AUTHOR POV#
"GUE BENCI SAMA LO! "
Mendengar suara itu sehun langsung menghentikan aktivitas nya dan menengok ke arah belakang.. Betapa terkejutnya dia melihat soora tepat ada di ambang pintu dengan menahan isak.
"Soora" ucap sehun parau.. Ia pun langsung melepaskan dekapanya dari tubuh wanita itu.
Dengan langkah gontai sehun berjalan mendekati soora.. Semakin dekat kearahnya soora tak bisa berbuat apa² jangankan berlari, mulutnya saja tidak dapat berkata apa² kecuali hanay isakan pilu yg keluar.
Hingga akhirnya sehun berada tepat di hadapan ya..meraih tangan soora dan menatanya dalam.
"Maaf"
'PLAK'
satu tamparan mendarat mulus di pipi kanan sehun..
"Hikss! PUAS LO HAH! LO PUAS NYAKITIN GUE! GUE NUNGGU LO HUUNN.. GUE KHAWATIR SETENGAH MATI MIKIRIN LO BELUM PULANG SEMALAM INI! HIKSS.. DAN LO? LO GAK PERDULI SEDIKITPUN AKAN PERASAAN GUE! " -soora
"LO MALAH ENAK²KAN BERDUA SAMA BITCH INI SEDANGKAN DI APARTEMEN GUE GELISAH SETENGAH MATI! "
"HIKSS.. BERAPA KALI LO NYAKITIN GUE HAH?! LO SELALU MINTA MAAF DAN SETELAH GUE MAAFIN LO ULANGIN KESALAHAN LO LAGI!"
"GUE MANUSIA HUNNN.. Gue punya hatii.. Gue bukan mainan yg bisa lo gunain klo lo lagi bosen doang! "
"Dan juga buat aapa lo ajak gue kesini bulan madu berdua kalo setelah itu lo selingkuhin gue.. Gue capek hunn gue capek lo sakitin terus.. "
"Kenapa lo gak bisa nepatin janji lo! Lo inget janji lo gak sih? Janji kalau lo gak akan nyakitin gue! "
"Gue muak sama lo hun.. Apasih salah gue sampe lo harus nyakitin gue sesakit ini.. Ini sakit hunn lebih dari apapun.. "
"Gue lelah sama lo hunn"
"Gue capekk"
"Gue gak ngerti lagi harus apa sama lo.. Kemarin lo bawa gue terbang ke langit ke tujuh dan sekarang.. Lo lempar gue ke dalam samudra pasifik"
"Selamat hun.. Hati gue hancur berantakan karena lo"
Ucap soora bertubi² melupakan semua kekesalanya.. Semua kesedihannya semua rasa sakit yg ia rasakan saat ini.
Sedangkan sehun ..ia hanya menunduk tak mampu menatap manik mata soora.. Ia sangat merasa bersalah.
"Maafin aku ra.. Aku khilaf" ucapnya tetap memandang ke arah lantai.
"Hah.. Setelah apa yg lo lakuin hikkss.. Tadi! Lo bilang ini khilaf?! Gue tanya apa arti gue buat lo hah! " ucap soora
"Maaf aku memang brengsek"ucap sehun masih menatap ke arah bawah.
"IYA! IYA LO BRENGSEK! LO COWOK TERBRENGSEK YG PERNAH GUE TEMUI! dan sialnya gue bakal punya anak dari lo.. " ucap soora sontak membuat sehun mendongak dengan cepat.
"Ka-kamu bilang apa tadi? Kamu hamil ra? "Ucap sehun dengan mata yg berbinar.
"Iya.. Dan setelah bayi ini lahir kita cerai" ucap soora menusuk ke dalam jantung sehun..
"A-apa? Aku gak mau ra.. Kita harus merawat bayi ini sama sama " ucap sehun
"Ha! Lo urus aja noh bitch lo! Gue bisa urus bayi gue sendiri! Gue gak mau anak gue tau kalau dia punya ayah yg sebajingan elo! " ucap soora langsung berbalik ke arah belakang... Dan berlari meninggalkan sehun..
Sekuat tenaga soora berlari meninggalkan sehun dan sayangnya sehun malah mengejar dirinya.. Ia berlari menuju lift dan saat ditekan lift itu sangat lama terbukanya mungkin lift ini macet.. Tak mau sampai dirinya tertangkap oleh sehun ia pun berbelok ke arah kiri menuju tangga darurat.
"RA! RA AKU MOHON JANGAN LARII RAA! ' " teriak sehun dari belakang mencoba mencegah soora melewati tangga itu..
Tapi bagi soora tidak ada pilihan. Lagi.. Ia pun memegang perutnya yg masih lurus itu mencoba menguatkan anaknya.
Sayang maafin bunda ya.. Kita harus kuat okey-Soora
Tak mau menunggu lagi soora pun berlari menuruni anak tangga ini dengan cepat..
Hingga sehun sekarang tepat berada 5 anak tangga dibelakang nya..
"Raa aku mohon berhenti kamu bisa melukai anak kitaa.. Aku mohon! " ucap sehun mencoba menghentikan aksi soora.
Tapi seolah orang tuli soora tak menggubris sedikitpun apa yg dikatakan sehun...ia tetap berlari sambil memegang perut nya yg terdapat sebuah kehidupan di dalamnya..
Hingga akhirnyaa..
"AAAAAAAAA"
TBC OYY..
YEYE AUTHOR KAMBEK EGEN GAISSS..
GK SERU MAAP YE AKUMAH BUKAN DRAMAQUEEN
HEHEH BABAYY
SARANGHAE
❤❤❤❤❤❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN ❌OSH❌
FanfictionHR #4 IN FANFICTION BELUM DI REVISI ✔SEQUEL UDH ADA TINGGAL BACA AE BEB ✔ "muka kek beton gitu mau dikawinin ama gue?" park soraa "dijodohin saama bocah ini?najis "osh. Apa perasaan lo kalo lo dijodohin sama pemilik perusahaan terkaya kedua di kor...