Keenam gadis pecinta oppa dari negri ginseng ini lagi dengerin salah satu temennya misuh-misuh.
"Sumpah ya gua tuh gedeg- segedeg gedeng nya orang gedeg tuh ya iiihhh" Yoojung mengepalkan tangannya ke udara.
"Ya lagian lu tuh heboh banget sih Jung. Kalem dong kaya gua" ujar mina
"Pars gak liat gua lu dihina, padahal mau gua snapgramin"
"FAK DAY FAK!"
Sohye udah gemes mau nyumpel mulut temennya ini pake sepatu. Tapi ini lagi di kantin jadi gak mungkin.
"Eh gua duluan ya. Ini bocah mau rapat buat lomba mingdep." Jiwoon berdiri dan mengambil dompet dan aqua mediumnya.
"Yaudah gih semangat!" Ujar Mina.
"Eh tapi lo tumben banget telat day?" Tanya sohye.
"macet gila asal lo tau aja margonda senin pagi udah kaya pasar loak. Gak gerak samsek njir! Mana abang gojeknya udah kek aki-aki mana tega gua nyuruh nyuruh cepetan. Gua kan anak baik" jelas dayoung.
"Tai kucing baik dari mananya njing" sahut arin.
"KAKK YOOJUNGGGGG"
Adek kelas yang namanya Hina ini teriak-teriak di pintu masuk kantin diintilin temennya saeron terus nyamperin ke Meja Yoojung.
"Paan?" Tanya Yoojung.
"TAU GAK SI?!"
"GAK TAU NJIR-" mulut Yoojung ditutup paksa sama Sohye. Ini anak-anak udah pada liatin ke meja mereka.
"Ini hot news nya ngalahin mantan gua yang mau nikah besok kak!!!"
"Eh bocah Jongki mantan gua!" Yoojung noyor kepala Hina.
"Mantan gua apaansi!" Ujar Dayoung.
"Mantan gua dia tu." Sahut Mina.
"Bodoamat anjir gitu aja terus ampe gua nikah ama kak Taeyong."
"Sohye kak Taeyong tuh udah hak milik kak Jisoo. Lu udah ditinggal nikah, jadi ama aa zaza aja ya." Kata Arin sambil menepuk bahu temannya.
Sohye langsung ngasih tatapan 'fak lo ah!'
"Jinyoung kakkk huhuhu"
"Kenapa sama waketos judes?" Tanya Arin.
"pacaran sama Eunbin coba." Jawab Hina pelan dengan mimik seriusnya.
"HAH?!" Jawab Mina, Yoojung, sama Arin sampe diri make gebrak meja. Alay banget tau gaksi?!?!
"Demi apa sih na?! Kok tumben gua telat tau???" Tanya mina.
"Orang baru ditembak kemaren, aku denger juga karna jaemin keceplosan" decit hina agar murid lain gak ada yang denger.
"Gila sih parah lah ah gila gak percaya gua njir" ujar yoojung tak percaya.
"Eunbin badas siapa juga yang nolak sih?" Arin buka suara.
"Ya modelan jinyoung sih gak nyangka aja gua bisa sama eunbin" timpal mina.
"Demi apaasih ya allah dede gemesh gua doyannya modelan Eunbin? Da teteh mah apa atuh." Ujar Yoojung.
"Emang beneran dek?" Tanya Sohye.
Hina sama Saeron ngangguk dua kali terus lanjutin hot news lagi.
"Dan juga nih ya kak. Anak baru kelas 10 Ganteng banget parahhhhhh"
"Seganteng sehun gak?" Tanya Dayoung
"Lah ada anak baru? Kok gak tau sih gua?"
"Apaansih yang lu tau Rin. Cuma Sanha doang!" Sungut Mina.
"Eunbin tuh yang gengnya siyeon kan anak cheers? Anaknya judes gitu. Heran deh kok bisa ama Jinyoung."
Semuanya langsung liatin Mina. Prihatin kalah saing sama adek kelas.
"Eh iya aku mau nanya deh kak. Kak haknyeon lagi pdkt sama yena ya?" Tanya saeron yang dari tadi cuma ngangguk nyetujuin kata-katanya hina.
"Hah? Masa sih? Emang iya day?" Tanya yoojung.
"Lah kok jadi nanya gua? Apa hubungannya tai!" Sungut dayoung
"Selo boss q"
"Bacot rin ah. Diem!" Ketus mina.
"yena tadi cerita kalo dia telat sekolah karna kak haknyeon nya telat jemput" jelas saeron.
"Mantan lu min php in cewek mulu heran. Sok ganteng anyink minta gua sleding" ujar yoojung berapi-api.
"Dih apaansi lu!" Sungut mina.
Entah kenapa dayoung jadi maki-maki Haknyeon Maulana Hifna tanpa alasan.
|abu-abu|
WhastApp
19.17Ghibah turn on (6)
Yoojung : ANJIR ANJIR NYET
Yoojung : UDE LIAT SG NYA JINYOUNG ANYINK BENERAN JADIAN GILA
Yooojung : nyet lo jangan bunuh diri @mina
Yoojung : WOYYY ANGAKT TELFON GUA @mina
Yoojung : mina plisss paniqueeee akutuMina : bacot bngt najis!
Mina : gua kick juga luSohye : e iy gila si g nyangka gw
Arin : lehugha sih pelet nya eunbin mau nanyain ah gua
Arin : tau aja kak gilang ngelirik gua iya gak?Yoojung : mau dilabrak teh yerin lu ya?
Dayoung : UDAH ANJIR MEREKA FIX OFFICIAL!!!
Dayoung : keren sih eunbinJiwoon : alhamdulillah guanlin masih sigle dan gak menel
Dayoung : woojin aja dulu woon lu notice
Dayoung : lelah gua dispam line dia mulu nanyain luSohye : day
Sohye : yena beneran d jemput haknyeon?
Sohye : gw kira kalian lg deketDayoung : deket kok kan kita sekelas
Dayoung : emang lo gak deket ama dia hah?Arin : gosah cemburu gitu lah day
Yoojung : DAYOUNG GUA TIM #HAYOUNG NUMERO UNO TENANG AJA
Yoojung : jangan bunuh diri day
Yoojung : ANGKAT TELFON GUA NYET WOI BUSET @dayoung
Yoojung : a'r yu okay? @dayoungMina removed yoojung from group
Hehehe maaf nyempam di notif kalian biar apdet banyak hari ini. soalnya takut gak sempet apdet minggu depan.^^
KAMU SEDANG MEMBACA
abu-abu | 1999 ✔
FanfictionMasa putih abu itu beneran abu-abu ternyata. ©2018, hanwin_