kemaren kan bacotan nya tuh sekarang mari lihat foto-foto bts nya maap maap aja nih tidak sebagus yang kalian bayangkan tapi rekan saia @shaemyang sudah bekerja keras menciptakan imajisi ini hehehe luv you partnerku💗💗💗
12 MIPA 1
Eaaaaaaa eaaa kapten futsal kita bening banget bor, ini pas foto aja tuh sekali panggil langsung jadi tuh gak repot teriak teriak dulu atau nyari nyari dulu.
Maklum lah ya wali kelasnya aja galak banget (re: pak Agus yang terhormat)
12 MIPA 2
Nah kelas yang isinya dewa dewi super hits sejagat Garuda dan sekitarnya nya, kekinian abez, seru, pecah ala ala anak millenials jaman jigeum gituh.
Walasnya tentu saja gak kalah hits dan classy daru murid muridnya siapa lagi kalo bukan Bu Irene guru cantik yang bentar lagi di pinang pak Suho.
12 MIPA 3
Dan terakhir kelas paling heboh, berisik, kacau, tapi punya segudang prestasi bukan kaya Tong kosong nyaring bunyinya lho ya.
kelas yang selalu jadi sorotan karna ya woy anak anaknya slengean semua belom lagi wali kelasnya super receh (re: bapak Jisung kita)
Kayanya pemotretan foto paling lama ya kelas ini, ada yg jajan dulu lah, selfie dulu lah, masih make up lah HELEH RIWEUH SE-KABUPATEN PARAAHHHHHH.
And the last para wali kelas kita tercinta
Irene Karina
- wali kelas 12 mipa 2
- cantik 24/7
- guru kimiaJisung Suhadi
- wali kelas 12 mipa 3
- receh 24/7
- guru sosiologiAgus Salim
- wali kelas 12 mipa 1
- galak 24/7
- guru matematika+Bonus
Ciya btw ini foto buat promosi sekolah dong kan sohye sama jihoon berprestasi serta punya visual yang menarik perhatian
Tertangkap kamera slr milik rianti dayoung muliawan yang dipotret oleh sang kekasih haknyeon maulana Hifna, terus fotonya di sebar di lamtur dengan caption "kapten futsal Garuda minta rujuk kembali"
---------
Sekian random chapter kali ini terimacinta kalian hehehehe.
Btw bentar lagi ending ya ampun tidak terasa udah mau setaun buku ini gak kelar juga WKWKWK.
KAMU SEDANG MEMBACA
abu-abu | 1999 ✔
FanficMasa putih abu itu beneran abu-abu ternyata. ©2018, hanwin_