29 | jadian semua

259 52 10
                                    

Balik dari dufan bukanya happy tapi malah frustasi, beneran deh dayoung puyeng banget dm nya bobol sama pertanyaan "jadian anjir?" Atau "Day gila ditembak lagi ngelive???" Terus kaya gini "Kak day peje hihihi congrast"

EMANG HAKNYEON KAYA IBAB.

Dayoung ngusap wajahnya gusar mager melakukan aktivitas apapun selain guling guling diatas kasur.

tok tok

"Iya??" Sahut dayoung belum beranjak dari kasur nya.

Pintu terbuka dan muncul seorang pemuda gak lupa senyum Pepsodent yang bikin dia keliatan bego tapi ganteng, nah loh.

Dayoung terlonjak dari tidurnya, what the fucking this!

"Siang pacarku," sapa haknyeon sambil nunjukin kotak Domino's pizza dan dua botol Coca-Cola.

"IDIH NGAPAIN LO MASUK KE KAMAR GUAAAAAA?????!!!! SIAPA YANG NGIZININ HAH????"

"Astagfirullah day berisik, sakit kuping gua buset. Udah izin gua ama mami papi bang Zikri juga" keluh pemuda itu terus duduk santai di karpet pink berbulu.

Dayoung mau teriak lagi tapi gak enak di rumah lagi banyak sodara, Sabtu ini bang Zikri mau lamaran ke rumah teh Salma makanya sodara pada nginep ke rumah.

Ini pun jadi salah satu faktor dayoung rungsing hari ini, karna w000yyyyy dayoung BELUM SIAP IPARAN SAMA MANUSIA BERNAMA YUSUF HERIYANTO.

"Cepet turun, nanti keburu dingin" ujar haknyeon nepuk nepuk tempat disebelah nya.

Dayoung cemberut tapi tetep turun lagian mana bisa kalo nolak makanan iyakan?

"Cih mau nyogok gue lo!" Cibir dayoung melahap satu potongan pizza.

"Iya betul sekali tuan putri," jawab haknyeon.

"Gak mempan sorry ya!"

"Terus aku kudu how biar kamu gak ngambek lagi??" Tanya Haknyeon lembut sesekali nyelipin anak rambut dayoung yang jatuh karna gadis itu sibuk sama makanan nya.

"Geli bat ihh!!!" Pekik dayoung disela kunyahan nya.

"Jangan gitu kalo makin sayang sama aku gimana?" goda haknyeon

"HIH MAMI AKU GAK DENGER AKU PAKE SEPATU!!!!!"

Haknyeonnya ketawa ngakak.



|Abu-Abu|



powerfuff gurl😎(6)

Yoojung: YANG BARU JADIAN DIEM DIEM BAE YA

Arin: FINNALY JADIAN JUGA MAUNG GARUDA KITA
Arin: PEJE PEJE PEJE @dayoung

Dayoung: tau bacot g?

Mina: gak tau kakak
Mina: btw selamat cie akhirnya dijedor juga uhuy udah tida jomblo lagi

Jiwoon: selamat dayoung hehehe langgeng yaa sama haknyeon 😝

Dayoung: gua aja belom jawab apa apa anjir
Dayoung: mina tuh mau kawin kagak ngomong ngomong
Dayoung: cih di lamar di Dufan
Dayoung: AKU JUGA MAU TAU

Sohye: g usah d jwb juga udh tau kali day, makanya haknyeon juga g perlu jawaban l udh blng kalian pacaran😂

Mina: nah bener tuh Hye 😂😂😂
Mina: deh ngapa jadi gua sih anjay?
Mina: blng dong sama babang haknyeon

abu-abu | 1999 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang