34 | masalah hati

231 53 12
                                    


calon maba ptn (6)
20.06

sohye: jiwoon a'r u okay?

mina: ah nyesel gua gak ikut labrak waktu itu! Harusnya gua robek aja tuh mulutnya

yoojung: SEREM BENER NYAI BUSET

arin: muka mereka paniq bat sumpah lagian ngomongin orang bae sih

dayoung: WKWKWK kicep bat pasti mereka

jiwoon: i'm very okay hehehe
jiwoon: tapi kalian tadi jahat banget ih kasian mereka

yoojung: Woon lo sekali kali kudu tegas napa!!


Jiwoon belum sempet bales chat grupnya karna pop-up pesan dari woojin.

ujin: jiwoon
ujin: bsk aku ada turnamen terakhir sebelum ujian
ujin: dateng ya.. semangatin aku🙌

Jiwoon cuma liatin doang gak bales pesannya, udah kepikiran soal hubungannya sama woojin beberapa hari ini.

Haruskah pisah atau lanjut?

Alasan pertama kenapa jiwoon kepikiran adalah sifat woojin yang kaya terlalu humble dan deket sama cewek manapun. Jiwoon coba maklum tapi lama-lama risih juga.

Kedua bisa dibilang jiwoon egois karna nuntut woojin buat jadi laki laki masjid yang Sholeh, tapi kan itu buat kebaikan woojin sendiri. Dan woojin nganggep nya enteng jiwoon gak suka.

Ketiga, jiwoon marah besar soal woojin dateng ke kelas yiren bahkan chatting dengan sepupu jihoon itu. Ditambah gosip woojin sama naeun yang keliatan deket banget.

Terserah kalo jiwoon mau dibilang posesif atau apalah, yang ngejalanin hubungan kan dia sama woojin.

Jiwoon nangis, gadis ini gak cerita sama siapapun soal masalahnya

istri park hyunsik is calling

"Assalamualaikum jung kenapa?"

"Waalaikumsalam umi ku sayang pindah Line dong kita mau pikolan berenam hehehe"

"Oke" jiwoon menutup sambungan telfon dan mengelap air matanya.

"huft senyum" ujar gadis itu.

yoojung: najong bibir pada merah semua mau main ama om lo ya????

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yoojung: najong bibir pada merah semua mau main ama om lo ya????

dayoung: ngaca dong nyet

abu-abu | 1999 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang