02 | - Rasa Bersalah -

2.6K 290 62
                                    

- 02 -

========£££========

Bersandar santai di sofa ruang TV sambil meregangkan kakinya yang masih sakit akibat kejadian tidak sengaja yang terjadi di hari kemarin. Suara televisi ia kencangkan karena kebetulan Eunha sedang menonton acara VarietyShow dari idolanya, harap maklum saja seketika Eunha menjadi autis seorang diri karena hal itu.

"Hahahaha." Eunha tertawa terbahak-bahak karena tingkah sang idola

"Serius, ini lucu sekalii!! Kkkkkk" ia pun turut memuji sang idola karena kelecuannya sehingga bisa membuat ia tertawa terbahak - bahak


Hingga waktu satu jam berlalu, Eunha baru saja usai menonton varietyshow sang idola. Setelahnya Eunha baru sadar bahwa ternyata sedari tadi ponsel miliknya yang ia taruh disamping sofa itu terus menerus bergetar. Saat Eunha hendak akan memastikan semua, layar ponsel miliknya itu sedang menenunjukkan bahwa sedang ada panggilan dari nomor ponsel Jungkook.

Tak banyak basa-basi lagi, Eunha lantas segera menjawab panggilan tersebut...

- Calling from Jungkook -

"I-iya Jungkook .. Kenapa--?"

"KAUU GILAA EUNHAAA, Apakah kau tidak punya telinga???? Cepaaaat buka pintunyaaaa-"

"Hah? Maksudmu kau juga Sana sudah di depan rumah begitu? Kapan kalian sampai??"

"Jangan banyak tanya, pokoknya cepat bukakan!"

"A-ah i--iya iya Jungkook...."

- tttttuuuuuttt-

Jungkook terlebih dahulu memutuskan panggilannya dengan Eunha. Eunha nampak kebingungan karena Jungkook yang bicara teriak di sambungan tefon tadi lalu Jungkook sendiri yang mematikan sambungan panggilan tersebut.

"Apakah Jungkook dan Sana sudah sampai? Hmm.. Tapi aku tadi tak mendengar tanda - tanda kedatangannya--"

Eunha berpikir apakah Jungkook mengerjainya atau memang ia dan Sana sudah di depan rumah? Hm. Eunha pun segera melangkahkan kakinya ke arah pintu depan dan benar saja kalau memang Jungkook serta Sana sudah sampai sedari tadi

Akan tetapi, Eunha saja yang tidak mendengar karena terlalu fokus menonton televisi Kkkkkkk.

Tokkk..tokkk.tokkk...;!!!!

"Eunhaaaaaaa, heyyyyyyy!!!! Kami sudah menunggu dari 30 menit yang lalu!!"

Saat Eunha tepat di depan pintu Jungkook mulai kembali mengetuk pintu rumahnya keras, sembari kembali lagi berteriak. Eunha begitu tak habis pikir dengan kelakuan Jungkook, bisa-bisanya Jungkook memperlakukannya seperti maling kebakaran Jenggot saja ckckck.

Cklllt.

Perlahan dengan langkahnya yang sedikit terkesoh, Eunha membukakan pintu rumahnya dan dihadapan matanya kini terlihat Jungkook sedang merangkul Sana yang terlihat lemas dan memegangi perutnya

Namun bukan langsung mempersilahkan Jungkook juga Sana masuk, Eunha malah mempertanyakan kondisi Sana terlebih dahulu

"Sana? ka-u kenapa? Sakit?"

"E--eung tidak apa Eunha. Biasa, ini hanya efek pms saja aku rasa--" Tanggap Sana dengan suara kecilnya

"O-oh begitu....."

The Rival Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang