sekarang semua pemain futsal lagi istirahat sejenak di pinggir lapangan. mengumpulkan tenaga dan menyusun rencana untuk babak selanjutnya.
12 MIPA 3 menang dibabak kedua dan masuk final lawan kelas 10 IPS 1-kelasnya samuel.
12 MIPA 1 alias kelas si kapten futsal Woojin Al Malik kalah tanding lawan 12 MIPA 3.
"kok bisa kebetulan gitu ya?" tanya jiwoon ke woojin yang duduk disampingnya dengan peluh keringat yang lumayan banyak.
"wkwkwk aku juga gak tau. bisa perang dunia beneran nih di garuda" jawab woojin santai kemudian meneguk air mineralnya sampai habis.
"ngaco! ya jangan dong kasian yoojung nanti" sungut jiwoon menyerahkan handuk kecil ke tangan woojin.
"elapin sekalian kenapa biar romantis" woojin menyerahkan kembali handuknya ke tangan jiwoon terus tangan jiwoonnya ditarik ke muka dia buat ngelap ketinget.
"ujin ih malu diliatin tau!"
"ngapain malu kan ada aku" jawab woojin menaik-turunkan alisnya.
"CRINGE BANGSAT!" sungut anak-anak 12 IPA 3 yang tak jauh duduk dari sana.
"IRI PEOPLE LU!" sahut woojin.
jiwoon menundukan kepalanya nahan malu diliatin adek kelas
|Abu-Abu|
dan babak final kelas ucup lawan kelas samuel pun tiba. rame parah sih ini permainannya panas banget. sengit gila.
soalnya ini kelas 12 MIPA 3 yang anak cowoknya eksis abis di kalangan adek kelas, gimana gak eksis? mulai daru ketua osis, kapten basket, sampe selebgram nya ada di MIPA 3 semua.
10 IPS 1 juga gak kalah eksis soalnya banyak dede gemesh ganteng, hehehe.
"KAK UCUP SEMANGAT KAK!" teriak salah satu siswi kelas 10.
sontak anak 12 MIPA 3 menoleh ke arahnya taulah kalo anak kelas 12 mandangnya kaya caper banget, sok cantik, dan blablabla.
"cih paansi tu cewek sokap amat. GELY!" ujar arin meneriakan kata geli dengan kencang dan penuh penekanan.
"biasa caper rin. udah tau si ucup tadi neriakin yoojung" tambah Yeri.
"apasih udah jangan war" lerai sohye.
"aduh bodoamat anjir gak peduli gua tuh. biarin aja si dia nyemangatin doinya" ujar yoojung.
samuel menatap lama ke arah yoojung hingga akhirnya gadis itu menyadarinya dan otomatis tersenyum ke arah samuel.
yoojung mengepalkan tangannya ke atas dan mengatakan semangat tanpa suara.
samuel seneng, ucup kesel.
dayoung sama mina menyadari semuanya as always.
|Abu-Abu|
"kak arinnn"
arin yang lagi celebration sama anak kelasannya menoleh ke arah sumber suara terus dadah cantik pas liat sanha jalan ke arahnya.
"udah makan?" tanya arin.
sanha menggeleng,"kamu udah makan? ayo ke kantin... eh apa mau pulang sekarang biar makan di luar?"
arin berfikir sejenak,"hari ini pada mau makan-makan di cafe january. kelasan aku menang futsal kan"
"lah kok tumben? gak di rumah?"
"Gak ngerti ah aku juga." sanha ngangguk dan ngacak pelan poni arin.
"ihh nanti berantakan san" arin mengerucutkan bibirnya.
"gak papa lucu aku suka" sekarang sanha malah nyubit bibir cemberutnya arin.
"PACARAN MULU TAI MASIH BOCAH!" Sungut ucup.
"makanya tembak kak yoojung nya biar bisa kaya gua" sahut sanha cekikikan.
"APASI TAI BAWA BAWA GUA MULU GUA SLEDING LU!" teriak yoojung.
"OY SAN NANTI IKUTAN LU. ANAK BANANA KINGS KUDU LENGKAP LAH" teriak haknyeon.
"SIAP BOS!" sahut sanha.
sementara yang lain sibuk celebration dan mikir mau makan apa, which is gratis brader kapan lagi kan bendahara 12 IPA 3 bae?mina ketar-ketir gak karuan, masalahnya itu cafenya radit dan mina belum cerita apa-apa soal ini ke sahabatnya.
apalagi yoojung beuh skatmat kalo ketauan dia duluan, padahal yoojung emang udah tau duluan cuma mina nya malah gak tau.
mina udah nolak ikut dengan 1001 alasan dan semuanya ditolak mentah-mentah. bahkan mina sampe rekomen cafe lain yang asik buat nongkrong juga tetep ditolak.
line!
kak radit :
hari ini ke cafe gak?kak radit :
mau saya jemput? hari ini jadwal kuliah saya cuma dua. jadi udah freejederrrrrrrrr mina amsyong.
"Tuh kan si nyai ketar ketir gitu?"
"Iya ini sih fix Jung beneran mau nikah ni anak"
"Liat aja Hye muka panik ajaib nya ntar wkwkkwk"
KAMU SEDANG MEMBACA
abu-abu | 1999 ✔
FanfictionMasa putih abu itu beneran abu-abu ternyata. ©2018, hanwin_