Kiky berjalan menelusuri koridor dengan gontai. Lagi-lagi Lingga tak terlihat dimatanya.
Suara bisik-bisik kembali terdengar ketika dirinya melewati segerombolan orang. Yang membicarakan foto dan foto.
Emang foto apasih?!.
Dirinya sedikit kesal karena sejak tiga hari yang lalu dirinya selalu disangkut pautkan dengan foto yang tidak ia mengerti.
"KIKY!". Kiky menoleh dan terlihat kedua temannya berlari kearahnya membuat secercah semangat tumbuh.
"Ikut gue". Kiky terhuyung karena tarikan Fitri dengan terpaksa mengikuti langkah Fitri dan Rike. Mereka membawa Kiky ke koridor yang lebih sepi.
"Lu foto sama Noval kan?"
"Noval siapa? ". Tanyanya dengan bingung walaupun di otaknya sudah berkelebatan sosok Noval namun bisa jadi yang dimaksud kedua temannya Noval lainkan ?.
"Ya Noval.. Noval selebgram itu.. "
Kiky menggeleng dengan polosnya membuat kedua temannya berdecak kesal.
"Nih.. Sekarang kenal? ". Ucap Rike sambil menyodorkan ponselnya.
Kiky melebarkan matanya.
"Kalian kenal Noval? "Lagi-lagi kedua temannya berdecak.
"Kenal lah dia selebgram""Selebgram?"
"Iya. Norak banget sih lu.. Lu gak tahu apa dia lagi hits banget dideretan selebgram? ". Kiky menggeleng.
"Jadi lu beneran jalan sama dia". Kiky menggeleng.
"Trus foto ini apa? ". Tanya Fitri.
Kiky melebarkan matanya lagi.
"Kok.. ". Kiky tak berhasil menyelesaikan ucapannya dan langsung merebut ponsel Fitri."Nah sekarang jelasin tuh ke kita"
"Lu jadiankan sama dia? "
Kiky memegang keningnya yang terasa pusing. Jadi desas desus itu karena ini. Kiky menghela nafasnya tak menyangka bahwa Noval akan berbuat senekad itu.
Lingga tahu gak ya? Dia marah gak ya?.
Kiky seketika langsung terserang penyakit panik. Memikirkan kemungkinan-kemungkinan bahwa itulah yang membuat Lingga menjauhinya. Apa lagi kemarin dia mendengar Lingga memboncengi cewek. Dan cewek itu Ashilla. Siapa yang tak kenal Ashilla? Cewek yang dinobatkan menjadi cewek tercantik disini yang mungkin akan menduduki posisi pertama jika Kathrin lulus nanti. Bisa jadi gosip itu benar.
Entah kenapa kepalanya terasa pening lalu memutuskan untuk duduk yang dibuntuti Fitri dan Rike.
"Jadi gini, yang pertama.. Aku gak jalan sama dia. Kedua kebetulan papah lagi ada acara makan malem sama teman bisnisnya yang ternyata papahnya Noval. Ketiga Noval ngajak aku foto, gak mungkin dong aku nolak? Secara dia itu tuan rumahnya. Keempat aku gak jadian sama dia"
"Tapi rasa-rasanya lu kayak udah kenal dia ?"
Kiky menghela nafas lalu dirinya menceritakan bagaimana dirinya bisa mengenal Noval.
"Trus apa yang buat lu lesu gini?". Telisik Fitri.
Kiky menatap kedua temannya dengan pandangan sedih.
"Entah sejak kapan Lingga ngejauhin aku. Aku gak tahu aku salah apa. Mau tanya tapi akukan bukan siapa-siapa..". Kiky menghela nafasnya. "Aku takut aja Lingga tahu foto itu trus tambah marah". Ucapnya tak yakin karena otaknya selalu berbicara 'jangan mimpi Ky?!'. Itu yang membuat dirinya tak yakin.Rike dan Fitri ikut terdiam. Mencari solusi apa yang terbaik.
"Ya.. Coba hubungin duluan aja Ky. Masa iya Cowok terus yang berjuang ceweklah sekali-kali. Dari pada gak jelas kayak gini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilih Aku [Selesai]
Teen FictionBaginya mencintai sosok Lingga adalah suatu kesempurnaan tiada kira sekaligus ke semuan yang begitu nyata. 'Risky Arafia' Sepanjang hidupnya mencintai sosok sahabatnya sendiri adalah hal yang ingin ia buang jauh-jauh. 'Kathrina' Sepanjang tidurnya...