Selsai un belom bebas kok masih mikir keras buat tes sbmptn, iyasih kemaren udah jalan jalan ke Yogya tapi tetep aja masih stess.
"Anjir tau gak?! Wisudaan kita tanggal 7 anjir besoknya sbm mampus bego!!!!" yoojung dateng dateng udah heboh gak karuan.
sekarang kalo ke sekolah langsung ngantin gak ke kelas dulu, lagian ngapain juga di kelas kan.
"Eh masa sih! Fix tanggal 7 wisuda?!" Tanya dayoung.
Yoojung ngangguk semangat, "gua tadi dengerin Pak jisung ngobrol sama Pak herman"
"Astagfirullah udah mau lulus masih kejam aja ini sekolah" kata jiwoon.
"itu parah banget dah kan wisuda capek pake heels besok pagi nya sbm" keluh arin.
"manaan gua belom survei tempat sbm nya lagi," tambah mina. "Jung kapan kita mau survei?"
"besok kuy lah" seru yoojung semangat.
"Sohye gimana lo jadi studi ke jepang?" Tanya jiwoon disela nyolong cilok nya dayoung.
"insyaallah jadi. Test nya bulan depan doain ya hehe" kata sohye.
asik rumpi buat sbm sambil ngeluh kenapa wisudanya pas banget besok nya tes sbm gak berasa udah jam 11 siang aja.
"gua duluan ya gaes" pamit mina.
"mo kemana buru buru amat? Gak main dulu sama kita?" Tanya jiwoon.
mina nyengir sambil ngewink, "dijemput suami dadah"
"TAIK!" sewot yoojung paling kenceng.
"udah daripada ribut mending ini ajarin rumus yang ini dong gua gak ngerti," keluh arin.
"ini pangkatnya aja lo turunin...." dan blablabla tutur jiwoon sama sohye.
"enak banget nih umi gak mikirin sbm lagi udah dapet undangan" celetuk dayoung.
"alhamdulillah hehehe" sahut jiwoon.
sohye sih lagi berdoa biar bisa lanjut studi di jepang sedangkan arin sama yoojung cemberut ngiri sama jiwoon.
awalnya fokus belajar setelah dua puluh menit,
"nonton film aja yuk!" usul arin karna beneran udah pusing banget belajar.
"YAKALI GAK KUY!" Seru yoojung sama dayoung.
"yaudah ayo gua juga mumet" kata sohye berdiri dari duduknya.
"yuk sekalian makan siang, sholatnya di sekolah aja ya nanggung nih?" Tanya jiwoon pas liat jam tangan udah jam 11:30.
"SIYAP!!!"
|Abu-abu|
blackvelvet (6)
yoojung: BANGOOOON GAEZ DAH JAM LIMA NEHHH
dayoung: gabisa tidur anjir gua 😭
dayoung: dugun dugun ottokehsohye: smoga lancar tes nya kawan q
jiwoon: bismillah pasti bisa kok!
jiwoon: jangan lupa sarapan dulu girls okeyarin: NGERI NABER WOY SAKING DEG-DEGANYA
yoojung: TAIK GUA MULES MULU GEGARA KEMAREN NIH MEKDI PEDES BANGET ANJ
KAMU SEDANG MEMBACA
abu-abu | 1999 ✔
FanfictionMasa putih abu itu beneran abu-abu ternyata. ©2018, hanwin_