AUTHOR POV#
Dalam gelapnya malam yg sunyi.. Soora terus berjalan entah kemana tujuanya..
Ia pun tak tau.
"Gue kudu ottoke?? " gumam soora.
Sambil sesekali ia mengusap air matanya yg tak henti² turun ia pun sesekali menghentikan kendaraan umum.
Sebenarnya ia takut dan ingin pulang ke rumah.. Tapi ia tak mau membuat bonyok nya sedih..
Dan ia pun lebih memilih mencari hotel atau penginapan lainya.
Dan disisi lain sehun sedang mencari soora dengan hati yg sangat ketakutan dan khawatir..
Pikiranya sudah kacau ntah pikiranya ada dimana.. Otaknya terus saja menganalisa dimana soora berada.
"Ra.. Aku mohon kembalilah" ucap sehun sambil meneteskan air mata..
Ntah ia tak perduli bila sekarang ia dikatakan kemah ataupun cengeng..
"Aku cuman mau kamu sekarang... Aku mohon" ucapnya letih.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Keesokan harinya soora terbangun di sebuah kamar.
Hayoo kamar siapaaaa??? Heummm..
Kamar hotel goblo_-
"Hoaamm " suara soora menguap.
Dan untungnya ini hari sabtu dan ini adalah hari libur jadinya soora gak perlu ketemu sehun untuk waktu dekat ini..
"Mau makan.. Tapi gak mau jalan ke depaann" rengek soora.
'Ceklek'
Tbtb pintu hotel kebuka dan menampilkan seorang lelaki dengan seulas senyum manis yg berkembang di wajah menawanya itu..
(Bazeng bahasa gw apan bat dah yak 😂😂😂)
"MAU APA LO! " teriak soora kaget.
"Semalem aku liat kamu pingsan di tepi jalan.. Jadi aku bawa kamu ke sini ra.. Aku gak ngapa²in kamu kok" ucapnya.
"Lo bener ming? " tanya soora tampak kurang percaya.
"Aku gak akan ngerusak kamu ra.. " ucapnya.
"Tapi lo ngerusak hati gue" ucap soora dan tepat mengenai hati mingyu
"Maaf" ucap mingyu sambil menunduk.
"Ya gapapa lagian gue udah nikah" Jawa soora santai.
"WHAT! LO?? LO NIKAH SMAA SIAPA?! " teriak mingyu kaget.
"Tapi lo bisa dipercaya kan?" ucap soora memastikan.
"Percaya sama gue.. Gue gak akan khianatin lo lagi"
"Gue harap lo bisa dipercaya" ucap soora.
"Gue janji" ucap mingyu menyakinkan soora
"Pak sehun " jawab soora tdi membuat rahang mingyu hampir jatuh karena sanhkin kagetnya.
"WHAT?! PAK SEHUN? GURU FISIKA AND BK KITA? KOK BISA RAAA" teriak mingyu kaget
"Ehbuset gausah teriak² bangsul! Gue gak budeg nyeddd" ucap soora.
"Hehhe kan aing terkejodth" jawab mingyu sambil nyengir.
"Ciailah bahasa lo kek kids jaman jigeum ajon" ucap soora.
"Biar gaolzz.. Btw ko lo bisa nikah ma pa sehun" ucap mingyu yg entah sejak kapan sudah berada di ranjang bersama soora
"Jadi pas gue masih pacaran sama lo.. Gue tuh dijodohin ma si sehun... Yaa maaf ya gue gak cerita karena gue gak mau kehilangan lo" ucap soora
"Aku ngerti ko.. Trus lo ngapain ada di jalan? " tanya mingyu.
"Ntah dia selingkuh" ucap soora dengan raut wajahnya yg kembali pundung.
WAWASAN SUNDA.
PUNDUNG IS SEDIH/NGAMBEK.
😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁"Lo tau dari mana pak sehun selingkuh? " tanya mingyu.
"Lah orang gue yg kiat langsung.. LIVE " ucap soora.
