Sorry not sorry gaes kalo banyak typo...
"ojung gua masak pasta ya, biar ga usah jajan. Gua liat banyak bahan makanan di kulkas tadi" ijin jiwoon masih pake mukena selsai sholat isya.
Yoojung yang gegoleran di kasur bareng sohye sama arin nyaut, "oh ya boleh dong umi. Hemat!"
"Yuk woon gua bantuin" Sahut mina naro hapenya di nakas.
"Mau ikutan juga" pinta arin.
"Gak usah gak usah nanti malah gak enak lagi," ledek dayoung. "Kasian nanti dapur nya yoojung kebakaran gimana?"
"Anjir ya day! Pinter masak nih gua gini gini gak tau aja lo mah, Gua bikin onion rings deh buat cemilan" ujar arin menolak di hina gak bisa masak.
"Iya iya in percaya percaya deh" jawab dayoung.
"BENERAN NYET SUMPAH YA KALO NANTI LU MAKAN TERUS ENAK GUA SLEDING LO YA!!!" Amuk arin.
"dih ya jangan sih!"
Sekitar satu jam setengah bergulat di dapur akhirnya selsai juga masaknya, keenam gadis ini udah sibuk melahap pasta di meja makan.
"gimana Hye? tetep jadi ngambil study ke Jepang?" Tanya dayoung memecah keheningan malam itu.
"hm... gua udah bilang sih sama mamah papah kak Juna juga, mereka supports. Tapi gua jadi goyah lagi
gara-gara kalian huh!" Jawab sohye ngaduk pastanya"jihoon tau?" Tanya yoojung disela ngunyah makanan nya.
Sohye menggelengkan kepalanya, kemudian berdecak frustrasi mikirin keputusan nya sendiri. "Gua bingung sumpah"
"gini deh ya sohye, kalo emang lo bener niat banget mau kuliah di Jepang, ya kita pasti dukung penuh." Tutur jiwoon.
"bener tuh hye. Lo bahkan ngambil keputusan ini dadakan banget karna tau jihoon mau ke Jepang kan?" ujar mina.
ddrt...drrt...drrt...drrt...drrt...drrt...
"Berisik anjir hape lo nyet daritadi tuh!!!" Sungut dayoung.
Lagi serius gini hape yoojung masuk pesan WhatsApp mulu bikin kesel.
Yoojung menghela nafas liat pesan beruntun di hapenya, "lo pada gak bilang sama cowok lo mau nginep di rumah gua hah?" Tanya yoojung dengan tatapan killer tapi gak serem.
KAMU SEDANG MEMBACA
abu-abu | 1999 ✔
FanfictionMasa putih abu itu beneran abu-abu ternyata. ©2018, hanwin_