"Yoojung dicariin Bu Kahi gece" panggil Mark dari luar kelas.
yoojung yang lagi nonton drama di sela belajar nya langsung nyamperin mark dengan muka panik panik ajaibnya.
Dayoung sama mina yang lagi duduk bareng yoojung ikutan panik, lagi mikir ini anak bikin masalah apaan lagi kok sampe Bu Kahi yang manggil?
"KENAPA NJIR? GUA KENA POIN LAGI????"
Mark menghela nafasnya, "nanyain drama korea"
yoojung melengos, "anjir kali ya gua kira kena poin lagi"
"Udah sono samperin ngapain bengong?"
"Iya ini juga jalan kelez" sungut yoojung.
"nyet gak ada apa-apa kan?" Tanya dayoung.
"Enggak masalah drakor doangs" jawab yoojung.
Yoojung dadah ke adek kelas dengan super duper ramah, makanya gak heran tiap jalan dikoridor pasti banyak yang nyapa.
Udah nyampe didepan ruangan bu Kahi, yoojung gak jadi masuk karna ngeliat ucup lagi ngobrol seru sama Sihyun si putri dari 12 IPS 1,
Ya MIPA punya doyeon kalo IPS punya Sihyun.
Biasanya sih yoojung paling anti yang namanya peduli soal urusan ucup kalo gak menyangkut sama dia. Tapi ini yoojung kepo kuadrat sama percakapan dua orang di depan lab komputer itu.
Bentar, ini muka yoojung merah banget nahan kesel.
EEEEE eee cemburu yhhaaaaa.....
"cih apaansi ucup sok ganteng banget iyuh!" kesal yoojung mengentakan kakinya.
"Lah kamu ngapain di depan pintu bukanya masuk?" tanya Bu Kahi keluar dari ruangannya.
"Hah? Oh iya Bu ini mau ngetuk pintu eh ibu dah buka duluan hehe" jawab yoojung terus Salim sama guru yang punya aura super galak itu.
Ucup yang denger suara Bu Kahi noleh dan mukanya panik pas ngeliat yoojung ada disana juga,
Berasa ke gep lagi selingkuh.
|Abu-Abu|
hari Jumat kali ini aula Garuda udah penuh sama murid kelas 10 sampe kelas 12 buat doa bersama.
adek adek kelas nya udah nyiapin surprise sama acara doa bersama buat nyemangatin kakak kelas 12 buat ujian mendatang.
Selalu tiap tahun ada acara kaya gini, gak kerasa sekarang giliran angkatan super bacot ini yang nerima surprise dari adek kelas.
"Anjir kali ya kenapa gua yang jadi mc sih???" Gerutu yoojung.
"Kan lo dah punya pengalaman" ujar koeun.
"Tapi...ini mendadak banget gua mana bisa sih gusti nu agung meuni hayang kray aing mah"
"Jodoh kita tuh Jung" sahut Rocky disebelahnya yang ditunjuk jadi mc juga hari ini.
"yeu gua cepuin yeonjung lu!!!" Ancam yoojung.
"Hmm berharap aku putus yha???"
"ky lo ngomong lagi gua tendang ya!"
"woy pokus ini dah mau mulai" ujar koeun melerai perkelahian tak berguna ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
abu-abu | 1999 ✔
FanfictionMasa putih abu itu beneran abu-abu ternyata. ©2018, hanwin_