11 | pulang bareng

491 93 15
                                    

Setelah apel pagi tadi yang bikin dayoung sama yoojung malu seantero garuda.

BAGAIMANA TYDAK MALU JIKALAU??????

BAPAK JAEHWAN AHMAD NGINGETIN HUKUMAN MEREKA DI SPEAKER SEKOLAH KAN MINTA DI BANTAI YA!!!!!!!.

So pulang sekolah dengan amat sangat terpaksa dayoung sama yoojung harus ke lapangan indoor buat bersih-bersih.

Kalo samuel mah seneng-seneng aja wong mau modus sama doi.

"Ledig ahhh ini siapa yang cepu njir?!" keluh yoojung.

"Gak tau! Kenapa gua kena juga?" tanya dayoung.

"Udah kakak cantik kerjain aja yu biar cepet selesai" ujar samuel mengambil sapu.

Yoojung ngambil lap sama kemoceng, dayoung bagian beresin bola dan tektek bengeknya (?)

"Ck elah" yoojung ngeluh soalnya gak nyampe ke ujung jendela paling atas.

Tangan samuel ngambil alih kemoceng di tangan yoojung, yoojung nya juga udah dugun dugun berasa adegan back hug gini sih.

Hingga suara Muhammad Yusuf Heriyanto alias ucup berspekulasi seperti ini....

"WOY ANJER NGAPAIN MELUK MELUK CEWEK GUA!!!!" Teriak ucup di ujung pintu masuk lapangan lari secepat kilat ke arah yoojung berada.

"GILA YA YOOJUNG BACK HUG BACK HUG AJA UHUY" ledek arin

Ada haknyeon, mina, sama sohye juga lagi sibuk haha-hehe.

"Apaansi ucup bacot! LAGIAN MANA ADA GUA JADI CEWEK LO!" Sungut yoojung bikin ucup ceming.

"Ya tapi bukan muhrim ojung"

"Cuma bantuin kok bang selo" sahut samuel.

"Dihh apasi ucup mengganggu adegan drama romantis aja lo!" Sungut arin.

"Nih kasian bener sih lu" haknyeon ngasih aqua dingin ke dayoung sambil ngacak pucuk kepala dayoung.

"YANG DIPOJOKAN NGAPAIN YA TOLONG!"

|abu-abu|

Setelah nungguin dayoung sama yoojung bersih-bersih kurang lebih 2 jam, samuel pulang duluan. Dayoung sama hakyeon juga udah cus balik.

Sisalah yoojung yang lagi di bujuk balik bareng sama ucup. Arin yang nungguin sanha futsal, cuih nih yang katanya gak bakal demen malah nungguin doi futsal.

mina lagi nungguin seseorang yang mau jemput dia, nah kalo sohye karna terlalu solid mau mau aja nungguin yoojung sama dayoung bersih bersih.

"Pulang bareng gua aja kenapa si ojung?"

"Gak usah ucup gua sama arin-"

"Gua sama sanha. Ude balik sono lu berdua" potong arin.

"Hye kita juga balik" ujar jihoon yang dateng dari arah belakang mereka.

"Dih mending gua naik grab." Ketus sohye.

"Wkwkwkwk sian bener sih lu hoon ditolak" ledek ucup.

"NGACA TAI!" Pekik yoojung.

"Udah kok. Masi ganteng" balas ucup.

Line!

Raditjanuar :
Saya udh d dpn sklh kamu
15.25

"Siapa min? Radit?" Tanya sohye pas ngintip layar hapenya mina.

"Hah? Eh gua duluan ya ya hye balik sama jihoon aja gih"
Mina langsung lari ke arah gerbang sekolah.

"Tu anak udah punya pacar gak cerita ke kita?" Tanya yoojung.

"Namanya radit tadi" ujar sohye.

"Mina mah mana ada mau cerita tau tau udah jalan sebulan baru ngomong" sahut arin.

Ucup sama jihoon bengong gak ngerti apa-apa.

"KAK SOHYE!" teriak seorang pemuda di atas motor ninja hitamnya.

Sohye menyipitkan matanya buat liat siapa si empunya suara yang manggil namanya barusan.

Pemuda membuka helmnya terus lempar senyum super duper ganteng.

"PULANG BARENG YA?" Teriak pemuda itu lagi.

"PULANG BARENG YA?" Teriak pemuda itu lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Njing ganteng banget)

Yap ini Bara Adiputra anak 11 MIPA 1 temen les nya sohye.

Gak mungkin juga sohye nolak makanya langsung nyamperin adek kelasnya ini.

"Boleh?"

"Banget malah. Biar bareng ke tempat lesnya" ujar bara senang.

"Oke bentar" ujar sohye, "GUA BALIK DULUAN YA DADAH" pamit sohye melambaikan tangannya ke arah yoojung dan kawan-kawan, biarin aja tuh si anak olim panas bodoamat sohye gak peduli.

"BANG JIHOON DULUAN!" Pamit bara.


Jihoon be like ;

Jihoon mengepalkan tangannya "ini yang dibilang mina? Masih gantengan gua kemana mana" ujar jihoon dalam hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jihoon mengepalkan tangannya "ini yang dibilang mina? Masih gantengan gua kemana mana" ujar jihoon dalam hati.









Hepi sunday gaezzz jangan lupa votekomennya hehehe.

abu-abu | 1999 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang