Warning : PANJANG BANGET GAEZ AWAS BOSEN! Typo bisa ada dimana saja.
"bego ih hampir aja ketauan tadi!" Bisik sohye.
"Apaansih lo main rahasia rahasian sama gue ya?!"
Yoojung nepuk jidatnya sendiri lupa kalo kemaren udah perjanjian kalo dayoung gak boleh tau soal ini.
"Eng...enggak rahasia apaan nyet hahahaha" ujar yoojung kaku.
Sohye mau ngamuk aja rasanya.
1 day's ago...
Sohye, Arin, sama yoojung kebagian piket hari ini bareng haknyeon. Padahal biasanya yoojung cuma ngapus papan tulis sama beresin meja abis itu balik.
Berhubung ada urusan yang wajib diselsaikan sebelum ada perang dingin ronde kedua.
"Hye anak-anak udah pada turun semua kan" tanya yoojung ke sohye yang lagi nyapu.
"Kayanya sih. Mau sekarang aja?" Ujar sohye.
"Rin ayok!" Seru yoojung.
Arin mengiyakan terus mereka bertiga jalan ke arah haknyeon yang lagi rapihin meja sama bangku- bangku.
"Nyeon mau ngomong gua"
"Tinggal ngomong punya mulut masih sehat" sahut haknyeon.
"Serius anjir!" Sungut yoojung.
"Pansi?" Tanya haknyeon noleh ke arah sohye, arin, yoojung.
"Lo...pdkt sama yena? Terus dayoung gimana? Bego banget sih kalo mau php jangan ke temen gua lah!" Seru yoojung berapi-api to the point tanpa basa-basi.
"Kata siapa?" Tanya haknyeon balik, ikutan duduk di bangku ngadep tiga temen sekelasnya ini.
"Apanya?"
"Yang bilang gue pdkt sama yena lah yoojung wijaya. Heran gua sama bang farhan bisa ngebucin sama lo. Apa jangan-jangan abang gua lu pelet ya?!"
"SIALAN ENAK AJA SORRY NOT SORRY YAK GUE SIH EMANG CANTIK HEL-"
"balik ke topik plis!!!" Tegur arin.
"Lo nganter jemput yena Itu bukan pdkt emang?" Sinis sohye yang mulai buka suara.
"Emang kalo nganter jemput udah dikategorikan pdkt gitu?"
"Tai lu! Mending ya kalo lo gak serius jauhin dayoung! Gak usah di php in mulu setan!" Amuk yoojung.
"Siapa yang gak serius sih njing?! Gua lagi nyari waktu yang tepat aja. Lagian dayoung juga lebih nyaman kalo gak ada status" jawab haknyeon kebawa emosi juga emang kalo ngomong sama yoojung tuh.
"Yakalo lo udah tau kaya gitu jaga jarak lah sama cewek. Lo kira dayoung gak kecewa apa lo kaya gini?" Ujar sohye.
"Dan juga saran gua ya nyeon. Kalo emang lo belom sanggup ngasih kepastian yaudah gak usah dikasih harapan terus itu temen gua!" Ujar arin yang udah gondok dapet amukan dayoung beberapa hari ini.
Sohye sama yoojung terpaku beberapa saat sama omongan human alay yang satu ini, alhamdulillah bener juga otaknya pikir mereka berdua.
"Ya gue ngerti kalian udah nyaman meski tanpa status kaya gini. Tapi ya kalo dayoung dianter jempug sama cowok lain, emang lo nyaman?" Tanya sohye.
Haknyeon skatmat kalo udah berdebat sama geng korea yang terkenal bacotnya seangkatan ini.
"Iya gua salah"
"Ya emang lo salah anjir! Baru nyadar lagi heran" sahut yoojung.
"Alhamdulillah nyadar ya allah terimakasih" ujar arin.
KAMU SEDANG MEMBACA
abu-abu | 1999 ✔
FanfictionMasa putih abu itu beneran abu-abu ternyata. ©2018, hanwin_