41 | UNBK LAST DAY

175 38 10
                                    

Ini panjang banget udah gitu banyak typo jadi moon maap because me mager ngeditnya , thankyou💙














jiwoon rada telat bangun di hari terakhir ujian nasional hari ini, padahal mah kloter masuk mipa 3  jam 10.15 dan ini baru juga jam 06:30 tapi gadis cantik ini udah grasak-grusuk gak karuan.

"Ibu? Ayah udah berangkat ya? Kak milen? ibu kenapa gak bangunin aku???" Cerocos jiwoon turun dari lantai dua sambil ribet make kaos kaki.

"Kamu kan masuk nya masih lama sayang, eh itu hati hati turunnya awas jatoh" sahut ibu dari ruang makan.

"kalo mesen grab gak keburu ini gimana????" Rengek jiwoon.

"ngapain naik grab? Pacarmu udah nunggu dari tadi tuh di depan tv" ujar ibu santai masih rempong nata bekel buat anaknya.

"HAH? PACAR? SIAPA????"

"gak usah teriak-teriak gitu ih malu nanti kedengaran tetangga masih pagi" omel ibu.

Tanpa babibu gadis dengan senyum ramah ini melesat ke ruang tengah dan bener aja ada woojin al malik lagi senyum semangat ke arah jiwoon.

"Selamat pagi cantik,"

B E N T A R...

jiwoon masih loding kenapa mantan nya bisa ada di rumah dia sepagi ini tanpa ngabarin???

Kan udah putus.

"ngapain? kok ga bilang mau ke rumah?" Tanya jiwoon dingin.

"jemput kamu, biar surprise hehehe"

"gak lucu kampret gosah senyum gitu nanti gua goyah lagi!" batin jiwoon.

"jiwoon ini bekelnya dimakan sama ujin ya nanti di sekolah" ujar ibu.

"loh?" jiwoon makin bingung aja ngapain amat sarapan sama si buaya darat.

"makasih ibu hehe jadi seneng, maaf ya ujin udah ngerepotin pagi pagi" ujar woojin sopan sumringah bener mukanya.

what the fuck woojin al malik lo lagi ngapain sih anjir?!

"aku berangkat dulu, Bu. Doain lancar yaaa" pamit jiwoon meluk ibu nya.

"iya hati hati ya, ibu selalu doain yang terbaik buat kamu" ujar ibu lembut.

|Abu-abu|

"Ciyailahh yang udah rujuk sama lakinya bahagia bener" ledek yoojung.

pagi itu sekitar jam 9 pagi geng rusuh ini memutuskan keluar aula buat nyari angin sama nyari makan, dan berakhir di kantin mesen batagor sama mendoan.

jiwoon yang fokus sama buku super tebal siap unbk 2018 cuma senyum doang nanggepin omongan si kecot yoojung.

"Beneran nih? kenapa pas hari pertama gak dijemput? kok pas hari terakhir malah dijemput?" Tanya mina.

jiwoon mengedikan bahunya, "gak tau, na. dibilang dia udah di rumah pas gua turun mau sarapan"

sohye, arin, sama dayoung mah bagian kompor ciye ciye ajalah.

"yoojung sohye!" teriak yeri di pinta masuk kantin.

"Oy kenape? kangen?" Ujar yoojung.

"jiji gua kangen sama lo!" sungut yeri terus jalan nyamperin meja yoojung.

"kenapa yer?" Tanya sohye.

abu-abu | 1999 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang