Jalan-jalan

28.8K 2.8K 47
                                    

Hari ini di kota Seoul, Namjoon, Jimin, juga Taehyung akan mengajak ketiga bayi kecilnya itu untuk berjalan-jalan. Sudah seminggu mereka merawat Kookie, Jin, dan Suga, berbagai cara dilakukan untuk mengurus ketiga bayi tersebut. Mulai dari bertanya kepada teman-teman mereka yang sudah mempunyai anak, melihat di google, menonton youtube dan sebagainya. Hingga sekarang mereka sudah telaten atau lebih tepatnya mulai terbiasa melakukan itu semua tanpa ada kesalahan. Walaupun terkadang Taehyung masih saja suka melakukan kesalahan.

Sekarang, ketiga bayi mereka itu sudah siap. Mereka mulai mengganti pakaian masing-masing, setelah itu mereka segera menaruh bayi mereka di dalam baby stroller lalu segera keluar rumah sambil mendorong stroller tersebut.

Tidak jauh mereka berpergian, mereka hanya sekedar berkeliling dan mengistirahatkan diri di sebuah taman. Tak terlalu ramai juga taman itu karena sekarang hari kerja bukannya hari libur.

Semilir angin mulai menerpa wajah mereka, kedua bayi itu - Jungkook dan Jin - sangat kegirangan dari tadi tiada hentinya mereka menepuk-nepukan kedua tangan mereka. Kecuali yoongi yang sedari tadi hanya tertidur pulas.

Taehyung, Namjoon hanya terkekeh melihat kedua bayi mereka sangat kegirangan seperti itu. Sedangkan Jimin hanya bisa menatap Yoongi dan menghembuskan nafas perlahan.

Namjoon mulai menata alas untuk mereka duduk, lalu menggerakkan tangannya seolah menyuruh Taehyung dan Jimin untuk ikut kesana. Setelah mendapat kode seperti itu mereka berdua langsung berjalan ke arah Namjoon sambil mendorong stroller.

Jimin mulai mencoba menggendong Yoongi yang berada dalam baby stroller itu secara perlahan agar tidak membangunkan Yoongi, disusul juga oleh Taehyung dan Namjoon yang segera mengambil Jungkook dan Jin.

Mereka mulai menggendong bayi mereka masing masing, duduk di taman yang tadi sudah diberi alas oleh Namjoon sambil menikmati angin sepoi-sepoi yang menerka wajah mereka.



.
.
.



Maaf untuk keterlambatan updatenya. Maaf juga kalau ceritanya terlalu pendek.

Jangan lupa voment

DADDY  | BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang