17 | call me sayang

347 73 8
                                    

Hari terakhir UAS sudah dipastikan hampir semua murid gak akan ada yang namanya langsung balik ke rumah masing-masing, apalagi masih jam 11 gini.

Ada yang nongki di kantin dulu, ada juga yang langsung gas jalan ke mall sama pacar atau temen satu gengnya, atau ada yang gerutu sumpah serapah kaya yang dilakukan yoojung sekarang.

"Gua kesel banget anjayy kesel banget gua liat aja si bule gua jambak rambutnya sampe botak! Masa iya abis uas langsung rapat osis emangnya gua anggota dpr apah ya?!" Cerocos yoojung tanpa henti saat berjalan menuju ruang osis.

Ucup sama sohye yang jalan diantara yoojung pasrah aja denger curahan hati cewek bawel yang satu ini.

"Ya ampun bawel banget si ini gak cape apa ngomong mulu" ujar ucup nyubit bibir yoojung sampe monyong kaya bebek.

"Sakit goblok! Tangan lo kotor hih" sungut yoojung ngelap bibirnya berulang kali.

"Masih bagus gak gua cium bibir lu"

Yoojung bahkan sohye noleh ke arah ucup dengan tatapan you really?

"AWW OJUNG SAKIT BUSET DAHHH!!!" Teriak ucup setelah dapet cubitan maut di perutnya.

"Lagian omongan lo tuh kenapasi suka sinting gitu?!"

"Ya allah jung sinting dari mananya sih?"

"Yang mana lagi, yang tadi lah geblek!"

"Lu mah gitu, giliran sama samuek sok sok an kaya tuan putri sama gua udah kaya budak"

"Dih suka suka lah, samuel sama lo itu beda urusan ya cup"

"Paling juga si bule bule itu mundur pas liat lu ngambek pas pms, kan nyebelinnya nauzubilah"

Yoojung emosi, udah gak bisa hangout ini manusia satu komen mulu kaya pesbuk.

"Bhacod!!!" Yoojung lompat terus nyekek leher ucup.

"ALLAHUAKBAR SAKEEET YOOJUNG BUSET DAH YAAA LEPAS OHOKK KAGAKBISA NAPAS ANJAY"

"Lo ngomong masih lancar bego dari mana gak bisa napasnya siii???!"

"Pusing gua sama lu berdua! Nikah aja sekalian sana!!!" Sungut sohye memilih jalan duluan tanpa kedua mahluk super absurd ini.

"OYY TUNGGUIN GUA CUP" teriak seseorang dari arah gerbang sekolah.

Ucup reflek noleh dong meskipun masih dibengkek sama yoojung, wong namanya tadi dipanggil.

"Mark goblok kali ya! gila gua udah di depan rumah dayoung nelfon mau rapat osis" ujar haknyeon dengan deru nafas kaya orang lagi dikejar anjing.

"Makanya budayakan scroll grup osis lolot! Pagi-pagi kan dia udah bersabda di grup" ujar yoojung masih belom lepasin tangannya di leher ucup.

"Lu berdua ngapain begitu? Mau mengumbar kemesraan ama gimana?"

Yoojung ngelepas tangam dari leher ucup tapi...

"Sakit anjay jung!" Sungut haknyeon setelah beberapa detik tadi belakang kepalanya diglepak sama yoojung.

"Gila kali lu ya kaya samson anjir, sakit leher gua liat tuh merahhh"

abu-abu | 1999 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang