23 | good night

308 67 16
                                    

Kebayang gak sih hampir satu kelas menuhin cafe january? Udah kaya di booking mana anaknya pada rusuh bacot Mulu, Tapi ga papa soalnya menang futsal hehehe.

"Cabut duluan gua," pamit lucas.

"Kendor bener mau Mane sih?" Tanya haknyeon.

"Tau lu kendor amat," tambah ucup.

"Jemput princess gualah ,dah ah assalamualaikum"

"yah Bucin amat lu" ledek dino

"Ngaca dong tai!" Sungut chaeyong yang duduk di samping dino.

"Hehehe maap yanggg"

"YEUUUU JANCOOK!" Teriak lucas

"Temen lu bacot banget dah heran gua mah" keluh yoojung

"Nyed ngaca dong Lo ama lucas sama aja" ujar dayoung.

Yoojung diem, karna bagaimanapun emang bener jadi gak bisa protes,
Sementara mina lagi sibuk WhatsApp Radit suruh jangan Dateng ke cafe.

Yoojung nyenggol kaki sohye buat ngasih kode, tapi anaknya malah ngomel ngomel kenapa kakinya disenggol.

"Itu liatin bego etdah" bisik yoojung.

"Iye iyee gua liat ini anjir! Tapi ya Jung gua yakin juga sih kak Radit nya pasti di suruh jangan dateng ke sini," ujar sohye.

Arin sama jiwoon sudah dipastikan lagi sibuk ngebucin sama pacar masing-masing, dayoung yang duduk disampingnya mina cuma bengong scroll Instagram sambil nyeruput float mochacinno.

"Diem bae lu naber?"

"Terus gua kudu teriak kaya lu Jung?"

"Napa sih? Belom baikan juga sama si Ibab?" Tanya mina.

(re; ibab itu panggilan buat haknyeon karna dia cinta babi bahkan kelakuannya pun seperti🐖)

"Tau udah dinner bareng juga?" Timpal sohye.

"Males banget sih bahas dia. bikin emosi tau gak?" keluh dayoung.

"Cih bener belom baikan juga lu berdua?"

"Baikan apaansih ojung? Gua ama ibab kan gak ribut apanya yang perlu dibaikin?" ujar dayoung

Yoojung, mina, sama sohye cuma menghela nafasnya. Pasti ini gara-gara tadi siang yena nempel mulu sama haknyeon.

Bisa disebut dayoung lagi bete sama haknyeon alias cembokur eehhhhh

"Yena emang anaknya gak tau diri apa gimana sih? Gak ngerti gua ama dia dah" ujar yoojung dengan gelagat mau mulai gossip.

"Tau ah bete mau pulang aja gua" dayoung berdiri dari kursinya dan bergegas keluar cafe meskipun yoojung udah teriak teriak suruh jangan pulang.

|Abu-Abu|

"Kok udah mau pulang?" Tanya jiwoon.

Iya jiwoon langsung lari nyusul dayoung ke halte deket cafe, yang lain ga berani nyusul soalnya dayoung ngamuk kaya Muang Bandung

Serem.

"Gua ada janji Woon,"

"Mau naik grab?"

"Iya. Udah Lo masuk aja driver nya udah mau nyampe juga kok" ujar dayoung.

"Gapapa gua tungguin sampe abangnya nyampe"

abu-abu | 1999 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang