40

38.5K 2.8K 400
                                    

Ihh maap salah judul tadi.. 😂😂😂Malu aku maluuu

Author cantik POV#

Matahari telah tenggelam.. Digantikan oleh rembulan yg menyinari bumi dengan indahnya..

Tapi gak melebihi indahnya muka author:)

(Ditampol readers)

Soora udah ngacak² lemarinya buat nyari baju.. Padahal satu lemari isinya baju dia semua.. Emang cewek klo mau jalan ama orng yg disayang pasti pengennya tampi se sempurna mungkin..

Lo pada juga kan? Ngaku nyet.

"Elah mana sih baju? " ucap soora haduh.

"Gak cocok ini mah"
"Buset kek buntelan kentut gue make ini"

"Yaelah kek dugong malah"

"Ini apasi? Baju apa keset welcome? Kasar amat"

"Ini lagi.. Kata emak gue mah kek baju gembel pasar bojong"

"Kok gue gak ada baju?

"Baju apa springbed? Lebar amat"

"elah ini baju apa Taman kembang.. Rame amat"

"Ini kagih.. Baju kok panjang banget kek anu sehun"

"Manaaa sihh baju gueeee" ucap soora prustasi.

"Nah ini dia! Cocok! " ucap soora girang saat mendapatkan baju yg pas untuknya.. Langsung lah soora memakai baju itu.

Setelah itu ia mulai mengoleskan beberapa make up di wajahnya dengan tipis.. Hanya lipbalm dan bedak saja mungkin.. Gatau lagi gue bukan tukang dandan penganten.

Ini hasil pembongkaran paksa soora atas lemarinya..

Cantik ya? Iyalah kembaranya author gtu lohh 😌😌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cantik ya? Iyalah kembaranya author gtu lohh 😌😌

Tak lama terdengar bunyi bel.. Dan dipastikan itu adalah sehun.. Soora pun mengambil tasnya dan bergegas keluar..

Sesampainya diluar.

"..." sehun diam menatap tubuh istrinya dari atas sampai bawah tanpa henti.

"Eh kenapa? " tanya soora grogi.

"Kamu cantik banget.. Tapi kamu gak boleh pake baju ini" ucap sehun membuat soora menyedihkan keningnya.

"Kenapa emang? " tanya soora bingung.

"Baju kamu terbuka banget.. Aku gak suka aset aku diumbar²..cukup aku aja yg bisa liat orang lain jangan" ucap sehun.

"Yaelah lebay" semprot soora.

"Bukan lebay sayang.. Aku gak mau aja tubuh kamu dilihat banyak orang.. Aku mau cuman aku yg bisa lihat ini semua.. Aku gak rela orang lain liat paha mulus kamu ini.. Ngerti kan? Aku lepas ini baju apa kamu lepas sendiri? " ancem sehun.

DIJODOHIN ❌OSH❌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang