14 | resmi milik saya

415 83 8
                                    



"Jelma gelo dasar budak lieur hih"

Yoojung lagi mencak-mencak saking keselnya baca balesan dm dari muhammad yusuf heriyanto.

"EMANG YA NI ORANG TUH MASYAALLAH"

"TEH BERISIK ELAH LAGI BELAJAR GUA!" Teriak ernest dari kamar sebelah.

"Teteh ada temennya di bawah nih" ujar bunda bunga masuk ke kamar anak keduanya.

"Siapa bun namu mau magrib begini?" Tanya yoojung.

"Pacarnya mina sama woojin, turun gih ada perlu penting kali sama kamu"

"Hah? Mina gak ada pacar bunda, aku turun deh makasih bun"

Nyampe di ruang tv ada woojin sama haknyeon lagi haha-hehe sama aa nya- gilang yang Lagi libur kuliah atau mungkin lebih tepatnya meliburkan diri sendiri.

Pantes mamah bilang ada pacarnya mina, haknyeon terakhir kesini udah lama banget dan masih pacaran sama temen judesnya itu.

"Ngapain lo berdua?" Tanya yoojung judes apalagi pas liat muka haknyeon pengen nyakar bawaannya.

"Galak amat buset bawa seblak nih gua" jawab woojin.

"Gak penting pulang aja sana" sungut yoojung tapi ngerampas plastik seblaknya.

"Galak bener sih lu jung, suruh minum dulu ngapah" sahut a'gilang yang ngemilin chiki chitato sambil nonton catatan harian aisha.

"Di pantry aja sini ngomongnya, BIAR GAK MALU." Ajak yoojung gak lupa nyinyir dulu.

Haknyeon sama woojin sih nurut aja, abis mau minta tolong sama siapa lagi kan?

"Jung masa jiwoon ngambek sama gua. gimana dong???" ujar woojin dengan lesu.

"Lah kok? Kan kemaren lo berdua jalan, lo ketauan nganter adek kelas kali" sahut yoojung mindahin seblaknya ke mangkok.

"Ya allah jung nyindir gua mulu buset" sewot haknyeon.

Yoojung melipat kedua tangannya, "sorry ya emang gitu kenyataannya!"

"Masa gua salah gocek sih?"

"Emang sejak kapan dia ngambek sama lo?" Tanya yoojung masih fokus buat niup seblaknya.

"Pas makan geprek gua kan cuci tangan terus pas gua balik dia langsung judes sama gua"

"Hape lo pasti diatas meja! mungkin jiwoon liat pop-up wa dari cewek kali"

"Ahh iya bener nyeon waktu itu...LAH WA NYA DARI SI BANTET DOANG?!"

"Anjir lu!" Yoojung noyor keras kepala kapten futsal garuda itu. "Bisa jadi sih huhah pedes jin, soalnya jiwoon hua pedes sensi banget sama gwa" jawab yoojung.

"Masa iya dia cemburu sama temennya sendiri?" Sangkal woojin.

"Namanya juga cewek, salah paham dia. lu kasih liat aja chattan lu sama yoojung" sahut haknyeon yang diangguki oleh woojin dan yoojung.

"lu kalo galau pinter nyeon" uajr woojin.

"kalo bahagia?"

"gak ada otak" jawab woojin enteng terus minum orange juice yang tadi dikasi bunda bunga.

"terus lo ngapain ikut ke sini?!" tanya yoojung masih kepedesan.

"ya allah yoojung lu sensi bener si ama gua? mau jelasin masalah kemaren. gua gak ada niatan buat nganter yena, cuma dianya maksa ya gua gak enak lah kalo nolak"

abu-abu | 1999 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang