surprise party sohye beneran minus jihoon afrizal, dan ini gak tau bisa di bilang sukses atau enggak karna sohye pun kaya yang biasa aja gak kaget gak terharu ya biasa aja.
Kurang ajar emang.
"Pantesan aja mamah tuh nelfon mulu dan selalu ngejauh dari gua, gak tau nya Teflon dari si kecot" tunjuk sohye ke yoojung yang sibuk makan kue.
"Wkwk kok lu gak curiga sih anjir?" Tanya dayoung.
"Ya abis mamah bilang apa coba sana jauh jauh Teflon penting nih dari pasien mamah gitu" kaya sohye cemberut.
"Iya pasien penyakit jiwa nih," ujar ucup ngerangkul yoojung.
"Anyink lo yee cup lama lama!!!" sungut yoojung.
"Mana ke giant beli apaan bae padahal di rumah masih ada"
"Ya kan rencana kita itu biar lo ke luar rumah hye" kata jiwoon.
Mereka makan makan di gazebo rumah sohye, mamah Sarah udah masak banyak dan sengaja pulang cepet buat ikutan nyiapin pulang tahun putri nya.
"Anak anak ini makanannya abisin juga yang di dapur ya, mamah mau ke kamar" seru mamah Sarah.
"Siap mah!" Sahut haknyeon.
"Makasih mamah cantik" tambah woojin.
Setelahnya mereka mulai makan sama ngomong ngalur ngidul terus ngakak gede banget. Apalagi Arin yang tingkat receh nya masyaallah banget, ketawa mulu.
Sohye yang emang gak banyak omong hari ini lebih ga banyak omong lagi, dan jiwoon peka.
"mungkin jihoon ada urusan penting hye, jadi absen deh" kata jiwoon berusaha menghibur.
"Iya woon gua seneng banget kalian udah ngasih kejutan kaya gini, makasih yaa" ujar sohye
"gue telfon deh" seru haknyeon yang gak sengaja denger percakapan mereka.
"Ngapain?? Gak usah nanti malah ganggu" sahut sohye dingin, terus jalan ke arah dapur.
Yoojung sama ucup langsung liat-liatan, bagusnya ngasih tau sohye apa enggak soal jihoon.
|Abu-abu|
Jam menunjukan 21:45 malam, jihoon baru kelar test dan lagi jalan pulang. Tapi mendadak berheti di depan toko kue.
"bentar ya pah, jihoon mau beliin Lia kue ulang tahun" kata jihoon melepas seatbelt nya.
"iyalah harus! Cepet gih nanti lia nya keburu tidur" sahut papah dimas.
Gak butuh waktu lama buat jihoon afrizal beli kue dan gak lupa lilin angka satu dan tujuh dengan tulisan happy sweet seventeen lia.
line!
23.01jihoon: p
jihoon: w tau l blm tidur
jihoon: gece ini w di tamansohye berdecak sebal, "ngapain coba udah jam 10 malem!"
sohye kembali menarik selimut birunya, bodoamat terserah jihoon mau nungguin di taman juga emang peduli?
jihoon is calling
Sohye mau ngamuk liat siapa yang nelfon udah mau tengah malem gini, mau gak mau diangkat padahal udah gondok banget sama pemuda yang satu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
abu-abu | 1999 ✔
FanfictionMasa putih abu itu beneran abu-abu ternyata. ©2018, hanwin_