33 | perkara kamar mandi

245 52 14
                                    

"demi sih grup angkatan kenapa bacot banget dah? Masa ya tadi pagi gua cek udah seribu lebih njir!" Ujar yoojung membara.

"Ya lu sih ngebo mulu!" tukas arin.

"udah tau lagi ngomongin konsep bts, ya rame lah! Mana tiap kelas beda konsep makin ruwet aja" kata dayoung yang lagi nyalin pr nya jiwoon.

"terus kelas kita jadinya dapet konsep apaan?" Tanya mina.

semuanya mengedikan bahu karna emang gak tau apa-apa ditambah males harus scrool grup.

"Kata Mark nanti pulang sekolah mau ngomongin konsep buat bts" ujar jiwoon.

"Lo sakit woon? Diem banget dah? Naber apa?" Tanya yoojung, matanya masih fokus nyontekin pr nya jiwoon bareng Dayoung.

jiwoon senyum kecil, "iya nih lagi sakit hati aku tuh, pacarku selingkuh"

dayoung, arin, sama yoojung yang lagi nyalin pr bahkan mina yang lagi make lipbalm langsung nengok ke jiwoon karna WOY MASA SI BULUK SELINGKUH???

"HAH? DEMI????"

"hm...mas justin bieber ninggalin mbak selena lagi huhuhu" ujar jiwoon dgnsn gestur seolah menangis.

bahu keempat gadis itu turun kebawah dan bernapas lega.

"Anjir! Gua kirain woojin yang selingkuh" ujar arin.

"Gak mungkin kan si bucin woojin selingkuh" tambah Mina.

Jiwoon tertawa kecil, "bisa aja, Kan manusia"

"Woon?!"

"WADAW BOSKU ADA APA GERANGAN PAGI PAGI DATANG BERDUA" ledekan super kencang dari ucup, membuat antensi seisi kelas nengok ke arah pintu.

ada sohye sama jihoon yang jalan dibelakangnya dengan senyuman aneh penuh arti.

"Wah ini mah jadi nih breh! Makan makan lah atuh bos" tambah haknyeon makin ricuh aja kelas.

"Bapak olim kita udah laku, Alhamdulillah jadi juga kalian ya ekhem" ujar yoojung.

"duh ini mah berita besar nih. Kasian adek kelas kita kakak olim nya udah hak paten milik orang" tambah dayoung.

"Yaudah Hye dedek Felix nya buat gua aja lah" ledek Yeri.

Jihoon sih emang anaknya kalem jadi ya biasa aja, ini sohye mukanya udah kaya tomat ceri.

"Hye mau gua panggilin pemadam kebakaran kagak?" Ledek dino.

"no mending gausah banyak bacot, masih pagi." sungut sohye nutupin pipinya.

"ciaaa muka lu napa njir? Perasaan kelas adem bener dah" ledek mark.

"Udah gak usah diledekin, kasian cewek gua" ujar jihoon tiba-tiba.

"ANJAYY NAK OLIM BISA BUCIN JUGA!!!!"

|Abu-Abu|

"Lo liat gak sih pas jam olahraga kak woojin bareng kak Naeun?" Seru eunbin.

"Iya iya gua liat kirain mereka balikan! Abis nya lucu banget" Sahut Siyeon.

"Lah emang mereka pernah pacaran??" Tanya Yujin.

"Lo kemana aja sih! Gila ya pas kak woojin nembak kak Naeun satu garuda enggak malahan sampe anak Pertiwi tau mereka pacaran!! Hebring banget!!!!" Tutur chaewon.

"Dan setau gua pas putus tuh kak woojin nya gamonin kak naeun LAMAAAAAA. Padahal mereka berdua cocok banget" ujar eunbin.

"tapi kan sekarang udah pacaran sama kak jiwoon"

"Gua rasa sih ya kak woojin sama kak Naeun masih saling sayang tuh, mereka pacaran kan dari kelas 10"

"Iya setuju, gua kurang respect sama kak jiwoon. Dia kaya yang sok baik gitu gak si? cengeng banget gitu kayanya."

"Sama sih gua juga gak demen sama geng nya dia yang Korea apalah itu, alat banget caper anjir"

"Udah jangan gosip kalo kelas 12 yang denger abis kita" kata Siyeon.

Maaf banget dek Siyeon tapi jiwoon lagi di kamar mandi dan denger semuanya, sekarang lagi nahan nangis.

BRAKK...

Salah satu pintu kamar mandi terbuka dengan keras dan yoojung keluar dari sana gak lupa tatapan tajam ke empat adek kelasnya.

"kenapa? kok kaget? gue bukan setan kali apa gua cantik banget lo pada plengo gitu liat nya hah?" ujar yoojung sambil ngibasin tangannya berakhir cipratan airnya kena chaewon, Yujin, eunbin , sama siyeon.

"Ya ampun sorry air nya kena muka kalian, tapi gak papa kan? Maklum lah gue kan ALAY TERUS CAPER!" Tambah yoojung penuh penekanan dan pergi dari toilet gak lupa ngibasin rambutnya.

"Anjir!" Sungut eunbin.

BRAKKK...

"oh iya, woojin sama naeun deket karna status kapten futsal sama managernya. Dan juga nih ya naeun udah pacaran sama changbin" tutur dayoung sibuk rapihin rambutnya.

"hahaha Iya Kak day," jawab yujin.

"

Sebenernya gua gak suka bully gini tapi kalo emang orang nya perlu diginiin terutama kaya lo pada. Ya maaf maaf aja bye bye" ujar dayoung mengibaskan rambutnya.

BRAKK...

Lagi dan lagi keempat gadis ini dikejutkan bahkan mata mereka membulat lebih besar dari pas liat yoojung sama dayoung keluar dari bilik kamar mandi.

"Anjing udah gua tahan padahal tapi gua kesel banget gimana dong? Punya mulut dijaga bisa gak sih!!!!!" Ujar arin dengan tangan yang berkacak pinggang.

Empat gadis itu kicep gak karuan.

"Gua ama temen temen gua cuma ada di garuda tinggal bentar jadi jaga sikap dikit kek! dan gak usah sok tau padahal faktanya gak kaya gitu!! Dan sorry not sorry geng gua bikin lo muak!!!!"

"fitnah tau gak lo asal jeplak gitu!?" seru arin penuh emosi.

"I-iya k-kak maaf maaf kita salah"

"Ya emang salah!" Arin mengibaskan rambutnya persis kaya yoojung sama dayoung tadi.

Dan bilik terakhir keluar sang kakak kelas cantik dengan mata yang memerah.

"Yujin, kamu kan osis suruh temenmu gak bawa liptint kecuali kalo lipbalm boleh dan itu pun tidak boleh berwarna. Permisi" pamit jiwoon gak lupa senyum.

"mampus!!!!"

abu-abu | 1999 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang