[family pt.2]

351 46 5
                                    

Random chapter lageeee.





Mina

Yoksi ini dia keluarga kerajaan, Papa Anton Admaja emang udah gak diragukan lagi dari orok udah kaya raya alias konglomerat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoksi ini dia keluarga kerajaan, Papa Anton Admaja emang udah gak diragukan lagi dari orok udah kaya raya alias konglomerat. Apalagi setelah resmi nikah terus jadi CEO perusahaan kakek mina beuh makin melalangbuana aja dah itu bisnisnya. Gak heran juga kalo papa anton jarang buanget ada di rumah.

Mama Sofie Maharani merupakan anak dari desainer terkenal manca negara, nikah sama papa anton itu karna dijodohin. Biasa kali anak orang kaya bisnisnya gini. Punya butik kebaya dengan brand milik sendiri, bahkan udah punya cabang butik di london sama paris.

And of course the one and only princess Minaira Khairani Putri si putri mahkota yang judes padahal aslinya baperan parah. Mina sering ngeluh sama papa mama karna jarang stay di rumah, tapi sejak masuk SMA mina mulai ngertiin kesibukan kedua orang tuanya. Toh mina dikasi kartu kredit jadi sephora sama etude udah jadi kebahagian sendiri buat mina. Apalagi sekarang ada kak radit?

_

Dayoung

Papih Setio Muliawan dosen di universitas indonesia sama binus, Ngajar materi teknik komputer

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Papih Setio Muliawan dosen di universitas indonesia sama binus, Ngajar materi teknik komputer. sopan santun nya masyaallah the best papi setio ini. Selalu biasain sholat berjamaah sama keluarganya. Sayang keluarga pokonya mah.

Mami Yuna Andiyanti berkecimpung di dunia fashion sama mamanya mina. Kebetulan juga udah temenan dari jaman kuliah karna satu jurusan dan dari keluarga berada. Kalo mama mina fokus kebaya nah kalo mami yuna ini lebih fokus sama trend fashion kids jaman know tapi tetep sopan dipake karna semua baju yang dibuat mami yuna dipake dulu sama anaknya, kalo bagus ya
di produksi banyak.

Zikri Adnan Muliawan anak pertama di keluarga muliawan. Kuliah di universitas brawijaya jurusan teknik elektro, mahasiswa akhir zaman yang lagi nunggu buat sidang. Deket banget sama gilang-aa yoojung. Karna itu juga dia jadi bucinnya salma macem gilang ke yerin. Papi sama mami kalem pars tapi zikri kelakuannya kaya cacing kepanasan.

Rianti Dayoung Muliawan putri kesayangan mami sama papi dan adek laknatnya abang zikri and of course kesayangan abadinya haknyeon maulana hifna. Bawel banget gak ngerti lagi padahal mami yuna its kalem bingits. Fashionable as always, iyalah bajunya yang bikin dessainer.

Ada apa dengan kelakuan kedua anak papi setio dan mami yuna???

Katanya buah jatuh tak jauh dari pohonnya, INI KELAKUAN BANG ZIKRI SAMA DAYOUNG JAUHHHHHHHHHHHHH DARI PAPI SAMA MAMINYA YANG KALEMMM.


_



Jiwoon

Ini nih keluarga dambaan semua. tentram dan bersahaja kebalikan banget sama keluarga yoojung yang hebringnya nauzubillah.

Ayah Adji Batara merupakan dokter spesialis bedah di salah satu rumah sakit ibukota. Kadang banyak yang ngira kako ayah adji ini masih sigle makanya ibu karin suka kesel kalo suaminya lupa pake cincin nikah pas selsai operasi.

Ibu Karin Pratiwi dulunya bekerja sebagai fisioterapis di rumah sakit yang sama kaya ayah adji. Karna sering ketemu terus cinta terus nikah. Tapi pas hamil kak milen ibu udah berhenti kerja karna mau fokus jadi ibu rumah tangga saja.

Milane Putri Ananda iya putri pertama ayah sama ibu, kalem dan cantik biasa dipanggil kak milen sama jiwoon. Sekarang lagi kuliah di ausie semester empat jurusan arsitektur berkat pertukaran pelajaran. Kesanyangnnya kak juna heheheh maaf ya suda sold out.

Jiwoon Dewi Ananda putri bungu ayah adji dan ibu karin. Beneran deh jiwoon tuh sifat nya ibu karin banget kalo kak milen ayah adji banget. Anak osn kebanggaan garuda, sayang jiwoon juga udah sold out soalnya udah di hak patenkan sama kapten futsal woojin al malik.


-

Sekian thx.

abu-abu | 1999 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang