Setelah pusing sama ujian dan remedial tentu saja sekarang waktunya bersenang-senang alias classmeet.
Tapi nyatanya menurut kelima gadis ini classmeet tahun ini ga seru soalnya kakel coganya uda lulus semua, karna jiwoon anak yang baik serta penurut makanya dia sih seneng-seneng aja.
"Ah elah mau nonton kambek straykids gua!" Keluh yoojung.
"Tau nih anta kan mau bobo seharian gua!" tambah arin.
"Yaudah lah ini kan bu taeyeon yang bilangin 'WAJIB IKUT SERTA TERUTAMA KELAS 12' lo mau di maki maki sama dia?"
"Ya tapi minaaaa... tetep aja cogan-cogan nya udah lulus semua. Gua futsal mau dukung siapa???" Protes yoojung.
"Ya ucup lah" jawab dayoung dan sohye tegas.
Yoojung mendengus sebal gak ngerti sih kenapa dua mahkuk ini keukeuh banget ada pihak ucup.
"Tapi kalo bukan karna bu taeyeon gua sih ogah banget hari ini masuk" ujar arin.
"Kalo gua sih masuk biar tetep dapet duit jajan" jawab yoojung.
"Gua sih mau wifi nya doangg ke sekolah" ujar mina.
"Gua semuanya. Lu juga kan day?" Tanya sohye yang disetujui oleh dayoung.
Jiwoon yang dari tadi cuma diem akhirnya angkat bicara juga "yaudahlah gakpapa juga kali. Ini kan classmeet terakhir kita di garuda."
Liat reaksi kelima sahabatnya yang masih datar jiwoon akhirnya ngomong lagi "Ayolah kasian adek osisnya udah nyiapin ini-itu. Kuy kelapangan!"
"Ojung ih ayo lu sama sohye kan osis masa bolos classmeet sih malu maluin aja!" Sungut jiwoon.
"IYA UMI JALAN NIH JALAN" ujar yoojung.
|abu-abu|
Hari ini lomba nya lumayan banyak, bikin abis tenaga padahal cuma teriak di pinggir lapangan yang adem.
Dan sekarang lagi futsal final kelas 12 MIPA 3 lawan 12 MIPA 1 iya men anjir banget ini kelasnya ucup lawan kelas woojin.
Dayoung, Arin, sama Mina udah ngeledekin yoojung abis-abisan kalo sohye mah sok kalem soalnya ada jihoon disampingnya.
Jiwoon? Iya lagi nyemangatin pacarnya gak tau ilang kemana anaknya.
"Haduhh aku piye ini dukung dede gemas aja ah, SAYANG SEMANGAT!!!" ledek arin.
Sanha yang denger langsung nengok terus nyengir kaya orang bego.
"MAKASIH KAKA ARIN SAYANG" teriak sanha.
Arin langsung jadi pusat perhatian seketika, padahal kan mau ngeledekin yoojung sama samuel. Kenapa cowoknya malah nyautin segala.
"Dede muel ganteng semangat gitu dong jung kaya arin tuh ama sanha" tambah mina.
"Mina bacot ye."
"Gua sih tim ucup sorry yah masih mau jadi kelas MIPA 3!" Kompor dayoung.
"Bacot! Mau ke kelas ajalah gua" yoojung udah mau beranjak dari duduknya tapi ditahan sama arin.
"Apa-apaan gak ya!"
"OJUNG SEMANGATIN YAAA" ucup teriak dari tengah lapangan ya.
"Dih apansi!" Sinis yoojung YA WOY INI LAPANGAN BANYAK ORANG KAN MALU.
"Awww aw ciyaaaaaaa" ini udah pasti ledekan recehnya nadira arin wulandari.
"Gila ucup anjay wkwkwkwk saking pengen dinotice si kampay yoojung" ledek dayoung.
"Udah cinta mah gitu day" tambah mina.
"Bucin min lebih tepatnya" sahut arin.
"Hadeh berat kalo udah sayang tuh otak jadi gak berfungsi." sekarang sohye pun ikut ngeledek yoojung.
"Lah ucup mah otaknya udah ga berfungsi dari lama" sahut mina.
"TAI!" Pekik yoojung kesal.
"Tenang jung gua bakal tetep dukung lo kok sama..." arin gantungin kalimatnya bikin keempat gadis ini noleh ke kanan tepat ke arin,
"Ucup HAHAHAHAHAHAHA"
KAMU SEDANG MEMBACA
abu-abu | 1999 ✔
FanfictionMasa putih abu itu beneran abu-abu ternyata. ©2018, hanwin_