05 | hampir aja

711 127 19
                                    

"DaYoUnGgggg tungguinnn" Yoojung teriak sambil lari-lari dari lantai satu. Padahal Mina Arin sama Jiwoon jalan biasa.

"Gak usah lari yoojung ntar"

"AAAAARHHH!!!"

"YOOJUNG!!!" Pekik Arin, Mina, sama Jiwoon.

"Jatoh" lanjut Dayoung.

Yoojung kepeleset di tangga untung tasnya ditarik sama samuel jadi gak jatoh.

SAMUEL?

S A M U E L?????

ADEK KELAS YANG DI FUCK SAMA YOOJUNG KEMAREN?????

"Hati-hati kak." Ujar Samuel tangannya masih megangin tas Yoojung. "Duluan ya"

"Ha?" Yoojung linglung, abis ini manusia di depannya ganteng banget bor. Pusink!

"Anjir anjir anjir yoojung mantapppp tau gitu gua tadi ikutan jatoh jugaaa" Arin histeris.

"Temen macem apaan lu! Orang tuh ya nanya 'lo gak papa kan?' Ini malah heboh dewek" Yoojung noyor Arin.
Mina sama Jiwoon geleng kepala.

"Oy jadi gak?" Teriak Dayoung sama Sohye di lantai dasar.

"Jadiiiii" sahut Mina sama Yoojung.

"Jiwoon gak ikut nih?"

"Hehehe maaf yang gengs ini bu wendy udah ngingetin gua mulu h-lomba. Belom lagi ada sisa materinya yang belom gua ajarin."

"Padahal bunda gua udah masak banyak" ujar yoojung.

"Yahh salam aja ya buat bunda maaf belom bisa main ke rumah"

"Lu mau ngajarin yang lomba apa mau modusin yang lomba sih?" Tanya Sohye.

"Dua-duanya udah ya dadah" Jiwoon nyengir dan langsung kabur dari tempat.

"Yeu si tahi guanlin gua tikung lama-lama!" sungut Yoojung.

"Gak akan terjadi!" Balas Mina dan sohye tegas, arin sama dayoung sih udah ngakak cantik liatin yoojung cemberut gak karuan.

|abu-abu|

"Jung gua mau sholat mana mukenanya?" Tanya sohye pas keluar kamar mandi abis wudhu.

"Noh deket bantal gua yang pink" jawab yoojung.

"Abis lu gua ya hye" ujar mina.

"Hooh." Sahut sohye.

"Jung aus" celetuk arin

"Minum lah ribet amat"

"Kode yoojung oons" sungut dayoung.

"Dasar ntar gua turun dulu" yoojung keluar kamarnya turun ke dapur sekalian bawain makanan.

Sohye sholat, arin ngebo, mina sama dayoung udah pasti? Ghibah.

"Day mau nanya?"

"Whut?" Jawab dayoung yang sibuk mainin ponselnya main candy crush.

"Lo sama haknyeon baik-baik ajakan? Setau gua sih dia deketnya cuma sama lo doang. Makanya gua rada kaget dia jemput adek kelas"

Dayoung agak kaget juga sih mina nanya gini, secara mina kan mantannya haknyeon.

"Gua dukung lo ama haknyeon day jangan mikir aneh-aneh dulu. Gua cuma gak mau lo disakitin aja kok"

"Cuih lah wkwkwk." Dayoung ngepause gamenya lanjut mau cerita soal temen tanpa statusnya itu.

"Gua tuh masih bingung sama sikapnya haknyeon min. Dia tuh kemaren bikin gua terbang hari ini malah jemput adek kelas terus tadi mau jalan sama yeoreom. Gak ngerti lah"

"EMANG DIA BELOM NGOMONG APAPUN KE ELO DAY?" Yoojung teriak-teriak di ambang pintu kamar sambil bawa nampan.

"Astagfirullah yoojung bacot untung gua udah kelar sholat!" Pekik sohye.

"Berisisik jung elah!!!" Arin yang lagi tidur juga ikut protes.

"gak ada ngomong sama gua tuh. Tadi mau ngomong juga udah diseret yeoreom duluan mau jalan katanya"

"Brengsek banget sih tu cewok!" mina jadi ikutan kesel juga kan.

"Si bangsat bukanya ngomong!!! padahal kemaren dia bil-" mulut yoojung reflek ditutup sohye, hampir aja ketauan.

"Bego ih hampir aja ketauan tadi" bisik sohye.

abu-abu | 1999 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang