maaf maaf kalo typo ya say dan selamat malam minggu💋
tebak hari ini ada acara spesial apa???
PERNIKAHAN SI NYAI GARONG MINAIRA KHAIRANI PUTRI SAMA BABANG RADIT JANUAR!!!
Gak kerasa udah empat bulan sejak hasil sbmptn diumumkan. yoojung keterima di IPB, dayoung keterima di universitas brawijaya, mina di universitas indonesia dan meskipun harus ikut seleksi mandiri lagi arin akhirnya keterima di ITS.
Jiwoon sih udah pasti dapet jalur undangan universitas indonesia dan masuk fakultas farmasi.
dan gak kerasa juga si gadis jutek minaira khairani putri akan resmi dipinang sama abang ganteng radit januar.
bisa ditebak dong yang lebih exited disbanding mina siapa??? Tentu saja blackvelvet.
"Anjir minaaaaaaaa gua masih ga nyangka lu mau jadi bini orang!!!!" Pekik yoojung hebring seperti biasa.
"Jung udah jadi anak kuliah classy dikit napa si" bisik sohye.
mina yang dibalut kebaya putih cuma ketawa kecil liat sahabat nya bisa kumpul full team di hari spesialnya.
"mina gimana? Deg degan banget ya? aku pengen cepet nyusul jadinya" ujar jiwoon.
"woojin jadi masuk akmil?" Tanya dayoung disela memoles liptint di bibirnya.
"jadi day," jawab arin. "Makanya si umi galau banget minta cepet nyusul"
jiwoon merengut denger ucapan arin, iyasih emang galau ditinggal woojin masuk akmil tapi kan...
"foto dulu gengs!" seru dayoung.
"eh iya nanti mina nya keburu disuruh ke luar" tambah arin.
Sementara itu di luar ruangan rombongan cowok cowok ganteng alyas ucup dkk yang hari ini keliatan lebih rapih lagi sibuk makanin prasmanan padahal acara belom mulai.
"take off jam berapa lu?" Tanya haknyeon sambil nyuap baksonya.
"jam tiga" jawab jihoon.
"ah susah dong mau nongki nongki ganteng kita?" kata ucup.
"lah lu ae di bandung anjay, haknyeon ke malang, trus si woojin besok dah masuk akmil ngumpul nya kapan coba??" Seru jihoon.
"ah iya juga ya. Yaudah kumpul pas kawinan gua sama ojung ajadah taun depan" kata ucup santai sambil melahap potongan terakhir ayamnya.
jihoon sama haknyeon pengen nimpuk ucup detik ini juga kalo gak Inget ini lagi di kawinan mina.
"Apaa lu liat liat?" Sungut ucup.
"kuliah aja lu yang bener kampret!" Semprot woojin.
"tau nih laga bener anyink mau ngawinin anak orang mo dikasi makan apaan?" ledek jihoon.
|Abu-abu|
acara nya lancar dan mina sama kak radit keliatan bahagia banget, dilanjut acara resepsi.
"Ah gila temen nya kak radit bening semua ngeri mina goyah gua" kata arin.
"sanha kok gak diajak si nyet kan biar dia jagain lo gak menel sana sini?" Tanya dayoung.
"Lagi ada latihan buat try out dia udah kelas tiga kan" jawab arin.
"astagfirullah ganteng banget anjir!" Pekik yoojung.
KAMU SEDANG MEMBACA
abu-abu | 1999 ✔
FanficMasa putih abu itu beneran abu-abu ternyata. ©2018, hanwin_