"Yaudah jangan sedih.. Gue akan ngelindungin lo walau sekarang gue bukan siapa² lo lagi ra" ucap mingyu sambil menggengam tangan soora.
"Thanks ming" ucap soora dan langsung memeluk mingyu.
"Btw ming.. Lo sama lisa gimana? " tanya soora.
"Ga gimana²" ucap mingyu dengan senyum.
"Lo bohong ming" ucap soora... Ikatan batin nih ye? Tau ajon si soora klo mingyu ada what².
"Dia jauhin gue" ucap mingyu yg tak bisa mengelak lagi.
"Kenapa?" tanya soora
"Semenjak kejadian itu dia jauhin gue karena dia gak mau merasa jadi pho antara kita.. Dan dia merasa bersalah banget.. Dia terpukul banget saat lo bilang lo gak akan percaya sama dia lagi" curahan hati seorang mingyu.
"Ntah ming.. Gue udah maapin kalian ko.. Dan CEPET TELEPON LISA SEKARANGGG! " ucap soora membuat mingyu ngajret.
WAWASAN
NGAJRET IS TERHUYUNG KE BELAKANG SANGKIN KAGETNYA
😁😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂"Eh anjung! Kaget gue taik 😂" ucap mingyu sambil ngusap² dadanya.
"Yaaa kan gue semangat" ucap soora sambil nyengir.
"Yauda gue telepon dulu.. Semoga dia ngangkat" ucap mingyu dan mulai menekan ponselnya.
Dan tak lama kemudian terjadilah teleponan antara mingyu dan lisa.
.
.
.
.Gak lama kemudian pintu kamar hotel terbuka dan menampilkan sosok yg ditelepon tadi.
"KUTUUUUU! "
"TOAAAAKKKK! " teriak mereka bersamaan dan langsung menghamburkan pelukanya masing².
"Lo maafin gue ra? " tanya lisa.
"Gue maafin ko.. Gue gak mau kehilangan sahabat segoblo lo lis" ucap soora.
"Eeehh taik! Baru baekan udah nistain gue aja lo yak.. Btw ko lo ada disini? " tanya lisa.
"Jadii gini lis... " ucap soora dan ia pun mulai menceritakan kisah hidupnya yg miris pada sahabatnya itu
DISISI LAIN!!!!!!!!!
"Soora... Sooraaa" kata itu terus keluar dari mulut sehun.
Entah sudah berapa botol 'minuman' yg ia minum.
Keadaanya kacau saat ini.. Jika kalian melihatnya juga pasti hati kalian akan teriris karena melihat pakaian dan wajah sehun.
Ia seperti gelandangan di pasar johar.
"Sooraaa.. Sooraaa" nama itu kembali nencelos keluar dari mulut sehun.
'Ceklek' suara pintu yg terbuka.
"YUHUUU CADELLL W A U? " suara cetar tbtb terdengar dari ruang depan.
Lelaki itu pun masuk tanpa izin ke kamar sehun dan terkaget karena melihat sahabatnya itu tergeletak tak sadarkan diri dengan dikelilingi oleh Minuman terlarang.
"MASAOLOH SEHUN! " ucapnya.
Dan langsung membopoh tubuh lemas sehun ke atas ranjang..
Lelaki itu berlari ke dapur untuk membuatkan minuman untuk sehun...
Melihat keadaan sahabatnya itu ia tak tega..
"Hun... Hunn.. Lo ngapa dah kek abis ditinggal bini aja" ucap lelaki itu
TBC
YEYEYE AING KAMBEK! ADA YG KANGEN?? HUHU 😌😌😌😌😌Dont forget to comments guyyy...
Wo ai ni
❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN ❌OSH❌
FanficHR #4 IN FANFICTION BELUM DI REVISI ✔SEQUEL UDH ADA TINGGAL BACA AE BEB ✔ "muka kek beton gitu mau dikawinin ama gue?" park soraa "dijodohin saama bocah ini?najis "osh. Apa perasaan lo kalo lo dijodohin sama pemilik perusahaan terkaya kedua di kor...