Mina sekarang udah ada di sebuah cafe yang lumayan rame. Tadi kak radit jemput pake mobil CR-V hitamnya.
Mina lagi mikir ini cafe kenapa kaya gak asing, kaya cafe yang waktu itu dayoung ceritain.
Dan demiapapun ini akward banget!!!!
Kak radit itu salah satu kakak alumni sekolahnya mina, pernah satu ekskul juga sih.
TAPI KAN MINA GAK DEKET DEKET AMAT JADI YA AKWARD LAH DI AJAK JALAN BEGINI.
Belom lagi kak radit kan matannnya ka jiho!!! Gimana gak akward orang dulu pas mereka pacaran mina ghibahin mulu.
"Tapi kak...ada apa ya kak?" Tanya mina sambil ngaduk cappucinonya.
"Papa udah cerita soal apa gitu?" Kak radit malah nanya balik.
"Emh...soal perjodohan itu?" Mina memastikan dan dianggukan oleh laki-laki didepannya.
"Jadi gini.. papa kamu sama ayah saya itu punya niat baik untuk jodohin kita. Saya tau ini emang terlalu mendadak buat kamu"
"I-iya kak aku juga ngerasa gitu sih" jawab mina.
JADI MINA ITU DARI KEMAREN PUSING MAU DIJODOHIN SAMA PAPANYA.
TAHUN DEPAN MAU DINIKAHIN PLIS MINA BARU BANGET LULUS SMA.
INI BUKAN FF ATAU DRAMA KOREA MINA MAU NANGIS AJALAH.
Iyasih mina emang bilang mau nikah muda YA TAPI GAK ABIS LULUS SMA langsung nikah juga keleuz.
TAPI KALO DIJODOHINNYA SAMA KAK RADIT MAH YA WHY NOT GETOH.^___^
"Saya tau ini pasti bikin kamu stress makanya saya sengaja ketemu kamu hari ini Sebelum kita tunangan. Pas kamarin ke rumah kamu kan kita belum banyak ngobrol juga"
"Tap..tapi kenapa ...kak radit setuju soal ini?"
"Hmm... karna mama yang minta jadi saya setuju saja. Lagipula saya kan sudah kenal kamu sedikit"
"Tapi aku masih SMA kak.. emang kakak gak malu mau dijodohin sama anak SMA?"
Ledig lah ini anak pencitraan padahal dalam hati mah jingrak-jingrak mau pamer ke yoojung.
"Buat apa saya malu? Kita nikah kan setelah kamu lulus"
huhuhu hajima aku ambyar kakak kalo begini tuuu ayok kita nikah besok ajalah -mina
"Tapi kakak masih setuju aja padahal tau dijodohinnya sama aku?"
"Kenapa harus nolak? Just you are. Saya emang agak males juga harus terlibat jodoh jodahan gini." Jelas radit.
"Tapi saat tau ini salah satu keinginan terbesar mama dan calon istri saya itu kamu, gak ada alasan untuk saya nolak perjodohan ini bukan?"
Bentar, mina amsyong terus melebur. Bhay world.
Abu-Abu"Ujin udah kenapa sih aku udah gak kuat"
"Kasian bener sih nih jiwoon receh" ujar woojin mengacak pelan rambut jiwoon yang duduk didepannya.
Jiwoon menarik nafas dalam, meredakan ledakan tawa dan degupan jantungnya.
Sebenernya jiwoon udah minta langsung pulang aja tapi woojin bilang dia udah laper banget, dan berakhir di tempat makan milik ruben onsu si pembawa acara brownis yang ditonton ibu jiwoon di jam 2 siang.
Tapi dari tadi yang jiwoon sama woojin lakuin 50% ketawa gak jelas, 25% nikmatin ayam geprek bensu level 5 , dan 25% lovey dovey kaya anak alay.
Halah official aja belom udah kaya orang pacaran dua taun.
"Dah minum dulu nanti keselek lagi ketawa mulu"
"Ya kamunya malah ngereceh mulu aku kan jadi ketawa terus" elak jiwoon.
Woojin sumringah, "yaudah aku cuci tangan bentar ya"
Jiwoon ngangguk dan lanjut makan sisa-sisa ayamnya hingga pop-up whatsapp dari handphone woojin muncul, jiwoon gak sengaja liat.
Tapi langsung bikin jiwoon berhenti makan dan meyakinkan diri kalo mereka berdua hanya berteman.
Iya yoojung sama woojin emang udah klop banget dari jaman mos bertiga sama ucup.Tapi...kenapa jiwoon ngerasa yang kaya kesel gitu?
"Udah selsai makannya?" Tanya woojin yang baru duduk.
Karna gak dapet tanggepan woojin noleh ke jiwoon, "woon dah selsai makannya?"
"Hah? Oh-udah dah selsai kok aku cuci tangan dulu" jawab jiwoon tergesa.
Woojin men-unlock handphonenya untuk membalas pesan dari sahabat terbacotnya itu.
Selang dua menit jiwoon balik lagi ke meja no 12,
"Jin balik sekarang yu"
"Buru buru banget, mau beli eskrim dulu gak?"
"Gak, gua mau balik sekarang" jawab jiwoon dingin.
"Yaudah bentar, aku ngambil pesenan dulu ya" jawab woojin.
masa iya sekarang salah gocek lagi?
Jiwoon cuma ngangguk ngekorin woojin, duh kenapa sih ini mata nya panas banget pas woojin bilang mau ngambil pesenan ayam?
Pasti abis ini mau ke rumah yoojung, astafirullah woon kamu mikir apasih!! Yoojung kan sahabat kamu, runtuk jiwoon dalam hati.
Hello gaezz?!!! Oh may gat akhirnya kambek juga ini buku untung gak berdebu wkwkwk padahal gak apdetnya cuma berapa hari ya??
Alay emang.
KAMU SEDANG MEMBACA
abu-abu | 1999 ✔
FanfictionMasa putih abu itu beneran abu-abu ternyata. ©2018, hanwin_