung menggiring koper gue meninggalkan tempat dimana sehun berdiri.
.
.
Sehun pun mengejar gue.. Dan sekuat tenaga gue nahan air mata ini buat gak kembali jatoh..Dia narik tangan gue.
"Jangan pergi pliss.. Aku Cinta sama kamu"
"Hun.. Mau lo seribu kali ngomong Cinta ke gue pun..gue gak akan percaya lagi.. Karena Cinta gak akan berpaling dari pasangannya"
"Aku minta maaf.. Aku khilaf"
"Kalau kamu khilaf aku juga boleh ya? Biar kamu tau sakitna dikhianati" ucap gue.
"Aku mohonn maafin aku.. Aku janji gak akan gitu lagi" mohon sehun.
'Tes' setetes air mata jatuh ke pipi gue.
Dan disusul oleh yg lainya.. Kenapa liquid ini gak bisa diajak kompromi?
"Hiks.. Hun.. Gue gak percaya sama lo lagi.. Pliss.. Gue butuh ketenangan.. Kalau Cinta lo aja bisa lo ingkari apalagi janji lo? Gue gak.. Hikss.. Maaf.. Gue gak bisa percaya lo lagi" ucap gue sambil terisak.
"Aku mohonn... Aku mohonn.. Maafin aku.. Kasih aku kesempatan untuk memulihkan luka hati kamu" mohon sehun sambil bertekuk lutut di hadapan gue.
"Buat apa lo ngobatin hati gue kalau akhir²nya lo yg akan membuat hati gue terluka lebih lebat lagi? Pliss.. Cukup ini aja.. Hun awalnya gue mulai Cinta sama lo. Tapi sekarang? Hati gue kembali sakit hanya karena perasaan yg bodoh.. Gue kembali menjadi soora yg bodoh untuk kedua kalinya.. Maaf hun aku harus pergi.. Lagian awalnya kita memang gak ada yg setuju buat menikah kan? Yasudah akhiri aja hubungan ini" ucap gue.
"GAK! sampai kapanpun aku gak akan melepas kamu.. Aku sayang sama kamu park soora, aku Cinta sama kamu.. Jangan tinggalin aku.. Aku mohonn...aku akan lakukan apa aja demi kamuu" mohon sehun masih sama dengan posisi berlutut di hadapan gue dan beruntung ini udah malem jadinya sepi.
"Lo mau lakuin apa aja buat gue? " tanya gue.
"Iya! Aku mau! " ucap sehun semangat dan berdiri sambil menatap gue bahagia.
"Jauhin gue" dan jawaban gue langsung membuat tubuh sehun tumbang.. Ia terjatuh di lantai.
Sehun menunduk.
"Hun.. Aku tau kamu masih Cinta sama mantan kamu.. Mungkin kamu akan lebih bahagia kalau hidup bersama dia bukan gue" ucap gue dan sehun pun mendongakan kepalanya menatap gue.
WHT? SEHUN NANGIS?
Pipinya basah..
Apa bener dia nangis? Sebesar itukah keinginan da buat mendapatkan maaf dati gue?
But i dont believe... He's a good liar.
"Raaa aku mohon maafin aku... Kasih aku kesempatan sekaliiiii lagiiiiiiiii " mohon sehun lagi.
"Maaf aku ga bisa" ucap gue dan langsung pergi..
"SOOORAAAA"
TBC YEYEYE.
APAKAH MEREKA AKAN CERAI? YAUDA GAPAPA HUN KAN MASI ADA AKU
😳😳😳😳JANGAN FORGET KOMEN YA GUYSS.. BIAR AING TEH LEBIH SEMANGAT..
OKE? ARRASEO?
SARANGHAE
❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN ❌OSH❌
FanfictionHR #4 IN FANFICTION BELUM DI REVISI ✔SEQUEL UDH ADA TINGGAL BACA AE BEB ✔ "muka kek beton gitu mau dikawinin ama gue?" park soraa "dijodohin saama bocah ini?najis "osh. Apa perasaan lo kalo lo dijodohin sama pemilik perusahaan terkaya kedua di kor...