.....
Pertempuran itu dimulai.
Yurina memilih Kage sebagai lawannya karena tubuhnya yang kecil. Padahal, diantara anggota kelompoknya, Kage dikenal cerdas dalam menyusun serangan. Belum lagi, ia punya semacam pengawal pribadi, Shiho.
Yurina bergerak cepat, lebih cepat dari sebelumnya. Kage terlihat tidak begitu terkejut. Ia hanya tersenyum dan mulai menjentikkan jarinya. Kabut kembali muncul, Yurina tetap berlari menuju Kage. Dari arah depan, muncul Shiho tiba-tiba. Yurina mendadak berhenti.
"Kau ini seperti kecoa saja! Muncul selalu tiba-tiba"
Shiho kembali menarik tangan Yurina dan berusaha membawanya kembali keatas sana untuk dijatuhkan seperti sebelumnya. Yurina menepisnya cepat, dan berhasil memukul wajah Shiho walau tidak begitu kuat.
Dari belakang Shiho, melompat makhluk aneh berwarna putih. Makhluk itu menangkap Yurina dan menduduki tubuhnya. Yurina terjatuh.
"MAKHLUK APA INI!!!"
Makhluk itu langsung mencabik-cabik tubuh Yurina.
"UAAAAAAAAARGH!!!!"
Yurina berusaha melawan, tapi makhluk itu cepat sekali mencabik-cabik kulit tubuhnya.
*Duar*
Sambaran petir yang begitu kuat tepat mengenai makhluk aneh itu. Tubuhnya hangus terbakar. Akane memberikan Spell disela-sela pertarungannya dengan wild vampire lain, ia berhasil menyelamatkan Yurina. Shiho menggigit bibir bawahnya karena geram. Ia memegang tangan Yurina dan langsung berpindah ke tempat Kage.
"Kenapa kau bawa kesini?"
"Harus aku apakan dia? Symbiote peliharaanmu itu mati. Dibakar sama manusia itu"
Tunjuk Shiho kearah Akane yang masih kerepotan melawan Kyoko."Setidaknya, vampire ini tidak sadarkan diri. Jatuhkan saja dia"
Shiho mengangguk. Dan lagi, ia menghilang dan membawa Yurina keatas sana untuk kembali dijatuhkan.
Tubuh Yurina yang sudah lemas itu, ia jatuhkan.
Tapi lagi-lagi Yurina berhasil diselamatkan! Tubuh Yurina disambut seseorang.
Akane memberikan spell kepada lawannya, hingga tubuhnya lawanya tiba-tiba berhenti. Ia melihat Yurina yang digendong seseorang kearahnya.
"Yurina terluka parah. Bawa dia kembali, aku akan membereskan sisanya"
Akane mengangguk dan gantian mengangkat tubuh Yurina.
Akane berhenti sesaat.
"Tunggu! Aku tidak melihat Rika dari tadi...""Mereka sengaja menyembunyikannya, dan aku tau siapa yang melakukannya. Pergilah! Yurina butuh bantuan.."
Akane meninggalkan orang itu dengan membawa tubuh Yurina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Should I, LOVE You? (1) [Complete]
Fanfic[GxG content available] [Adult Content] Rika tinggal dengan seorang vampire bernama Manaka yang sudah menjaganya sejak ia kecil. Manaka tidak pernah bersikap sopan terhadap Rika, Rika terbiasa dengan hal itu. Namun, semakin lama.. ada vampire lain y...