13 | extra mess

457 99 26
                                    

Warning : banyak kata kata kasar, typo( males ngedit) dan pening kepala!!!



Siang ini seperti biasanya keenam gadis tingkat akhir SMA makan siang sambil ghibah.

Arin, Yoojung, sama dayoung di sisi kiri dan sisanya sohye, mina, jiwoon di sisi kanan.

"Mingdep udah uas ih males" ujar arin lesu.

"Iya ya capet banget anjir gak berasa bentar lagi liburan" sahut yoojung.

"Yeu gua kirain bentar lagi lulus" sewot dayoung glepak lengan yoojung.

"Tau gak sih yang cepuin lo berdua siapa? Eunbin anjir!" Ujar mina membuka sesi bigos siang ini.

"DEMI SIH?!" Pekik yoojung.

"Tapi kenapa coba eunbin cepuin yoojung!?" Heran dayoung mulai kesulut emosi.

"Berisik nih yoojung!" Sungut jiwoon.

"Kenapa sih woon dari pagi sewot bener sama gua? Pms lo?" Ujar yoojung.

"Gak papa mau pipis dulu gua, nitip hape na" jiwoon beranjak dari kursi pojok kantin.

"Apa banget sih jiwoon kesel sama gua kenapa coba!"

"Dia kan emang gitu jung. Biarin ajalah" ujar arin.

"Tapi kenapa eunbin bisa cepuin lo berdua? Kan lo berdua galak njir. Dia masih kelas sebelas loh" ujar sohye.

"Punya nyali gede anjay" tambah dayoung.

"Hmm heran ya gua sama geng nya 12 mipa 3, isinya MANTAN semua. Apalagi kak haknyeon mantan sama pacarnya akur bener"

Denger kata-kata pedes dan ngerti maksudnya mantan sama pacar itu mina dan dayoung, yoojung langsung noleh ke meja belakang.

"Temen rasa apa ya kaya gitu? Gak sehat tuh gengnya."

Mina sendiri lagi syok berat liat dirrect messagenya jiwoon, sampe gak sadar arin udah diri dan geprak meja adek kelasnya itu.

"BACOT LO JABLAY! NGACA GENG LO LEBIH GAK SEHAT BEGO!!! MAEN DUGEM SUKANYA CEPUIN ORANG!!!" teriak Arin udah gak peduli banyak murid lain yang memperhatikan.

"jangan karna lo deket sama gengnya doyeon lo bisa berani ngomong sampah ke temen-temen gua ya!!" Ujar yoojung.

"Ups merasa? padahal kan saya gak nyebut siapa-siapa KAK" jawab eunbin.

"bangsat!" Umpat arin mau jambak rambutnya eunbin.

"LO TUH KENAPA SIH SAMA TEMEN-TEMEN GUA HA?! ADA MASALAH YA NGOMONG DONG GOSAH KAYA ANAK SMP BISANYA CEPU TERUS BALA DI SOSMED!!!!" Amuk yoojung dorong pundak eunbin.

"Santai lah! Temen lo tuh pho!" Sewot eunbin.

"Mulut lo bisa dijaga gak sih?! Hormat dikit kek sama yang lebih tua!" Akhirnya mina angkat bicara.

"Eunbin udah ih" lerai yena yang baru datang abis beli teajus gulbat.

"Apasih yena, lo ditikung juga sama kak dayoung. Udah jelas kak haknyeon sukanya sama lo"

"Kok lo nyolot sih anjir masih kelas sebelas songong nya selangit! Cemburu lo yoojung jalan sama samuel?"

"Kasian banget gua sama jinyoung reputasi waketosnya rusak garagara ceweknya mulutnya kaya sampah!" Sohye ikut bersuara juga pada akhirnya.

"Lo dendam sama gue kak? Kak jihoon gamon dari gue ya?" Siyeon temen gengnya eunbin ikut-ikutan juga.

Haduh riweuh.

"Bacot!!!" Akhirnya yoojung jambak rambut siyeon dan arin jamabk rambut eunbin.

Dayoung lagi nahan emosi biar gak keselut terus makin kacau sumpah dayoung mulai muak dan jengah seolah disini dayoung yang jadi orang ketiga antara yena sama haknyeon.

abu-abu | 1999 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang