25 | alumni hati

240 61 5
                                    






"Cewek gua mana?"

Yoojung, mina, arin, sama sohye mendelik ke arah woojin tiba-tiba dateng rusuh nanyain ceweknya.

"Gak tau jin," jawab arin "bete bego dia tuh sama lu"

"Leh ngapa emang gua?" Tanya Woojin bingung.

"Ck gak peka apa emang dodol sih lu?!" Sungut yoojung.

"Apasih? Kenapa? Ada apa anjay?"

"Tadi pas jiwoon selsai tampil dia ngeliatin lu sama Sohyun" ujar sohye santai nyeruput jus melon nya.

"Terus kenapa?" Tanya Woojin lagi.

"CEWEK LU LAGI CEMBOKUR GOVLOK!"

Woojin tersentak diteriakin wanita-wanita pencinta oppa koriyah ini, tapi bingung kok jiwoon cemburu sama sohyun?

Ini anak tida peka apa bodoh sih kesel deh.

"Cari gih," ujar mina "gue jadi jiwoon juga bakal salah paham jin, lo tadi kayak orang pacaran tau sama sohyun" tambah mina.

Woojin garuk rambutnya frustasi, emang tadi dia ngapain sih sama sohyun sampe ceweknya bisa cembokur???????

Lo sama sohyun ketawa ketiwi sambil gelendotan manjah woojin al Malik.

"Iya gue tau sohyun sahabat lo, tapi ya kalo orang gak tau lu udah pacaran sama jiwoon. Pasti ngiranya lo pacar nya Sohyun " jelas yoojung.

"Tau dih sok ganteng bego lu, di pelet ya Sohyun sama jiwoon?" Tanya arin curiga.

"Anjeng di pelet wkwkwk...Rin demi apasih otak lu cerdas bener tumben" ucuo baru dateng udah ngeledekin woojin.

"Bacot siah!" Sungut woojin.

"Wesss selau bosku,"

"Lah dayoung Mane?" Tanya Haknyeon muncul setelah ucup  dengan gaya sok ganteng nya, tapi emang ganteng sih.

"Ini dari tadi pada nyariin pacar Mulu caroi diri napah" ujar yoojung nge gas.

"Kode bego cup minta dicariin" ledek haknyeon.

"Cabut lah gua" woojin lari kecil keluar kantin

"Hai ojung,"

"UCUP MUSNAH PLIS!!!"

"Nanti kangen lu kasian gua" sahut ucup.

"Cubit nih ginjal lu! Cringeeee banget tau gaaaaaa" pekik arin berdiri dari duduknya "aku duluan girls mau ketemu yayang sanha"

"Idih Bucin dasar"

"Dayoung mana min?" Tanya Haknyeon

"Gak tau nyeon, tadi sama kakak alumni" jawab mina.

"Siapa? Bang Vernon?"

"Bukan, ama kak woojin dia" jawab sohye.

"LAH NGAPAIN AMA BANG WOOJIN ANJIR?????"

|Abu-Abu|

Jiwoon jalan dikoridor dengan wajah cemberut nya, kesel banget kenapa woojin tuh temen ceweknya cantik-cantik.

"Ish kok childish sih ihh" jiwoon bermonolog sendiri menuju kantin.

"jiwoon"

Suara laki-laki yang memanggil tadi sungguh tidak asing ditelinga jiwoon, kaya suara mantan nya. Karna namanya dipanggil jiwoon otomatis noleh ke belakang, dan bener aja...

"KAK CANU" pekik jiwoon super kaget mantannya ini ada di SMA Garuda.

chanwoo Januar terkekeh pelan melihat reaksi lucu dari gadis yang ia sesali karna memilih untuk melepasnya.

"Kok..??? Bisa di sini???" Bisa terlihat jelas wajah kaget jiwoon.

"Biasa aja kali, emang aku hantu sampe kamu teriak gitu tadi?" Goda chanwoo.

"Ahaha ya abisnya...kan kak canu di ausi Teruss ada.. disini??? Gimana ceritanya? Lagi libur??"

Chanwoo gemes sekaligus kangen dengerin jiwoon bawel kaya gini, makanya hidung mungil jiwoon diapit sama chanwoo pake jari telunjuk dan tengah.

"Ihhhhhhh kak canu gak bisa napasss" rengek jiwoon suaranya jadi kaya anak kecil lagi pilek.

"Lagian gemes banget, kamu nanya udah kaya wartawan aja"

Jiwoon mengerutkan bibir mungil nya, "Yaudah ke kantin yu kak, penasaran nih bagaimana kabar mantan ku yang akan jadi arsitek ini"

"Jajanin yah"

"Mana ada! Kak canu tuh yang jajanin aku." Ujar jiwoon.







Woojin lari-lari nyari ceweknya dikoridor, dan akhirnya ketemu di depan kelas 11 IPS 1. Woojin udah siap-siap nyamperin jiwoon mau ngeledekin kalo ceweknya lagi cemburu.

Tapi gak jadi, soalnya seseorang dari masa lalu jiwoon manggil nama gadis itu terlebih dulu.

Woojin diam ditempat melihat gerak-gerik kedua manusia itu, kapten futsal ini gak sadar kedua tangannya sudah terkepal karna kesal.


|Abu-Abu|





woojinaufal

❤ jjeka, minggyuday, pinkyji, and 789 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ jjeka, minggyuday, pinkyji, and 789 others

woojinaufal foto sama artis😎

load 186 comment

bbangchan Pantesan ye maksa dateng ke pensi

Jjeka cewek yang mana lagi neh anjay kek temen kamu yang @yeryeri

yeryeri lah iya ini mah si Maung Garuda!!!! Ada apa ini oyy kak @woojinaufal @dayrianti

bambams97 jangan mau dimodusin ya dek bangsta woojin mah

Minggyuday tag Napa boss

junhoegans jasa free tag @dayrianti

woojinaufal bubar bego sampis bener lu pada di lapak gua!!!

yusufhrynt masih sehat kan bos?? @haknyeomaul

abu-abu | 1999 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang