Taehyung

12.8K 1.3K 46
                                    

Sinar matahari mengintip dari hordeng jendela kamar, membuat Taehyung terbangun dari tidurnya. Ia membuka mata kemudian meregangkan badannya dan melihat ke arah jam yang menunjukkan pukul 7 pagi.

Taehyung melihat ke arah samping, bayinya masih tertidur dengan pulas.

Taehyung mengamati wajah Jungkook yang sedang tertidur. Bulu mata Jungkooknya terlihat cantik, hidung kecilnya yang lucu, dan mulutnya yang sedikit terbuka memperlihatkan gigi kelinci mungilnya. Jungkook terlihat begitu lucu, Taehyung gemas, ia suka.

Sebelum beranjak dari tempat tidurnya Taehyung sempat mencium kening juga kedua pipi gembil Jungkook. Kemudian, ia mengambil baju dan pergi ke kamar mandi.

—🐻—


Setelah selesai membersihkan diri, Taehyung keluar dari kamarnya dan pergi ke arah dapur. Ia membuat cereal dengan topping strawberry untuk dirinya, ia juga membuatkan susu untuk  Jungkooknya dan bubur bayi instant.

Taehyung menata sarapan yang telah ia buat di atas meja makan, kemudian ia kembali ke dalam kamarnya untuk membangunkan bayi kecilnya.

Ternyata Jungkook masih tertidur pulas, Taehyung tersenyum, kemudian ia naik ke atas tempat tidur dan mencium pipi gembil Jungkook, "ayo bangun bayi kecil," ucapnya masih sembari mencium pipi Jungkook.

Jungkook merasa terusik, ia mengerang kecil, alisnya tertaut, hidung mungilnya mengerucut. Tidurnya terganggu.

Taehyung tertawa gemas melihat Jungkook yang terganggu.

Bukannya merasa bersalah, Taehyung justru mengulangi perbuatannya berkali-kali.

Jungkook akhirnya menangis karena tidurnya diganggu. Taehyung panik, ia kemudian langsung menggendong Jungkook. Taehyung mengusap-usap rambut Jungkook juga punggungnya. Kemudian Jungkook berhenti menangis dan kembali tertidur.

Taehyung menghela nafas kemudian menepuk-nepuk punggung Jungkook, "dasar bayi beruang," ucapnya.


.
.
.


Kangen ga sama ff ini? Wkwkwk.

Lagu V yang baru soft banget, ga kuat ╥﹏╥

DADDY  | BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang