Setelah pemgakuan super duper jelas dari woojin kemarin bikin heboh satu garuda bikin jiwoon jadi hot news dikalangan murid garuda.Si kapten futsal secara terang-terangan ngaku suka sama si anak osn Jiwoon dengan request lagu dan salamnya lewat radio garuda fm kemarin siang.
Woojin juga langsung nemuin jiwoon dan minta maaf soal siaran radio.
Lagian woojin tuh baru seminggu chatan udah ngasih kode super jelas ke semua orang kalo dia SUKA sama jiwoon, gercep banget buset.
Jiwoon juga gak nolak sih pas woojin nya jelasin panjang lebar malah langsung ngajak pulang bareng.
Kaya hari ini si kapten futsal udah nangkring depan kelas 12 MIPA 3 nungguin jiwoon, mau pulang bareng lagi.
"Ngapain lo?" Tanya mark saat keluar kelas ada mahluk 12 MIPA 1 depan kelasnya.
"Nungguin calon bini guala," jawab woojin santai.
"CRINGET SAT!" Teriak ucup sama haknyeon yang baru keluar kelas.
"Iri people ckckck," sahut woojin "hai jiwoon!" Panggil woojin dengan senyum super senangnya.
"Eh ujin udah lama ya?"
"UJIN? JADIAN YA LO BERDUA?!" Heboh arin.
Dan selanjutnya satu kelas kompak neriakin kata yang penuh makna yaitu
"CIYEEE"
"Gila salut pars gua sama si buluk" ujar dayoung.
"Iya njir pdkt seminggu, kirim salam ,nganter pulang! Warbiaza" timpal yoojung antusias.
"Wkwkwk takut di betak kali jiwoonnya" sahut sohye.
"Arin mana dah?" Tanya mina melihat tim nya kurang satu, kalo satunya lagi kan udah jelas dibawa kapten futsal pergi.
"Pulang bareng sanha coba! Sialan bat orang ya" cerocos yoojung.
"Wkwkwk makanya kalo ucup ngajak pulang iyain. Biar gak keliatan jomblo"
"DAYOUNG MANUSIA LAK-"
"Bacot banget astahfirullah dialitin itu njir!" Sungut sohye.
"Eh iya ngerjain tugas sejarah di cafe yang baru buka aja kuy! Masa langsung balik gak asik lah" Seru dayoung.
"Dimana dah? Kuy aja sih gua kalo dibayarin" jawab yoojung.
"Gak begitu jauh sih dari sini, gua liat sg nya lucas sama doyeon udah ke sana. Keren sih enak buat ngerjain tugas ada wifi nya" jelas dayoung.
"Ohh cafe january itu ya?" Tanya Sohye memastikan.
"Hng...gua absen nih sorry yah sisanya nanti gua yang ngerjain deh" ujar mina.
"Tumben?" Tanya yoojung dan sohye bersamaan.
"Hehehe ada urusan keluarga, papah udah nelfon bisa apa gua? Ini juga mang asep mau jemput gua"
KAMU SEDANG MEMBACA
abu-abu | 1999 ✔
FanfictionMasa putih abu itu beneran abu-abu ternyata. ©2018, hanwin_