Seperti biasanya setiap hari rabu di SMA 03 Garuda akan ada siaran radio tiap istirahat kedua pas jam makan siang.
Tadinya sih club radio masuk ke eskul mading tapi sekarang malah masuk ke jurnalistik, dan siaran radio cuma ada di hari rabh aja.
Murid-murid bisa kirim salam dan requrst lagu, yang akan diputerin hingga jam istirahat selsai.
"Selamat siang selamat hari rabu teman-teman" sapa yoojung ceria suaranya memecah hingga ke penjuru garuda.
"Hari ini as always kita berdua akan bacain salam salam penuh cinta yang masuk ke akun radio garuda fm" tambah dayoung yang duduk di samping yoojung.
"Bener banget nih...banyak banget ya salam-salam yang masuk. Tapi kita akan pilih beberapa aja ni day"
"Iyap betul.. kita mulai bacain aja kali ya jung"
"Oke pertama ada dari kembaran ikbal salamnya buat hina?....aduh pasti jaemin nih ya wkwkwk salam buat hina katanya 'jangan ngambek mulu'."
"Wih lagi beratem nih ceritanya? Cepet baikan deh ya kalian" goda dayoung.
"Oke oke lanjut salam yang kedua dari renjun buat saeron.." lanjut yoojung.
"ini sih salam cintanya anak kelas 11 semua ya jung hahaha" ujar dayoung.
"Salamnya gini nih day 'semangat buat olimpiadenya gak usah lirik-lirik nanti aku kalah saing' aihhhhh renjun bisa ae"-yoojung
"duhh romantis bener etah semangat juga buat semua anak olim yang mau lomba semoga menang ya sekolah kita tercinta" tambah dayoung.
"Ini terakhir ada salam dari sam buat syifa?... kaya kenal nih ya inisialnya, bacain gak nih jung?" -dayoung
"Aduh saudara isyana ini bisa aja yah" cicit yoojung.
"salamnya gini nih 'Semangat siarannya kak'... waduh gimana nih kak syifa luluh gak nih?" -dayoung
Yoojung mengucapkan kata BACOT LU TAI tanpa suara ke dayoung yang lagi nahan ketawa. Sialan emang.
"Langsung ke request ya day hehehe nanti kita gak sempet istirahat kalo bacain semuanya" potong yoojung."Request pertama from : mark dirga / to : all tim garuda, remaja dari Hivi. Ini sih terselubung nih kak ketua osis"-yoojung
"Buat yang di 10 mipa 1 sih kayanya yah jung ya hehehehe bisa banget nih yak kakak ketua osisi kita. oke lanjut ke request kedua from : s / to : nadira, kutunggu kau putus dari sheryl"-dayoung
"Woah s for siapa nih kira kira day?"
"Ini sih dari sanha untuk arin ciyahhh kutunggu kau putus rin katanya. Lagu nya merupakan sebuah doa iya gak jung?"
"Yup ditunggu putusnya kak arin hehehehe" tambah yoojung.
"Dan request terakhir from : al / to : jiwoon, siapkah kau tuk jatuh cinta lagi dari Hivi."- yoojung.
"Ini al maksudnya woojin al malik jung? Ada salamnya juga nih 'teruntuk jiwoon : saya siap jadi coach move on kamu' wadaw" jerit dayoung.
"Kapten futsal garuda mau confess secara terang terangan ya gengs"
"Oke kalo gitu kita udah cukup banyak nyebutin salam dan juga requestnya nih, Lagu nya akan diputer berurutan ya"- yoojung
"Kalo gitu selamat makan siang and have a good day gengs"- dayoung
"Kemabaran isyana dan..."- dayoung.
"Kembaran raisa"- yoojung.
"Pamit undur diri! see you next wednesday in radio garuda fm. jangan lupa bahagia!!! babay" ujar yoojung dan dayoung kompak.
|abu-abu|
Sementara itu anak-anak futsal yang dengerin siaran radio garuda sibuk ngeledekin satu sama lain. Terutama sanha sama jaemin parah banget dah, meskipun gak lebih parah dari woojin.
"Nyet lu yakin jiwoon gak bakalan ilpil?" Tanya ucup.
"Lagian cewek lu tuh make segala disebut nama guanya!!!" Sungut woojin.
"Samperin sonoh. Kesian anak orang diledekin satu sekolah." Saran jihoon.
"Sok romantis sih segala salam lewat radio! Udah tau penyiar radionya lambe turah semua" ujar rocky.
"Dayoung gak lambe turah njir!" Bela haknyeon.
"Deh yoojung justru yang mulutnya gak lambe turah!" protes ucup.
"ETDAH LU BERDUA BACOT! Cabutlah gua mau nyamperin calon bini" woojin beranjak dari duduknya keluar lapangan menuju kelas 12 MIPA 3.
"Najis!" Sungut sanha.
"Lu gak pergi juga san?" Tanya ucup.
"Nih mau otewe ketemu mbak pacar" jawab sanha. "Lu emang gak mau ketemu kak yoojung bang?"
"Ngapain?" Jawab rocky.
"Bukan lu njing." Sahut lucas.
"Tadi samuel udah kirim salam ke kak yoojung. Mau kalah start lu?" Tanya sanha.
"Yaelah salam doang. gua mah udah biasa salam sapa manja tiap pagi" jawab ucup percaya diri.
Ayo cepetan check lapak sebelah!!! shaemyang
Masih anget baru di publish!Kalo disini ciwi ciwi cantek kalo dilapak sebelah ada cogan cogan blangsak!!!
GET IT NOW !!!btw ini dabel apdet today hehehe padahal di awal bilang late apdet lah ini malah apdet mulu menyampah di notif wetpet keylian mianeee
KAMU SEDANG MEMBACA
abu-abu | 1999 ✔
FanfictionMasa putih abu itu beneran abu-abu ternyata. ©2018, hanwin_