24 | pensi

341 67 6
                                    

Hello annyeong hehehe mian kalo ada typo yaaaa selamat membaca..

-






Hari ini pensi sekolah terakhir buat angkatan yoojung dkk di garuda, karna pembagian tim osis buat classmeet kemaren yang tanggung jawab full anak kelas 10-11.

nah kalo pensi full anak kelas 12 yang tanggung jawab ini itu, ini idenya Mark Dirga katanya biar lebih berkesan kan buat yang terakhir kalinya. Huhuhu terhura akoh.

Gak heran yoojung sama sohye udah berkeliaran sejak pagi demi ngurusin pensi, padahal biasanya mereka berdua paling mageran.

"Hm.. bentar yang jaga di tiket siapa dah?" Tanya yoojung ke ucup.

"Sohye Ama Felix"

"IBAB MANA???" ujar yoojung.

"Ada masalah di panggung yang ngarti dia doang, jadi gua suruh Felix jaga bareng sohye"

"APAAN KOK SAMA FELIX?!"

"Biasa aja anjeng gosah sewot" sungut ucup.

"Ck bukanya dia jaga Ama si haknyeon Jung kok jadi sama si kampret?"

"Samperin ajasih elah bacot dah sibuk gue," ujar yoojung

Jihoon mendelik, iya cowok ini yang ngomong nyolot barusan langsung lari-lari ke arah gerbang kaya orang kesetanan.

"Gaje bener sih bocah" sungut yoojung.

"MANGAT BOS!" Seru ucup lantang .

"MARK CEK PANGGUNG GECE!" Seru yoojung  pas liat Mark jalan di lorong kelas 10.

Ketua OSIS yang akan segera turun jabatan itu balas berteriak,"SIAP!"

Iya gitu dari pagi, riweuh totalitas tanpa batas.


Sekarang udah jam 9.33 artinya sebentar lagi acara akan dimulai, siswa/i bahkan alumni sudah ramai berkumpul di sekitar panggung.

"Mic dah siap?" Tanya Mark.

"Oke kok." Balas yoojung , hari ini ia akan menjadi mc bareng Rocky, Ciyahhh awas clbk mbak.

Ini ucup aja gondok setengah mampus terus protes kenapa gak dia aja yang jadi mc ????

"Haiii cantik " sapa Rocky baru dateng buat ngecek mic dan partner nya.

Yoojung menoleh dengan wajah datar, pengen rasanya nampol temennya yang satu ini.

"Bacot aja si lu! Baru dateng lagi!!!" Semprot yoojung.

"Ya Allah neng kalo neng kangen mah akang datengnya dari tadi"

"SINTING!"

|Abu-Abu|

"Silahkan lewat sini kak"

Sohye sama Felix udah standby digerbang sejak 30 menit yang lalu dan gak udah-udah ini murid dari sekolah lain banyak banget yang dateng, sohye pegel tapi mau gimana lagi?

"Kak lo duduk bentar gih,"

"He? Gosah masih kuat elah" sanggah sohye padahal pengen banget duduk dari tadi tapi kasian Felix.

"Yakin lo? Pingsan gak mau ngangkat gua" ledek felix , detik berikutnya lengan kiri Felix diglepak sohye "songong Yee!!!"

"Hye!" Panggil jihoon berlari kecil menghampiri sohye.

abu-abu | 1999 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang