33

34.1K 2.9K 360
                                    

Author pov#

Soora langsung masuk ke kamar nya dan mengambil sebuah koper yg ada di atas lemari ...dengan cepat ia mengemasi pakaiannya..

Sambil berlinang air mata ia terus memasukan baju² nya ke dalam koper secara brutal..

Hanya suara isakan memilukan yg terdengar di ruangan ini...terasa begitu sesak mendengar nyaa..

(Ciailah bahasa gw paan bat dah 😂😂)

Dan tanpa sadar ada seorang pria yg berjalan ke arahnya dengan pelan..dan..

'bgh'

Satu pelukan hangat menyapa tubuh soora .. dan dengan sekuat tenaga soora mencoba untuk melepaskan pelukan lelaki itu darinya..tapi apa daya?tenaga perempuan pasti akan kalah dengan lelaki..

"Please stay with me" ucap sehun.

"Hun lepasin gue!gue benci sama Lo!" Ucap soora marah.

Bukanya melepaskan pelukannya sehun malah semakin erat memeluk soora..

"Hun gue capek sama lo..gue juga punya hati hun..gue bukan boneka Lo yg seenaknya Lo Maenin!" Ucap soora menahan tangisnya.

"Aku ngaku aku salah..dia itu tadi client aku" ucap sehun.

"Kalo dia client lo?!ngapai Lo suruh gue kesono bangsat!Lo mau malu²in gue doang yaa?!hah?!" Ucap soora terbawa emosi.

"Bukan begitu maksud aku" ucap sehun merasa bersalah.

"Trus maksud Lo apa sat!!" Teriak soora tepat di depan muka sehun.

"Maaf" ucap sehun mencoba mengalah ..tapi kek nya gak ada ngaruhnya Ama si soora..dia kembali merapihkan barang²nya kedalam koper.

Setelah semuanya siap soora pun menarik koper itu menuju pintu..ntah sejak kapan liquid² itu jatuh dari pelupuk mata soora..tapi yg jelas air mata itu turun dengan deras menuruni pipi mulusnya.

"Aku mohon..jangan pergi lagi" ucap sehun memohon dia hadapan soora dan menghalangi jalan keluar soora.

"Minggir!" Tegas soora menatap sehun benci.

"Please Raa stay with me" ucap sehun sambil berlutut dihadapan soora.

"Gue gak perduli Lo mau ngapain hun..hati gue hancur hun..gue punya perasaan..perasaan gue bukan hanya mainan Lo...ini hati hun bukan layangan yg bisa Lo tarik ulur..oke kita lebih baik misah dulu..." Ucap soora.

"Pliss raa jangan pergi..maafin aku aku ngaku aku salah..aku selalu nyakitin hati kamu..maaf" ucap sehun memohon pada soora..

"Gue harap kita gak akan ketemu di pengadilan hun" ucap soora dan langsung keluar apartemen..

Sedangkan sehun?ia menangisi apa yg telah ia perbuat..sehun nyesel bat lakuin itu sama soora.

Beruntung untuk sudah selesai..karena kalo kagak bisa anjlok nilai si soora.

Soora gak tau lagi kudu kemana..mau ke rumah bonyok males ditanya ini itu.rumah Lisa?gak enak Ama emaknya.apart jihoon?kasian direpotin Mulu..rumah Mark?kakaknya galak kek kak ros.rumah Xiumin?gabole Ama enaknya..takut ntar jadi pitnah.baekhyun?males ah gak ngerti keluarga mereka ngomong apa..serasa tinggal di mars.

"Aing kudu kamanaaaa" rengek soora..melihat ada sebuah halte soora pun memilih beristirahat di sana dulu.. capek euyy

Bawa koper capek cyynn..

"Kenapa sih?gak bisa aja gue hidup tuh anteng anteng aja..kenapa hidup itu serumit ini..kenapa harus gue yg ngalamin?kenapa gak orang lain aja???" Tanya soora ntah pada siapa..soora kek orgil.

Dan tbtb ada seseorang yg perlahan duduk di samping soora.

"Karena semua itu adalah takdir"

TBC
Yeyey author kambek guyss..Jan lupa komen sebanyak ²nya yaakk..

Btw hp gw masih rusakk Woiii
😭😭😭

Oke semoga suka..
Kalo ada yg gak nyambung maapin aja ya..gw lupa alur 😂😂😂😂

Oke saranghaeyo
❤❤❤

DIJODOHIN ❌OSH❌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang