Sabtu siang yang cerah di rumah maknae banana Kings crew, sanha Pratama.
Hari ini mereka berlima sengaja ngumpul full team karna sebuah alasan.
Tapi keempat mahluk lainnya justru lagi pundung di suasana cerah gini, beneran ada badai apa apa nge gas Mulu kaya cewek lagi haid.
Sanha yang lagi main ml ngelawan arin gumoh juga liatin Abang-abang nya Gegana alias gelisah galau merana. iya ini arin sanha tetep ngebucin meskipun gak ketemu langsung.
"Bang kagak bosen apa tuh muka ditekuk Mulu?" tanya sanha masih di atas kasurnya.
Keempat Abang nya ini menghela nafas berat beneran berat banget kayanya ngejalanin hidup di dunia yang kerad ini.
Ngerti kan gimana galaunya mereka?????
Haknyeon sama woojin harus saingan sama kakak alumni, jihoon sama ucup saingan sama adek kelas. KERAD BUNG KERAD!!!
"Aku sakit...aku sakit hati.." racau ucup nangis bombay liat update Instagram Samuel lagi jalan sama yoojung.
"Kau terbang kan ku ke awan..." sambung haknyeon nginget postingan kakak alumninya tadi malem.
"Lalu jatuh ku ke tepi jurang.." jihoon pun gak mau kalah karna emang lagi marah sama felix berani bener deketin calon bininya.
"AKU SAKETTTTT AKU SAKETTTTT HATEEE" teriak woojin frustasi.
Sanha cengo gak nyangka Abang-abang nya yang kalo di sekolah gegayaan sok keren lagi Gegana gara gara cewek, sungguh memilukan.
"Bang tinggal di gas sih jangan mau kalah napah," ujar sanha gregetan.
"Lu gak tau sih san saingan sama orang macem bang chanwoo gimana! Dia tuh jauh dari jangkauan guwa!!!"
"Lu gak tau kan gimana perihnya hati ini liat Instagram???" Ucup mulai ngedrama.
"Lu mah sama arin kan lovey dovey Mulu mana ngerti perasaan kita!" Sambung jihoon.
"Hahhhh salah gocek lagi guwa" sahut haknyeon lesu.
Sanha pusing dengerin curhatan cringe keempat abangnya, Akhirnya milih nelfon arin siapa tau dapet solusi. meskipun kayanya malah nambah masalah bukan Nemu solusi.
|Abu-Abu|
Arin prihatin liatin empat temennya ini, "cemen bener gitu doang galau"
"Yang..." intrupsi sanha.
"Ya kalo suka usahalah perjuangin bukan cuma diem ngegalauin yang ada mereka makin jauh dari gapaian lo lo lo and lo!!!" Sarkas arin udah gak ngerti gemes banget sama empat cowok ini.
"Terserah kalian aja deh, jangan nangis kalo mereka beneran jadian sama yang lain. Soalnya lo lo lo gak ada gerakan sama sekali, dan lo jin mau emang jiwoon balik sama kak chanwoo???"
KAMU SEDANG MEMBACA
abu-abu | 1999 ✔
FanfictionMasa putih abu itu beneran abu-abu ternyata. ©2018, hanwin_