"Assalamualaikum" pas yoojung masuk ruang bk ada samuel sama dayoung bahkan ada wali kelasnya juga lagi gitaran cobaaaaa sama pak jaehwan
"Waalaikumsalam. Duduk cepetan" perintah pak jaehwan sok galakYoojung mangut aja terus duduk disamping dayoung, dan lebih hebatnya lagi adek kelas bernama samuel david lubis ini malah lempar senyum super ganteng ke yoojung.
Gak waras ini cowok -yoojung.
"Aduh kamu teh naha bolos sagala sih jung? Bapak teh kan bilang kudu masuk wajib" ujar pak jisung selaku walikelas MIPA 3.
Kan bener kan soal yang hari senin cabut dari sekolah, hadeh padahal kan abis upacara gak ngapa-ngapain.
Makanya yoojung memutuskan balik duluan bukan bolos nih, orang yoojung masih ikutan upacara kok.
"Tapi pak saya ikut upacara kok-"
"Kak yoojung saya paksa buat balik duluan bareng pak." Potong samuel
"Tadinya kak yoojung juga udah nolak cuma saya ancem. Kalo nolak berarti jadi pacar saya" tambah samuel.
Yoojung sama dayoung sampe cengo denger penjelasan samuel.
"halah gak usah kebanyakan nonton drama korea kamu" kata pak jisung.
"Fakta pak" ujar samuel dengan nada bicara mulai merendah.
"Kamu juga ya rianti, masa temen salah kamu tutupin sih!" Ujar pak jaehwan.
"Jangan kalian fikir bapak gak tau tentang sosial media kalian" tambahnya lagi.
Jadi yoojung tuh cabut diajak samuel ke pameran bunga yang baru opening hari itu. Terus bodohnya lagi yoojung malah update ke instagram.
Dan kenapa dayoung diseret juga ke sini? Soalnya pas komen dayoung bilang bakal tutup mulut kalo yoojung jajanin dia mie yamin.
"Kalian bersihin lapangan indor sampe bersih pulang sekolah!" Kata pak jaehwan
"YAHHH PAKKKK"
"Apa mau saya masukin poin?"
"ENGGAK!"
|abu-abu|
Sementara itu diluar ruangan....
"ANJ-" mina langsung nutup mulutnya saking kaget denger ucapan samuel pas ngebelain yoojung.
"Gila kali ya." Ujar sohye "tapi sosweet banget min sumpah"
"sumpah luar biasa loh itu jawaban." Mina tepuk tangan "bingung gua mau cursing apa blushing."
"si yoojung kecot sedekah apaansih kok bisa bikin samuel naksir?"
"Gua tim ucup nih! Yaelah basi gitu doang mah" sahut haknyeon yang dari tadi ikut nguping juga.
"Gak tau hye. Kaget gua juga pas pertama samuel minta no nya yoojung." Jawab mina, "apasih nyeon lo ngapai sih ikutan dayoung ke sini?!
"Yakan tadi koeun bilang pas di kelas, kasian kalo dayoung ke bk sendirian" bela haknyeon.
"Kok no nya samuel lu gak bagi gua sih min?!"
"Apa-apaan gak ada. Buat apa coba kontak samuel?"
Mina, sohye, sama haknyeon noleh ke belakang, ada jihoon afrizal si anak olimpiade dengan buku paket ditangan kanannya.
"Weh bro ngapain lo kesini? Aneh bener anak olim mampir ke ruang bk" ujar haknyeon.
"lo bertiga ngapain?" Tanya jihoon balik.
"kepo lo!" Jawan mina.
"elah min judes amat"
"Suka suka gue masalah buat lo?!"
Sohye diem aja soalnya lagi kesel sama si anak kesayangan guru yang satu ini.
YA GIMANA GAK KESEL SAMA SEMUA CEWEK BAIK BANGET!!!!
Iyasih sohye sama jihoon cuma temen deket dari kecil, tapi kan sekarang udah puber masa iya sohye sebagai cewek gak cemburu liat jihoon tebar pesona ke semua cewek?
Belom lagi jihoon satu tempat les sama siyeon azzahra yang notabene mantannya jihoon.
Giliran sohye ditebengin balik sama mantannya-jaehyun. jihoon pasti bakal ngambek tuh diemin sohye seharian.
Mau protes bukan siapa siapa mau cuek tapi kesel banget ini tuh!
"Kenapa gua berasa jadi laler diantara lu berdua sih?" Tanya mina abis ini hawa nya gak enak pisan.
"hooh hawanya gak bagus" timpal haknyeon.
"Gue mau ke kelas aja" ucap sohye judes terus langsung cabut dari tkp.
"Lu apain temen gua anjir? Berantem?" Tanya mina.
Jihoon masih liatin sohye jalan sampe ngilang di ujung koridor.
"belom gua apa-apain." jawab jihoon.
"emang mau lu apain pinter anak orang?"
"lo berdua tuh kenapasih?"
"sehat gua" jawab haknyeon.
"Gua juga sehat min" timpal jihoon.
"Lo berdua tuh sama aja ya bikin tensi naik mulu!!!"
"Sorry min gua lebih pinter dari mantan lu" ujar jihoon.
"Yeu tai!"
"Bodoamat anjir! Terserah ya intinya sohye sama dayoung itu banyak yang ngantri jadi kalo emang gak ada rasa hush hush jauh-jauh dari temen gua!!!!" Ujar mina panjang lebar kemudian pergi menyusul sohye gak lupa menghentakan kakinya kesal.
Haknyeon sama jihoon rada kaget dapet bentakan tiba-tiba dari nyai mipa 3.
"Gua gak nyangka nyeon lu pernah macarin mina"
"Gua juga gak nyangka hoon, lu pernah macarin siyeon"
KAMU SEDANG MEMBACA
abu-abu | 1999 ✔
FanfictionMasa putih abu itu beneran abu-abu ternyata. ©2018, hanwin_