27 | dufan

261 52 1
                                    




Karna udah masuk masa liburan grup yang gak ada faedahnya ini udah bcaot banget ngomongin mau jalan jalan ke mana.

Yoojung sih yang paling aktif selalu deh yoojung is typing ga lupa pake capslok super bikin mata perih bacanya.

Karna dari kemaren mereka diskusi di group chat gada hasilnya makanya hari ini mau ketemuan sekalian jalan bareng.

"Dufan aja kuy lagi promo!" Seru dayoung.

"Makan aja dulu kek laper nih guwaa astaga" rengek arin.

"Lo baru aja ngabisin float rin!!? Masih gak kenyang juga???" Tanya mina keheranan.

"Arin nih emang makan mulu lo ah!" Sewot yoojung.

Arin mendelik, "Anjir lo juga kali nyet!"

"Udah udah ayo makan dulu, mau makan dimana?" Lerai jiwoon.

"Mujigae aja ayo cepet lagi ada diskon" seru sohye sambil jalan duluan ke resto tempat makanan Korea itu.

Nyampe di mujigae pun mereka masih riweuh aja nentuin menu biar beda dan bisa nyobain.

"Gece dong laper nih kalo gue mati gimana???" Rengek arin.

"Rin manusia gak akan cepet mati cuma karna kelaperan beberapa menit doang" kesal dayoung.

Jiwoon, sohye, sama mina cuma gelengin kepala sambil ketawa kecil gak ngerti sama jalannya otak dari Nadira Arin Wulandari.

"Alay lu makin nambah aja sih rin heran da guwa" komen Yoojung

"Lo juga sama aja anjir ALAY!" Sungut arin gak terima.

"Udah ih kan mau makan ribut nya nanti aja!" Sohye menginterupsi.

Disela makan pun ga mungkin banget enam perempuan ini bakalan diem, pasti ngoceh.

"Yaudah dufan aja gak papa" ujar jiwoon disela ngunyah jjangmyeon.

"Gua juga udah lama gak ke dufan," sahut mina, "kuy lah jadiin, mau kapan? Jam berapa?"

"Fix yee dufan?" Tanya yoojung sekali lagi, kalo satu orang beda pendapat harus nyari tempat lagi.

"Iya" jawab kelima gadis yang lain.

"Oke mantap! Rabu aja gimana? Biar gak rame banget?" Usul dayoung.

Semuanya ngangguk setuju, "kita mau naik apa? Kereta?" Tanya sohye.

"Boleh sih, apa naik mobil aja? Males ribet gue kalo naik kereta" ujar mina.

"Ya elo enak ada kak Radit, kitaa?????" Sahut yoojung.

"Tenang gue atur ntar" balas mina.



|Abu-Abu|



Dufan(11)

Mina invited jihoon, ucup, woojin, sanha, haknyeon, sohye, yoojung, jiwoon, arin, dayoung to the group

Arin, dayoung, jiwoon, jihoon, sohye, yoojung join to the group

Yoojung: JANGAN BILANG INI SOLUSINYA MINAIRA KHAIRANI !!!

Jihoon: grup apaan lagi nih?

abu-abu | 1999 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang